Menatap Langit Kehidupan

22.30 Ivonie Zahra 15 Comments

Cinta adalah kekuatan hati
Antara aku dan kamu
menyatu dalam pernikahan





  # Apapaun kata orang, biarlah.

Purnama Ke-6. Ada bahagia dan sedih berkelindan.


Malang, 2 Januari 2012

15 komentar:

  1. tahun2 pertama pernikahan biasanya agak sulit proses adaptasinya gitu....buat saya sih hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang iya teteh. akupun merasakannya :)

      Hapus
  2. bener sekali Mbak Ayudiah, apalagi kami kan sebelum nikah belum kenal begitu lama. Kedua belah pihak harus bisa berkompromi n menoleransi kekurangan pasangan yang baru muncul setelah menikah. tsaah sok tua banget komennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan lebih asyik pacaran stelah nikah :P
      btw, lebih banyak mana neh, gondok-gondoannya dengan mesranya? :P

      Hapus
  3. wah hehe.... berapa bulan pernikahan mb?
    salam kenal mba Ivon. eh promosi buku baruku mampir yuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, udah 9 bulan neh.
      Kenal balik ya.

      Sama dong, aku juga lagi promosi buku baru neh :)

      Hapus
  4. Nice post :)
    Kutunggu kunjungan balik ya :)
    http://rengga-tikus.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Visit Back yaaa Gan :)
    http://ooops.sjutait.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya :)

      Hapus
  6. wah, mesrane cuah hhhehe

    salam kenal mba ivonie

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, sama suami kan mesti mesra hehehe

      salam kenal balik ya :)
      Makasih sudah berkunjung

      Hapus
  7. Smoga jd keluarga sakinah mbak ya

    *salam kenal,kalo ada waktu mampir balek ya

    BalasHapus