Gala Dinner & Pengundian Hadiah Jalan-Jalan Bareng Farah Quinn By Queen Apple

04.05 Ivonie Zahra 22 Comments



Sejak produk Queen Apple dilaunching, pertengahan tahun lalu ini mampu menarik pecinta kuliner kue oleh-oleh. Bahkan tak hanya masyarakat sekitar kota Batu dan Malang, melainkan hingga luar kota yang sedang berkunjung sebagai pilihan oleh-oleh. Mengingat, makin maraknya artis yang membuka usaha kuliner sejenis.


Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap konsumen akan produk Queen Apple yang diracik sendiri oleh Chef Farah Quinn, maka diadakan promo akhir tahun yang mana setiap pembelian produk Queen Apple akan mendapatka kupon. Kupon tersebut akan diundi dengan hadiah utama berupa perjalanan bareng bersama Farah Quinn ke Singapura dan Thailand.


Acara pengundian sendiri diadakan tepatnya pada Rabu (24/01/2018) malam di Fariz Oleh-Oleh dan Resto yang beralamat di Jl. Sultan Agung No. 30 Kota Batu. lokasinya persis di sebrang tempat wisata Museum Angkut. Pengundian hadiah jalan-jalan tersebut dikemas dalam gala dinner yang dihadiri oleh Farah Quinn.
Farah Quinn & MC Bercerita Pengalaman Sekolah Pastry Art Dok. Endrita

Tidak hanya dihadiri oleh Farah Quinn saja, melainkan ada banyak tamu undangan yang terdiri  dari komunitas Indonesia Pajero Sport, ICA ( Ikatan Chef Assosiation ), Perwakilan Mahasiswa, Media, Penggiat UMKM, Perwakilan Hotel Se-Malang Raya hingga masyarakat umum. Meski cuaca yang kurang mendukung karena Kota Batu dan Malang diguyur hujan sejak siang hingga malam, namun para pengunjung dan tamu undangan antusias hadir dalam gala dinner dan pengundian hadiah jalan-jalan bareng yang dipersembahkan oleh Queen Apple.

Para Undangan dan Masyarakat Menghadiri  Dinner & Pengundian Hadiah Jalan-Jalan Bareng Farah Quinn

Sebelum pengundian dilakukan, acara gala dinner juga diisi dengan games dan pembagian doorprice menarik serta diiringi penampilan music dari band lokal. Sebagian besar doorprice diraih oleh teman-teman dari Malang Citizen termasuk suami. Bener-bener banjir hadiah, tak rugi hadir diacara ini. Serta diumumkannya varian baru dari produk Queen Apple yaitu rasa Nanas dan Nangka.

Undangan yang mendapatkan Doorprice setelah mengikuti games Dok. Endrita

Seperti yang diungkapkan sejak pertama dilaunching, Farah Quinn dan tim chef menciptakan produk yang terbuat dari bahan baku lokal dan fresh yang tersedia di kota Malang. Dia tidak akan membuat varian rasa semacam lemon atau blueberry, akan tetapi kedepannya akan menciptakan inovasi terbaru oleh-oleh yang bisa tahan lebih lama semacam cookies. Sehingga kalau digunakan sebagai oleh-oleh luar kota akan lebih aman jangka waktu mengkonsumsinya ketimbang produk yang sudah ada.

Malam semakin larut dan hujan mulai mereda, acara inti yang ditunggu-tunggupun tiba. Pengundian hadiah jalan-jalan bareng Farah Quinn dilakukan dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, Jajaran kepolisian setempat dan jajaran direktur yang hadir pada malam itu.

Menarik dan istimewannya pengundian ini dilakukan langsung oleh Farah Quinn didampingi oleh direktur Queen Apple dan notaris. Kupon undian yang beruntung langsung dihubungi oleh Farah Quinn dan dua pemenang utama yang beruntung tersebut adalah Yeti Warni yang berasal dari Depok yang berhak mendapat tiket jalan-jalan ke Singapura. Sedangkan pemenang yang berhak mendapat tiket jalan-jalan ke Bangkok, Thailand adalah Netty Nurliana berasal dari Kota Kediri.

Saat dihubungin, para pemenang hadiah utama jalan-jalan bareng Farah Quinn sangat senang dan mengkonfirmasikan kalau undian ini benar adanya bukan hoax. Selain mengundi hadiah pemenang utama, juga diundi hadiah berupa satu buah smartphone kepada pelanggan setia dan yang berhak mendapatkannya yaitu M.Nasir dari Sidoarjo. Acara pun ditutup dengan foto bersama dengan Farah Quinn.

Selamat bagi para pemenang dan happy holiday with Farah Quinn yang dipersembahkan oleh Queen Apple.




22 komentar:

  1. Outletnya kalau dimalang di mana mbak? belum pernah nyicipin

    BalasHapus
  2. Waaah,,, sayang sekali aku gak bisa ikut acara menarik ini, mbak ivon dapat apa?

    BalasHapus
  3. Menariiik banget acaranya!
    Pengin coba kuenya iiih :)

    BalasHapus
  4. wahh keren, selamat buat para pemenang yaaa...

    BalasHapus
  5. Wuoow seru banget jalan-jalan sama Farah Quinn, pengen deh :D

    BalasHapus
  6. Baru tahu Farah Quin punya usaha ini. Di Jakarta ada nggak ya? Pengen icipin gitu.

    BalasHapus
  7. Pokoknya yang namanya undian hadiahnya jalan-jalan senanglah pastinya yang menang ya

    BalasHapus
  8. Wow Farah Quinn.. lama tak mendengar kabarnya... pelopor acara masak yang digandrungi lelaki, bukan perempuan hahaha

    BalasHapus
  9. Menarik banget rewardnya, apalagi kalau bareng Farah Quin

    BalasHapus
  10. what? jadi si farah quinn yang aduhai itu juga punya kue artis?

    BalasHapus
  11. Kue selebritis kalo yg bikin chef BENERAN biasanya enak dan ngga asal2an

    BalasHapus
  12. Foto terkhir itu buagus mbak nemu aja foto yang maknyus!

    BalasHapus
  13. Waaaa farah quinn... favorit akuuuu

    BalasHapus
  14. Acaranya seru yah mba, aku belum pernah coba kue nya nih jadi penasaran

    BalasHapus
  15. Farah Quinn favorit akuuu...

    BalasHapus
  16. Wow! Gala dinner dan jalan-jalan bareng Farah Quinn aku juga mau mbak hehe 😍😘

    BalasHapus
  17. Aku nge-fans bgt sama Chef Farah Quinn dan sekarang ada Quinn Apple. Btw apakah ada rencana ya buka di Jakarta ada websitenya mbak?

    BalasHapus
  18. wuih Chef Farah Quinn...pasti yummy tuh food

    BalasHapus
  19. Kalau jalan ke Malang sepertinya perlu dicoba ini. Varian rasanya mulai banyak ya. Bisa jadi banyak pilihan.

    BalasHapus
  20. Queen Apple ini enak, pernah dibawakan teman dan rasa asam manisnya pas, nggak bikin enek.

    BalasHapus
  21. Gambarnya bagus
    *jadi salfok* hahaha

    BalasHapus