Inilah Lima Hal yang Akan Membuatmu Iri pada Pasangan Raffi dan Nagita

02.27 Ivonie 0 Comments



Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu tampak mesra di manapun dan kapanpun. Terlebih sejak hadirnya buah hati, makin lengkap kebahagiaan dua sejoli ini. Menyabet gelar sebagai ayah, Raffi justru dibanjiri job, Nagita juga tak jarang wara-wiri di berbagai acara televisi. Meski sama-sama sibuk, tapi toh si kecil tak pernah ketinggalan ikut ke manapun orang tua seleb itu pergi. Tentu saja banyak orang yang iri dengan pasangan Raffi Nagita, bukan hanya karena kemesraan mereka, namun juga karena lima hal ini. 


Duet Maut, Mereka Sama-sama Punya Suara Emas
Lagu duet romantis adalah produk Raffi Nagita meski lagu-lagu mereka adalah daur ulang dari para penyanyi sebelumnya, namun bukan berarti lagu duet mereka tak cetar. Justru duet Raffi Nagita memiliki kekhasan tersendiri. Warna suara mereka jelas berbeda dengan penyanyi duet sebelumnya. Dan tentu saja itu memberikan rasa yang fresh. Para penggemar Raffi Nagita, pasti akan merasa dimanjakan dengan suara emas mereka. Keseriusan Gigi bahkan membuat sang suami kagum, ia bahkan menyisihkan waktunya untuk berlatih vokal di rumah. Gigi benar-benar ingin memebantu Raffi, duh, istri setia. 

Sekian Lama Menjelajah Cinta, Akhirnya Pada Gigi Raffi Berlabuh
Tentu bukan hal yang mengejutkan lagi jika mendengar deretan nama mantan-mantan Raffi Ahmad, namun hebatnya Gigi bisa membuat Raffi bertekuk lutut dan langsung melamarnya. Tak lama, mereka pun melangkah ke pelaminan. Siapa sangka hubungan asmara yang singkat tersebut bisa membuat Raffi begitu serius. Terlebih, produk Raffi Nagita sampai lahir ke dunia, melengkapi kebahagiaan mereka. Entah bagaimana perasaan para mantan Raffi Ahmad jika melihat keharmonisan hubungan rumah tangga Raffi Nagita. 

Raffi Nagita itu Pasangan Kaya
Selebritis memang sudah sepantasnya memiliki banyak materi. Namun, untuk ukuran pasangan muda, Raffi dan Nagita memang tergolong lebih kaya dari yang lain. Hal itu dibuktikan dengan berbagai barang mewah yang dimiliki oleh pasangan tersebut. Sebut saja baby stroller yang dipakai pasangan tersebut, harganya tak main-main yaitu Rp.110 juta. Bisa dibilang harga yang sangat fantastis untuk ukuran baby stroller. Namun, bagi pasangan tersebut, nilai ratusan juta itu bukanlah apa-apa mungkin ya. Sungguh tak bisa dibandingkan dengan buah cinta mereka. 

Tak Terganggu dengan Berbagai Macam Isu
Karena memiliki sejarah dengan deretan wanita, maka cap playboy selalu melekat pada Raffi Ahmad. Padahal, sosok lelaki tersebut sudah menantapkan hatinya untuk Nagita. Namun, bukan berarti isu simpang siur bakal luntur. Justru makin santer hingga saat ini. Hebatnya, hubungan mereka nyatanya tetap baik-baik saja. Bahkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali tampil jalan-jalan bersama dengan si kecil. Bahkan mereka kerap kali mengunggah foto mesra bertubi-tubi ke sosial media, seakan membuktikan bahwa mereka makin hari makin mesra. Bahkan, baru-baru ini Alfamart memasarkan produk Raffi Nagita Wah, bahkan pasangan ini memiliki produk esklusif yang dipasarkan. Hal itu adalah bukti betapa spesialnya pasangan.

Memiliki Si Imut Rafathar
Buah hati adalah dambaan setiap pasangan yang sudah terikat pernikahan. Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Beruntungnya, mereka kini sudah memiliki Rafathar, si imut yang selalu ikut ke mana pun orang tuanya pergi. Seolah tak ingin meninggalkan buah hati, Gigi sepertinya memang tak rela meninggalkan si kecil di rumah saja. Rafathar adalah harta Raffi dan Gigi yang paling berharga.

0 comments: