Grand Opening Firda Cake & Bakery Kepanjen Malang Gratis 1500 Roti

21.34 Ivonie Zahra 16 Comments



Perkembangan bisnis kuliner di Kota Malang melaju pesat, terutama bisnis toko roti. Apa pasal? Karena masyarakat tak lagi mengkonsumsi roti di waktu-waktu tertentu saja. Mau makan roti kapanpun bisa berkat menjamurnya toko roti. Peluang itulah yang kini diambil oleh Sri Utami, selaku Owner Firda Cake & Bakery.




Berawal dari mencoba beragam resep roti secara otodidak dan melalui internet terutama Youtube. Beliau berani dan memantapkan diri untuk menekuni bisnis toko roti. Beliau memulai debutnya dengan bergabung pada UMKM Kota Malang agar makin berkembang usaha. Terbukti setelah membuka Firda Cake & Bakery sebanyak 5 outlate yang terdiri di Malang, Turen, Bululawang, Gondang Legi dan Wajak.



Sukses dengan kelima outlate terdahulu, pada tanggal (10/7) mengadakan Grand Opening Firda Cake & Bakery di Kepanjen Malang yang beralamat di Jalan A. Yani No. 21, tepatnya di depan Warung Anda. Dalam rangka pembukaan outlate yang ke-6 tersebut dibagikan roti secara gratis sebanyak 1500 roti bagi warga Kepanjen maupun Malang yang sedang melewati toko tersebut. Promo gratis roti dilakukan selama tiga hari berturut-turut yaitu pada tanggal 10-12 Juli 2017 dengan jumlah 500 roti per hari pada pukul 11.00 – 13.00 WIB.

Lokasi Strategis Di Jalan Utama Kepanjen


Firda Cake & Bakery Kepanjen, berada di Jl. A. Yani No. 21 letaknya berada di jalan utama yang strategis sehingga warga akan mudah untuk menemukannya. Saat saya ke sana, warga sangat antusias untuk mengantri mendapatkan roti gratis sekaligus membeli varian roti yang tersedia.


Warga yang dari luar kota dari Surabaya, Malang yang hendak ke Blitar atau sebaliknya, bisa mampir bila ingin mencoba kelezatan roti dari Firda Cake & Bakery Kepanjen. Selain bisa dinikmati selama perjalanan, juga sebagai buah tangan saat mengunjungi saudara.

Desain Interior Minimalis Nuansa Hijau & Kayu



Seperti kebanyakan, Outlate di Kepanjen di desain minimalis namun tetap menarik dengan  nuansa hijau. Sementara dindingnya dilapisi wallpaper motif bata putih lengkap dengan ornament ambalan dan pernak-pernik yang simple tapi enak dipandang mata. Sementara rak tertata dengan rapi yang terbuat dari kayu palet yang sudah disulap sedemikian rupa sehingga layak untuk menempatkan aneka varian roti yang sudah terbungkus plastik.


Dilengkapi dengan lampu gantung berbentuk piramida yang menarik. Serta deretan gambar-gambar aneka varian roti yang menggoda lidah. Meskipun ruangan tidak terlalu besar, namun warga masih bisa leluasa untuk memilih-milih varian roti.

Roti Untuk Keluarga


Begitulah tagline yang diusung oleh Firda Cake & Bakery, karena harapannya dengan hadirnya outlate roti ini banyak keluarga yang bisa menikmati roti tanpa harus menunggu waktu tertentu saja. Kebersamaan dengan keluarga makin lengkap kalau ada sajian roti yang bisa dinikmati kapan saja. Baik pagi hari untuk sarapan ataupun bekal selama perjalanan saat bepergian.







Selain itu, harga dari varian roti ini pun terjangkau semua kalangan termasuk keluarga. Harga roti mulai Rp.1500 – Rp.12.000. sementara untuk cake seperti tart, tergantung pilihan dan ukuran serta dibandrol mulai Rp.30.000. Meskipun harganya terjangkau, namun dari segi kualitas tetap terjaga dan konsisten. Bahkan menurut Sri Utami, selaku owner-nya setiap resep roti memeiliki takaran yang harus pas agar taste rasa tidak berubah-ubah. Tentunya dengan bahan yang berkualitas dan terjaga nutrisinya.

