Geprek Kanjeng Mommy Malang, Sensasi Pedasnya Lalapan Ala Geprek Kanjeng Mommy

10.15 Ivonie Zahra 10 Comments



Saat ini kuliner berupa lalapan makin beragam saja di Kota Malang. Mulai dari yang lalapan biasa di warung tenda kaki lima maupun yang sudah memiliki depot hingga yang dikemas secara kekinian. Meskipun begitu makan menu satu ini rasanya tak pernah bosen, karena ada banyak varian menu lalapannya.


Bicara soal lalapan, nyaris semua kalangan suka dengan menu ini. Baik mahasiswa, pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga macam saya. Menariknya, menu ini pun bisa dinikmati kapan saja, baik siang maupun malam hari. Sewaktu saya masih bekerja dan jadi anak kos, bisa dipastikan menu lalapan ayam maupun lainnya seperti tahu, tempe hingga ikan selalu jadi menu andalan. Apa pasal, makan tanpa adanya sambal berasa ada yang kurang gitu deh.


Sehingga tak heran kalau sampai sekarang, saya sangat menggemari menu ini. Meski sudah menjadi ibu rumah tangga yang biasa masak sendiri, kalau lagi malas melanda ya carinya menu lalapan komplit dengan sambalnya.

Pemesanan Geprek Kanjeng Mommy Via Online

Saat ini menikmati olahan menu lalapan gak harus datang ke kedai. Sambil santai di rumah atau gak sempat karena kesibukan, bisa memesan via aplikasi pesan antar makanan maupun kurir. Salah satu lalapan  yang baru di Malang dan bisa dipesan alias pemesanan via online  yaitu Geprek Kanjeng Mommy.

Olahan lalapan Geprek Kanjeng Mommy yang baru buka pada bulan Juli 2017, bisa menjadi salah satu alternatif pilihan menu lalapan. Meski belum ada kedai, Geprek Kanjeng Mommy ini cukup familiar bagi pengguna applikasi Go Food maupun kurir lokal lainnya. Bahkan saking familiar dan larisnya,  menu Geprek Kanjeng Mommy ini bisa mengolah ayam sebanyak 7-8 kg per hari.

Sebuah pencapaian yang fantastis mengingat penjualannya masih sebatas pemesanan via online. Selain itu, usaha yang dirintis oleh Mas Agus beserta istrinya selaku owner ini baru berjalan kurang lebih satu bulan lebih. Keren banget kan, artinya menu Geprek Kanjeng Mommy ini berhasil memikat konsumen menu lalapan di Malang.

Varian Menu  Geprek Kanjeng Mommy dan Level Pedas


Sebuah olahan lalapan yang masak sendiri oleh istrinya Mas Agus selaku owner Geprek Kanjeng Mommy ini, memiliki varian yang cukup beragam. Selain ayam, ada ikan lele, nila, ikan asin hingga tahu dan tempe. Akan tetapi yang selalu jadi favorite memang varian ayamnya.


Sementara untuk level kepedasan bisa menyesuaikan selera pemesan. Bagi pecinta pedas, berdasarkan tingat level kepedasannya. Untuk level 1, cabe yang digunakan sebanyak 5 biji, level sebanyak 10 dan kelipatannya untuk level selanjutnya. Bahkan ada konsumen yang secara khusus memesan level kepedasan di luar yang sudah ditentukan alias super pedas versi konsumen.


 Oh iya, yang menarik dari sambal Geprek Kanjeng Mommy ini dan menjadi ciri khasnya adalah penggunaan kacang mete. Kenapa harus kacang mete? Supaya sambalnya tidak meninggalkan kesan bau bawang yang menyengat. Pernah kan makan lalapan sambal bawangnya membekas bau yang masih menyengat?

Dengan penggunaan kacang mete, sambal Geprak Kanjeng Mommy tidak menimbulkan kesan menyengat itu dan saya memang sudah membuktikannya. Meskipun pilih level yang rendah, pedasnya tetap aduhai tapi nikmat banget deh. Siap-siap minuman yang banyak aja kalau gak mau banjir keringat hahaha. 



Selain itu, Geprak Kanjeng Mommy juga menyediakan olahan sambal pete yang sudah dikemas dalam botol.  Buat yang di luar Malang jadi bisa menyoba nikmatnya sambal pete buatan Kanjeng Mommy.

Harga Ramah Di kantong


Bagaimana soal harga Geprek Kanjeng Mommy ini? Tenang saja, meskipun pemesanan via online harganya cukup terjangkau alias ramah di kantong. Standart lah pada umumnya lalapan yang terdiri dari menu utama, sayur lalapan dan sambal yang menggiurkan.

Sementara untuk pemesanan bisa melalui aplikasi Go Food, kurir lokal maupun bisa datang langsung ke rumah produksinya. Meski letaknya di dalam kampung, namun aksesnya cukup mudah dijangkau. bahkan sudah terdaftar di google maps lho. Buat yang penasaran bisa pula ceki-ceki akun medsos Geprek Kanjeng Mommy.

Geprek Kanjeng Mommy Malang

IG : @geprek_kanjengmommy
WA : 082245499180
Open Order : 10.00-20.00 WIB
Alamat : Jl. Balean Barat No. 77 Malang






10 komentar:

  1. Pedasnya mantap, bikin yang ngantuk jadi melek setelag makan geprek kanjeng mommy ini.

    BalasHapus
  2. wahhhh pedasnya idola aku bangett , bisa dong dikirim ke kost ku :V

    BalasHapus
  3. Waaah ada lalapan ikan asin.. Menu favoritku banget itu. Duh nulis komen ini ae rasanya wes kudu ngecessss, Von

    BalasHapus
  4. Mbak Ivone kalau motret always ciamik nih, bikin yang lihat jadi pingin makan di sana=)

    BalasHapus
  5. Namanya lucu banget Geprek Kanjeng Mommy. Salah satu trik branding yoo, biar cepat dikenal orang.

    BalasHapus
  6. Ini aku pengen pesen lewat gofood tapi gak jadi-jadi.. kudu nunggu suami di rumah, hpku gak ada appnya :D penasaran rasa sambel kacang medenya

    BalasHapus
  7. Ikan asin? Waa iu favoritku hehehe

    BalasHapus
  8. Aku beberapa kali nemu kuliner yang pakai nama geprek ini, yg jadi ciri khasnya adalah pedas. Menggoda sih, bikin penasaran buat nyoba. Tapi gak kuat pedasnya πŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Aduh jadi ngiler liat sambelnya dipeperin πŸ˜‹ Murah meriah ya mbak harganya hehe

    BalasHapus
  10. Wiih ada produk sambel baru.... Selama ini masih suka pake sambel bikinan Mamah, karena beliau suka banget bekelin anaknya ini sambel, hehehe.... nanti kalo Mama udah caepk, gantain bekelin Mama pake sambel ini kali yaa

    BalasHapus