Slim & Fit : Menjaga Berat Badan Tetap Ideal, Langsing & Sehat

04.54 Ivonie Zahra 5 Comments



Setiap wanita yang merasa berat badannya berlebih, pasti deh pengen melakukan diet. Bahkan saya sering membaca cerita para pejuang diet yang beraneka ragam bentuknya. Program diet itu belum berlaku ketika saya masih lajang. Gimana gak, wong berat badan saya justru terbilang kurang alias kurus. Makanya kalau ada yang lagi program diet saya termasuk yang santai saja.


Akan tetapi lain lagi ceritanya setelah saya menikah dan melahirkan anak. perlahan tapi pasti timbangan berat badan terus meningkat. Diperparah kalau sudah lepas menyusui, sewaktu menyusui sih masih stabil meski nafsu makan meningkat  tetapi  masih terbantu program AsI Eksklusif. Konon pemberian ASI merupakan diet alami bagi ibu yang habis melahirkan.

Jalan Kaki Sering Ngos-Ngosan

Sejauh ini saya belum terpikirkan buat melakukan program diet. Apalagi sampai mengurangi porsi makan yang ujung-ujungnya malah bikin kekurangan gizi. Sampai akhirnya saya merasakan berat badan ini mempengaruhi produktifitas saya. Ya gimana gak, seringnya makan terus tanpa diimbangi dengan olah raga sih.

Dulunya saya terbilang rajin jalan kaki meski sejauh apapun itu karena terbawa kebiasaan sewaktu bekerja di Hong Kong. Kalau sekarang saya merasa baru jalan kaki beberapa meter saja rasanya sudah ngos-ngosan. Selain itu mengamati bentuk tubuh saya yang makin gak karuan, kok rasanya perlu banget mengubah pola pikir mengenai olah raga dan diet yang benar.

Program Body Workout Yang Gagal

Berhubung usaha jalan kaki yang berujung ngos-ngosan, saya pun mulai tertarik untuk melakukan usaha lain yang nantinya bisa membuat badan bakalan langsing. Apa coba? Body workout. Beberapa kali melihat suami lakukan program ini, saya sama sekali belum terketuk hatinya. Kini giliran kondisi badan sudah berasa memberikan alarm, saya pun mencobanya. Pikir saya dengan program olah raga body workout pasti bisa bikin badan langsing, terutama bagian perut yang sering dikira saya hamil muda hiks.

Hari pertama saya amat semangat, tiap gerakan diikuti secara serius. Namun rupanya program body workout ini pun butuh semangat yang lebih ketimbang sekedar jalan-jalan di pagi hari. Nyatanya meski sudah usaha, timbangan berat badan gak bergeser ke kiri. Program itupun sukses gagal saya jalankan hahahha. Saya sampai diketawain suami karena akal-akalan melakukan body workout yang mana butuh konsistensi.

Minum Susu Slim & Fit 2 Kali Sehari

Slim & Fit Plus Buah Untuk Sarapan 

Saya rasanya nyaris mau putus asa nih, makin hari badan tetap segini-gini saja terutama bagian perut. Disembunyiin bagaimanapun tetap aja buncit kayak orang hamil. Upaya-upaya di atas sudah dilakukan tapi ya gitu deh. Sampai akhirnya saya tertarik dengan produk susu Slim & Fit. Impian indah mempunyai badan langsing pun langsung terbayang-bayang di pelupuk mata hihihi.

Hmm...emang susu bisa buat diet? Eits jangan berpikir begitu duluan, mesti tahu dulu dong produknya. Secara Slim & Fit ini produk yang masih berada di bawah naungan Kalbe. Demi menjaga berat badan tetap ideal, langsing dan sehat saya pun berikhtiar mencoba produk ini.

Susu Slim & Fit dikemas dalam bentuk box kardus dengan desain dominan warna merah dan putih. Terdapat gambar seperti bentuk body langsing dengan tambahan keterangan kandungan susu ini, yang mana diklaimm memiliki High Protein dan High Fiber. Sementara sewaktu dibuka, susu ini tidaklah dikemas dalam plastik berbahan aluminium pada umumnya. Namun dikemas secara terpisah dengan berat masing-masing 54 gr sebanyak 6 sachet.