Owner Firda Cake & Bakery, Sri Utami Dok. Pribadi







Tak hanya harga terjangkau, rasanya yang lezat namun juga dipastikan roti dari Firda Cake & Bakery ini sehat. Bahkan terdapat roti tawar yang pewarnnya dari arang bamboo, yang tak hanya lezat namun bisa untuk kesehatan. Selain itu produk roti Firda Cake & Bakery tanpa menggunakan bahan pengawet dan bisa tahan sampai 3 hari dari tanggal produksi.

Toko Firda Cake & Bakery

Jl. A. Yani No. 21 Kepanjen Malang
Telpon : 081332618167
IG : Firda_cake
FB : Firda Bakery



16 komentar:

  1. Wajib ke sini kalau ke Malang. Ngiler ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kang, dekat sama rumahnya Anis ini hehehe
      Di Malang kota juga ada

      Hapus
  2. Duh, lihatnya bikin pengen. Kalau dekat pasti aku datang. Soalnya kalau berbau kue atau cake bakery gitu aku paling suka. Dari segi tampilan rotinya keren, bikin penasaran sama rasanya. Tempatnya juga keren, terlihat nyaman.. Dan harganya aku rasa masih terjangkau ya, Teh.

    Oh, ya, sekalian Minal aidzin walfaidzin ya, Teh, mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tekstur rotinya lembut dan empuk. Tanpa bahan pengawet pula.
      Mohon maaf lahir batin juga ya

      Hapus
  3. Rotinya terlihat yuumiiii... aku lebih seneng roti industri rumahan gini daripada pabrikan, kadang terasa sentuhan personalnya dan bikin rotinya tambah enyak. Apalagi kalau ngga berpengawet, bagus buat anak2 & keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, beda ya teksturnya dibanding yang pabrikan. Pas makan ini, wah beneran lebih enak dr merk toko yg sebelumnya sdh ada juga.
      Di keluarga, saya yang paling suka. Kalau anak2 yang roti tawar celup susu

      Hapus
  4. Waah harga nya sangat terjangkau ya mulai 1.500..kapan-kapan kalau mampir ke Malang harus nyobain mampir kesini nih..lumayan bisa buat cemilan pas perjalanan, daripada ngemil ciki ciki an yang banyak micin nya..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terjangkau banget mbak. Nikmat pula rasanya, pas di Malang saya pun penasaran tapi belum sempat mampir ke outlate nya. Eh pas buka di Kepanjen bisa ngicip deh

      Hapus
  5. Rotinya keliatan empuk dan menggiurkan
    Aku sukanya roti yang masih anget, lebih maknyuuus
    Roti juga paling pas buat jadi bekal perjalanan, pengganjal lapar yang mengenyangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau hbs keluar oven berapa menit trus dinikmati enak banget. Aromanya juga masih harum khas roti

      Hapus
  6. Wah hari ini terakhir dong yg gratisnya...
    Lagi lapar ada roti. Cocok nih...

    BalasHapus
  7. Kalau deket, langsung deh meluncur ke tkp. Foto2 mbak ivon bikin ngileeeeerrrrrr

    BalasHapus
  8. waaaahhh rotinya cakeup2 :9 hihi toko rotinya jg lucu

    BalasHapus
  9. TOP banget emang rotinya, rekomended pokok ...
    sayang sekarang udah gak dinas di malang, jadi sulit akses

    BalasHapus
  10. Semoga Firda Bakery ini laris manis dan mampu bersaing dengan produsen-produsen roti lainnya, aamiin.

    BalasHapus
  11. Satu group belajar dari guru yang sama , belum kenal orangnya tapi sudah kenal rotinya ....BAROKALLOH. firda bakery...semoga tambah makmur...

    BalasHapus