Menyambut Kehadiran Outlate Firda Cake & Bakery Di Kepanjen Malang

23.54 Ivonie Zahra 10 Comments

Interior Salah Satu Outlate Firda cake & Bakery. Dok. Firda Bakery


Sejak memiliki pengalaman bekerja di Hong Kong, saya taka sing lagi dengan rerotian. Bagaimana tidak setiap pagi sarapan saya maupun keluarga majikan tak jauh-jauh dari roti. Tentu saja berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia yang menikmati makan roti di waktu tertentu saja, misalnya saat ada hajatan atau mendapat souvenir pernikahan berupa roti. Karena orang Indonesia memang cenderung menu sarapan itu ya nasi.


Roti Selai Kacang. Dok. Firda Cake & Bakery

Belajar dari pengalaman bekerja di Hong Kong yang setiap pagi sarapan dengan roti, harapan saya pas sudah pulang ke Indonesia tetap bisa menikmati sarapan dengan roti. Karena di sana pula saya mengenal banyak ragam roti yang enak, lezat dan empuk. Apalagi kalau beragam jenis rotinya bisa sama kayak di Hong Kong dulu. Selain itu, sejak saya mulai menekuni dunia baking tahu kalau proses pembuatan roti itu gak mudah.sempat juga mengikuti baking class membuat roti, namun sampai sekarang ya gak praktek juga hehehe.  Apalagi kalau gak mempunyai alat yang menunjang, pasti bakalan memilih untuk beli roti jadi saja. Itu juga yang sering saya lakukan karena keterbatasan alat ya mending beli, mudah, enak dan cepat hehe.

Namun anggapan itu tak selalu berlaku lagi di keluarga Indonesia. Masyarakat Indonesia mulai menikmati roti di waktu kapan saja. Dari situlah Firda Cake & Bakery hadir di Kota Malang. Tak hanya membuka di Kota Malang, berkat kesuksesan beberapa outlate yang sudah beroperasi dan tersebar di beberapa daerah di Malang dan antusias warga dengan hadirnya roti dari Firda Cake &  Bakery. Maka guna menjangkau pelanggan yang lebih luas dan mengembangkan usaha Firda Cake & Bakery pun berencana buka cabang di wilayah Kabupaten Malang. Kepanjen merupakan kota yang menjadi pilihan.


Pada tanggal 10 Juli 2017  rencananya Firda Cake & Bakery mengadakan grand opening dengan mengusung konsep “ GRATIS 1500 ROTI” yang akan dibagikan selama 3 hari berturut-turut mulai pukul 11.00 – 13.00 dengan setiap harinya dibagikan sebanyak 500 roti. Kesempatan yang menarik bukan bagi warga Kepanjen dan sekitarnya. Warga Kota Malang yang kebetulan melintas Kota Kepanjen pun bisa mengambil kesempatan momen dan ikut merasakan sekaligus menikmati roti gratis Firda Cake & Bakery. Karena kesempatan ini terbuka bagi siapapun yang berkunjung langsung ke outlate baru Firda Cake & Bakery yang beralamat di Jalan A.Yani No.21 Kepanjen, Malang. Tepatnya sih di depan Warung Anda sehingga memudahkan untuk mencari outlate Firda Cake & Bakery.

Roti Kepang Sosis. Dok. Firda Bakery


Dengan adanya outlate baru di Kepanjen, harapan Sri Utami selaku Owner Firda Cake & Bakery bisa menghadirkan roti yang Insya Allah halal, lezat, harga terjangkau dan disukai berbagai kalangan termasuk keluarga. Selain itu dapat membantu terciptanya lapangan pekerjaan baru.

Sementara tambahan dari Adi Saraceno selaku Ceo Firda Cake & Bakery berupaya dan terus berkomitmen menjadi bagian untuk membuat keluarga Indonesia lebih banyak momen kebersamaan dengan keluarga, maka tak salah bisa Firda Cake & Bakery mengusung tagline, “ Roti Untuk Keluarga” . Mengingat di keluarga saya juga suka makan roti, terutama saya dan Mas Aiman. Saya pun rasanya tak sabar untuk bisa menghadiri acara grand opening-nya di Kepanjen sekaligus mencicipi roti oalahan dari Firda Cake & Bakery. Anda tertarik juga? Yuk, yang lagi di Malang bisa melipir ke outlate-nya.


10 komentar:

  1. Rotiiiiii
    Satu jenis makanan yang paling pas buat bekel saat perjalanan jauh
    Itu yang pake toping kacang keliatan empuk euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, roti bisa dimakan kapan saja sekarang ya.
      Iya mbak, rotinya empuk dan nikmat deh

      Hapus
  2. Iya, bikin roti cuwet minta ampun. Makanya saya melongo lho mbak waktu di pasar nemu roti 1000 an dan rasanya enak. Ya ampun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeet mbak. Kalau gak punya mixer canggih ya teol lengan tanganku wkwkwkw

      Hapus
  3. Wah outletnya warna ijo... Favorit aku..
    Dekat rumah.. mksh infonya Mb.. Insha Allah mampir..

    BalasHapus
  4. Wiiiihhhhh....., ajakin dong kak kalo pas grand opening....
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang aja mas, masih ada kesempatan sampai besok roti gratisnya, sekalian buat bahan update blog. :D

      Hapus
  5. Waaah aku suka roti.. Sayang itu roti gratisnya di Kepanjen, jauh pisaaan :D

    BalasHapus
  6. Wah 1500 roti gratis? Kapan buka di Jogja?:))

    BalasHapus
  7. wahh.. siap-siap berangkat ke kepanjen..

    BalasHapus