Duo Ai Merasakan Kenyamanan Berenang dan Pijat Di Mojo Baby Spa Malang

01.34 Ivonie Zahra 15 Comments



Liburan akhir tahun kemarin saya dan keluarga lebih banyak waktu di rumah. Karena episode liburan sudah diambil saat awal bulan. Tetapi bukan berarti saya beneran di rumah terus. Ada beberapa agenda yang sudah saya rencanakan dengan suami. Salah satunya membawa baby Aira untuk berenang dan pijat di tempat langganan. Bukan hanya Baby Aira, melainkan Mas Aiman pun ingin dipijat. Pernah sekali pijat, dia jadi ketagihan karena katanya enak.


Berhubung hari Sabtu juga habis jalan-jalan ke Kebun Teh Wonosari, saya rasa anak-anak perlu dipijat untuk menyegarkan badannya. Sejak pulang dari Yogyakarta pun belum sempat pijat, bisa saja kecapekannya makin menumpuk. Iya, kalau kita orang dewasa yang kecapekan bisa diungkapkan. Kalau anak-anak , terutama Baby Aira jelas belum bisa. Lain dengan Mas Aiman yang sudah bisa mengeluh dan cerita semisal dia merasa kecapekan.

Sehari sebelumnya saya sudah reservasi terlebih dahulu supaya sampai sana tidak menunggu terlalu lama. Saya memakai layanan Mojo Baby Spa ini sejak Mas Aiman masih bayi sekaligus saya jadi member di sana. Kelebihan menjadi member adalah adanya potongan harga. Mbak resepsionisnya mengabari saya via WA kalau hari Minggu masih ada jadwal kosong, tetapi untuk waktu jam satu ke atas. Saya berunding dulu dengan suami dan sepakat menyetujui waktu tersebut.


Saya dan suami berangkat selepas sholat Dhuhur terlebih dahulu. Beremat kami naik motor ke daerah Soekarno – Hatta Malang. Agak lumayan jauh lokasinya yang baru ketimbang dulu yang lebih dekat dengan rumah. Meski begitu tetap menjadi pilihan saya dan suami.

Fasilitas Di Mojo Baby Spa


Kenapa sih harus membawanya ke spa khusus baby? Bukan karena sok ikut kekinian ya, saya dan suami punya pertimbangan lain. Meskipun memilih pijat di klinik khusus bayi, saya pun kadangkalanya membawa baby Aira ke tukang pijit kampung. Tetapi esensinya jelas beda buat saya. Sementara di Mojo Baby Spa ini banyak fasilitasnya.

-           Dibandingkan dengan klinik yang dulu, gedung yang sekarang jauh lebih besar dan bersih. Karena memang berada di salah satu perumahan elit di Kota Malang.
-          Apabila menjadi member, selain mendapat potongan harga , kartu member berlaku untuk selamanya. Jadi tidak perlu adanya perpanjangan dan membayar biaya ulang. Cukup sekali waktu mendaftar jadi member. Serta dapat dipakai untuk satu keluarga alias bisa untuk kakak dan adik.
-          Ruang kamar cukup luas dan bersih.
-          Ruang tunggu disediakan televisi, sofa yang nyaman, dan aneka permainan anak.
-          Kolam berenang ada dua buah serta bath up untuk jazuci.
-          Ada daycare
-          Mom spa
-          Theraphy batuk pilek
-          Terapis yang sabar, telaten dan ramah.


      Bisa dilihat saat baby Aira diceburkan ke kolam, dia excited banget. oh iya, air kolamnya hangat ya, maklum namanya juga masih baby hehe. Untuk bayi yang mau berenang, harus memperhatikan kondisinya. Di antaranya ;

-          Kondisi leher anak sudah bisa tegak atau kuat menyangga kepalanya.
-          Sudah cukup umur, minimal 3-4 bulan
-          Anak tidak dalam keadaan mengantuk atau rewel.

