Perjalanan Pertama Baby Aira Naik Kereta Ke Sidoarjo

09.37 Ivonie Zahra 15 Comments


Setiap dua bulan sekali, saya ada agenda arisan keluarga. Nah, untuk yang pertama sudah terlaksana di Kediri. Untuk giliran kali ini di Sidoarjo, rumah sepupu saya.
Dikarenakan lokasi di Sidoarjo, maka saya memutuskan untuk naik kereta saja. Bagi saya, selama bisa ditempuh kendaraan umum maka tidak perlu menumpang pada saudara lain.

Satu minggu sebelum acara, saya sudah meminta suami untuk memesan tiket kereta tujuan Kota Sidoarjo. Saya memintanya untuk membeli empat kursi agar Aira bisa leluasa. Perjalanan itu tentu saja jadi yang pertama buat Aira naik kereta.
Berangkat dari rumah pukul enam pagi, sementara keberangkatan kereta pukul tujuh dari Stasiun Kota Baru. Nantinya saya akan turun di Stasiun Waru.


 Di awal perjalanan Aira sangat menikmati. Bergantian dengan suami, saya memangkunya. Sesekali sempat diusili sama Mas Aiman. Baru di pertengahan baby Aira mulai bosan. Sayangnya saya kelupaan membawakan boneka buat dia mainan. Lalu saya menyusuinya lalu ditidurkan di kursi kereta yang sebelumnya sudah di alasi selimut yang lebih empuk. Tidak berapa lama dia tertidur deh. Saya pun sempat mengantuk pula.

Sewaktu hampir mendekati stasiun tujuan baby Aira terbangun. Kondisi kereta penuh dan sebagian ada yang berdiri. Kesimpulan saya, baby Aira sudah bisa diajak kerjasama dengan baik selama perjalanan dengan kereta meskipun hanya dua jam. Semoga next perjalanan pun bisa begitu.


15 komentar:

  1. Mbak..your baby is so cuteeee...pengen colek...comelnyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbk. Urusan cowel2, mamanya tiap saat saking gemesnya juga hihi

      Hapus
    2. Pipinya itu lagi..pasti bau minyak telon yaa...:D kiss ya buat si kecil ...

      Hapus
  2. Aku kemaren juga ke sidoarjo mbak... rumah mertua juga di waru hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, pas weekend kmren ya mbk ? Aku gak betah puanasnya di sda xixixi

      Hapus
    2. Sidoarjo sama kayak gresik panas nya juara banget dan bikin gerah, mungkin karena banyak pabrik yaaa

      Hapus
    3. bisa jadi mas, lha hotel dan rumah saudara yang saya kunjungi kemarin dekat pabrik maspion makanya panasnya nyengat banget

      Hapus
  3. Namanya sama dengan cucu Uti..sekarang sdh berusia 9 tahun.
    Naik kereta bersama baby menyenangkan.
    Salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal Uti, wah cucunya pasti cantik juga ya

      Hapus
  4. Juna malah belum pernah naik kereta, next kalau ke Jogja... hehehe
    mau ngajarin Juna ngajak naik kendaraan umum

    Boyolali sayangnya ggada stasiun, Boyolali Jogja lbih dekat dr Solo-Jogja
    tp kl naik kereta harus ke Solo dulu, malah makin jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiman kalau naik kereta udah sering, dan sekarang berlanjut ke adiknya hehehe. yang belum naik pesawat hehehe

      eh, bukannya boyolali ada stasiun kecilnya? gak ada tho?

      Hapus
  5. Aku kalah sama Aira ._. aku belum pernah naik kereta loh wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. "enak lho om, naik kereta itu..."Aira said hihihih

      Hapus
  6. ternyata adiknya lucu hahaha.. pengen megang pipinya yang tembem.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeelaah om..udah bolak-balik ketemu kenapa kagak njawil? hahaha

      Hapus