Bentuk Kemaan Slim & Fit Rasa Coklat

Susu Slim & Fit terdapat dua rasa yaitu coklat dan vanilla, kebetulan saya suka dengan susu rasa coklat. Dari segi rasanya, saat saya seduh sesuai dengan aturannya rasa dari coklatnya berasa banget dan pekat. Bukan susu diet pada umumnya yang rasanya hambar, sementara dari segi manisnya udah pas dan gak perlu ditambah gula lagi. Meski begitu susu Slim & Fit ini termasuk rendah lemak dan gula yang mana 50 % lebih rendah dari susu diet yang beredar di pasaran.

Saya menikmatinya di waktu pagi hari setelah olah raga dan malam hari sebelum tidur, ya iya banyak gerak melakukan aktifitas rumah tangga kan bagi saya sudah olah raga hahaha. dinikmati selagi hangat bersama dengan buah, seringnya sih buah pisang. Kalau sesuai saran penyajian sih segelas susu Slim & Fit dengan buah apel.

Segelas Slim & Fit Beserta Pola Makan Sehat

Selain itu susu Slim & Fit memiliki kadar protein yang tinggi dan kalorinya terkontrol. Sehingga program diet gak cuma menghasilkan tubuh yang langsing tetapi juga sehat. Tentunya selama mengonsumsi susu ini juga diimbangi dengan pola hidup sehat, mengatur pola makan seperti yang sedang saya jalani yaitu mengurangi porsi karboserta olah raga yang teratur. Sehingga asupan nutrisi tetap terjaga dan berat badan ideal pun terjaga pula.

Sejauh ini saya minum susu Slim & Fit disertai dengan menjaga pola makan, badan terasa lebih enak, jalan agak jauh dikit gak lagi sengos-ngosan dulu. Dan berharap berat badan pun menurun dan terjaga bonusnya bisa langsing seperti impian saya waktu lajang hehehe

Yakin bakalan bikin langsing? Nyatanya dari informasi yang saya dapatkan, sudah ada yang membuktikan dan memberikan testimoni dengan konsumsi susu ini bisa turun 1 kg / minggu bahkan 4-6 kg per bulannya yang tentunya mesti diimbangi dengan pola hidup sehat seperti yang saya sampaikan di atas.

Sejauh ini sih bagi saya, kalau selesai olah raga ringan sekalipun lalu minum susu Slim & Fit ini bisa mengenyangkan lebih lama. Biasanya kan habis olah raga malah tambah laper tuh dan ujung-ujungnya makan dengan porsi besar. Berat badan ideal mana bisa terjaga dan badan jadi langsing. Selain itu yang tak kalah penting, susu ini mengandung kalsium tinggi yang dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta membantu memperlambat terjadinya proses osteoposis. Gejala yang saya alami juga nih sepertinya karena tulang punggung maupun pinggang sering berasa sakit.

Terakhir saya mau menyampaikan kalau di web Kalbe lagi ada promo diskon sebesar 20 % untuk pembelian 3 box Slim & Fit varian apa saja. Teman-teman yang penasaran dan tertarik dengan produk ini bisa memakai kode ani20. Lumayankan, stok susu buat program dietnya bisa aman agar berat badan tetap ideal dan langsing paripurna hehehe.

Produk ini bisa dibeli dimana sih? Tenang saja, selain di www.kalbestore.com, bisa juga beli di supermarket atau minimarket yang tersebar di Indonesia. Kalau mau dapat diskon ya tentunya beli di web resmi Kalbe saja.

Semoga pengalaman dan informasi yang saya bagikan bermanfaat bagi siapapun yang ingin atau sedang menjalankan diet.

Tulisan ini diikutsertakan pada lomba yang diadakan oleh Slim & Fit Bekerjasama dengan Blogger Perempuan Network





5 komentar:

  1. Rasanya pati enak mbak, hehehe, cocok ya? enak plus bikin usaha menurunkan berat badan jd aktifitas yang menyenangkan dong...

    BalasHapus
  2. Ini khusus perempuan aja kah, Teh yang boleh konsumsi?

    BalasHapus
  3. Suka yang cokelat ya mbak? Sama hehee

    BalasHapus
  4. menuju langsing paripurna... iyesss. mari semangat melangsing bersama (umpetin perut buncit) :D

    BalasHapus
  5. aku jarang banget nimbang badan, asal baju-baju masih muat gtu aku masih tenang hahaha... memang pola makan pengaruh juga sama berat badan, pola makanku pun tidak teratur... jadi pingin nyobain slim Fit..

    BalasHapus