Nikmati Citarasa Kari Jepang di A & W Restoran

07.47 Ivonie Zahra 5 Comments

Nikmati Citarasa Kari Jepang di A & W Restoran


Akhir pekan buat saya adalah waktunya untuk keluarga. Begitupun dengan suami, karena liburnya hanya Sabtu-Minggu itupun kalau tidak ada jadwal lembur. Selain  itu weekend biasanya di rumah jarang masak. Jadi, kumpul keluarga kecil kami sambil makan, entah itu makan siang atau malam.

Nah, akhir pekan lalu saya hanya masak rujak cingur sedangkan untuk Mas Aiman makan dengan nugget buatan saya. Untuk  itu malamnya saya mengusulkan pada suami untuk makan malam di luar saya. Pilihan saya ke A&W restoran karena ada menu baru yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Japanese Curry Premium Mixbowls™


Mendengar kari Jepang, ingatan saya dibawa saat masih bekerja di HongKong. Anak perempuan majikan suka sekali dimasakin kari khas Jepang. Tentu saja menu baru dari A&W restoran ini bisa mengobati kerinduan saya akan kari khas Jepang. A&W restoran kalau di Malang hanya ada di satu mall yaitu Malang Olympic Garden atau biasa disingkat MOG. Sesampai di sana, saya bagi tugas dengan suami. Suami dan Mas Aiman yang mencari tempat duduk, saya yang memesan menunya. Japanese Curry Premium Mixbowls ini terdiri dari 3 pilihan rasa toppingnya, ayam, udang dan ikan.

JapaneseCurry Premium Mixbowls™ ini pertama diluncurkan di Jakarta, 6 September 2016. Kali ini A&W® Restaurants juga menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya.

Japanese Curry Premium Mixbowls™


Haruka, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry PremiumMixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”

Tak berapa lama pesanan saya tiba, dari aroma yang tercium saja sudah nikmat. Saya memilih menu Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™, suami Japanese Curry Prawn Mixbowl™ dan Mas Aiman, anak pertama saya memilih Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™. Suapan pertama saat mencicipin kari khas Jepang ini, rasanya enak dan nikmat.ayam, udang maupun ikan yang terbalut tepung empuk dan gurih, apalagi dipadukan dengan saus kari khas Jepang. Beneran citarasa khas kari Jepang yang pernah saya makan dulu. Kalau suami sempat salah menyebut namanya usai mencicipi. Menurutnya rasa makanan ini kayak gule. What? Kemudian saya meluruskan, bukannya rasa kari? Malu lah dia hehehe

Oh iya, Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™ sudah sepaket dengan minuman RB-nya. Dan lagi kalau malas untuk keluar menikmati di restorannya, bisa di pesan melalui A&W® Delivery 14061 atau bisa melihat di Website : Awdelivery.co.id. Jangan khawatir soal kondisi masakanannya, meskipun via delivery Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™ ini dikemas dalam wadah yang microwaveable , sehingga memudahkan untuk dimakan dimana saja.

Nikmati Citarasa Kari Jepang di A & W Restoran


Bagaimana soal soal harganya? Tenang saja, JapaneseCurry Fish Premium Mixbowl™ dibandrol dengan harga Rp. 27.500 sebelum pajak. So, lumayan ramah di kantong bukan. Selain itu bagaimana dengan kehalalannya? Tahu sendiri kan, karena ini makanan Jepang sebagai orang muslim harus peduli soal ini. Eits, jangan salah A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia. Jadi, sekarang bisa tenang dong makan kari khas Jepang ini dan untuk menikmatinya tidak perlu jauh-jauh ke Jepang karena sudah tersedia di A&W Restoran Indonesia.

Kalau saya dan keluarga sudah mencoba dan menikmati citarasa kari khas Jepang ini sampai kekenyangan, bagaimana dengan kamu? Cobain yuuuk....


5 komentar:

  1. Wiih jadi ngidam
    Makasi reviewnya

    BalasHapus
  2. Jadi makin penasaran sama rasanya. Banyak teman-teman posting tentang Kari Jepang ini, sayang A&W jauh dari rumah

    BalasHapus
  3. kalau aku suka japanese premium curry yang rasa ikan, nyam nyam nyam... btw ada A&W juga ternyata ya di Malang, Mbak :)

    BalasHapus
  4. rasa karinya endeuuus banget ya mba :))

    BalasHapus
  5. Pengen cicip tempuranya dikiiiiiit aja. :D

    BalasHapus