Beruntungnya kondisi Baby Aira memungkinkan untuk bisa berenang meskipun dari segi usia terbilang agak telat. Sewaktu Mas Aiman dulu sekitar umur 4 bulan sudah saya bawa untuk berenang, sementara Baby Aira baru bisa menginjak umur 6 bulan hehe. Lebih baik terlambat ya daripada tidak sama sekali, ini mah slogan emaknya banget haha


Begitupun dengan proses pijat Mas Aiman di kamar sebelah dengan papanya. Dia tidak menangis saat di pijat. Justru senyum-senyum menikmati sambil memegang mainan. Sesekali sambil manggil mencari saya dan adiknya di kamar sebelah.

Harga Pelayanan Di Mojo Baby Spa

Dari segi harga lumayan terjangkau untuk kantong saya dan suami. Apalagi adanya fsilitas member, jelas berbeda dengan yang tidak member. Untuk hal itulah saya sampai sekarang memilih Mojo Baby Spa untuk perawatan anak-anak. Dulu pernah mencoba baby spa lain, sayang harganya lumayan menguras kantong hehehe. Apalagi kalau sekarang memiliki dua anak.


Seperti kemarin, dua anak saya hanya habis sekitar 165 ribu dengan tiga macam layanan. Baby Aira mengambil yang satu paket, Berenang dan pijat, sementara Mas Aiman cukup pijat saja. Next time kalau ada rezeki lebih biar merasakan layanan jazucci nya hehehe.  Bisa dibilang harga tersebut sebanding dan saya puas dengan layanannya. Buat teman-teman yang mungkin pas ke Malang liburan baby-nya butuh layanan pijat bisa mencoba di sini.



15 komentar:

  1. Wah, asyik banget ya. Tempatnya juga nyaman kelihatannya. Iya mba, kapan2 coba jacuzzi kayanya enak, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sejauh ini nyaman mbak. Apalagi sejak pindah ini, tambah luas tempatnya.
      Nunggu nabung danannya dlu mbak hahaha

      Hapus
  2. huaaa... serunya.
    sejak anak pertama selalu ingin ajak bayi ke spa tapi ya gitu deh selalu peritungan soal dana hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget mbak.
      Iya, kalau kesringan ya memang bisa bangkrut mbak hahaha

      Hapus
  3. Tadi baca awal sekilas mom and jo...hehehe...anak2ku pernah beberapa kali ku ajak spa bayi
    Tapi makin gede cukup pijat bayi aja...hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, hampir mirip ya hehehe
      Iya, Aiman dlu juga waktu kecil aja mbak. Eh, pas lihat adiknya pijet kepengen dia hahaha

      Hapus
  4. Iya kalau dewasa capek bisa bilang ya. Lah bayi? Spa pijat khusus bayi ini salah satu solusinya.

    Andai dekat mau ih coba ke Mojo ini. Sayang jauh dan sepertinya blm ada cabang ke Cianjur ya hahaha...

    Sehat selalu ya dede aira sama kakak aiman :) salam dari Fahmi di Cianjur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, aku biasa mengamati polahnya. Kalau sudah lama gak pijet atau sering kuajak jalan. sebisa mungkin meluangkan waktu bawa mereka pijet mbak.
      Kalau Fahmi punya adik bisa dicoba tuh mbak hehe

      Hapus
  5. Aaaaah, anakmu lucu banget mbak! Di Jakarta juga ada Mojo baby spa kalo nggak salah.

    Anakku dulu enggak pernah di spa. paling dipijit2 ringan sama aku aja.
    tapi nanti kalo punya anak lagi, pengen nyobain ah baby spa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak. wah aku baru tahu mbak, kalau di Jakarta juga ada, setahuku di Malang aja sih.
      apa warnanya mirip ya hehe

      Hapus
  6. Aira cute banget kalau pakai hijab. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah
      Makasih tante, buat belajar nih hehe

      Hapus
  7. Aih mas aiman keliatan menikmati bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.
      sekali merasakan pijatnya ketagihan dia hehehe

      Hapus
  8. Duh kayanya anak-anaknya pada senang banget ya nikmatin baby spa-nya. Ga cuma orang dewasa aja sekarang yang butuh spa, tapi bayi pun butuh.

    BalasHapus