Honda CBR, Rekomendasi Motor Sport Terbaik Dengan Performa Gahar

18.45 Ivonie 0 Comments

Sumber : Wikipedia


Hai sahabat Aura Biru, kali ini saya mau sedikit bahas soal otomotif nih. Boleh dong cewek bahas otomotif biar makin luas nih wawasannya. Udah pada tahu brand otomotif Honda khan? Atau malah motornya Honda nih? Kalau saya sih iya hehehe. Yuk, simak ulasan di bawah ini sampai kelar ya.

Honda merupakan salah satu pabrikan motor terkemuka di dunia. Pabrikan asal Jepang ini menjadi salah satu pemasok produk motor terbaik yang laris di pasaran. Coba perhatikan motor yang melaju di jalanan di daerah anda, pasti banyak yang pakai Honda kan ? Ada cukup banyak produk motor yang ditawarkan oleh pabrikan ini. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Honda CBR yang merupakan pilihan motor sport terbaik dengan performa gahar.

 Nah, untuk tahun 2018 ini, Honda mengeluarkan produk update dari CBR. Produk CBR terbaru tersebut diberi nama CBR 250RR 2018. Produk ini diprediksi akan menjadi salah satu motor sport paling populer di kalangan masyarakat. Uniknya, harga Honda CBR ini lebih murah daripada versi sebelumnya.

Padahal, jika dilihat dari spesifikasi, tidak ada pemangkasan spesifikasi yang dilakukan Honda. Lantas, apa yang membuat produk terbaru CBR ini menarik dan harganya lebih terjangkau? Simak beberapa ulasan menariknya di bawah ini!

 Warna Glossy Polos yang Elegan

Salah satu hal paling menarik dari produk CBR terbaru ini adalah warna yang digunakan. Ya, produk motor sport terbaik ini kini hadir dengan warna hitam polos dengan kesan glossy yang begitu memikat. Siapa sangka, penggunaan warna glossy tersebut bisa memangkas harga dari produk ini karena detail pewarnaan yang lebih mudah dan simple daripada doff.

Menurut para petinggi AHM, keputusan untuk menggunakan warna glossy tersebut adalah untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk berkreasi. Memang, dengan warna body hitam glossy polos, konsumen CBR bisa melakukan modifikasi tampilan untuk membuat CBR yang ia miliki terlihat lebih gahar.

 Mesin yang Gahar

Sebagai salah satu motor sport terbaik, CBR 250RR menawarkan spesifikasi mesin yang begitu gahar di kelasnya. Mesin yang digunakan oleh produk ini adalah 4-stroke dengan 8-valve. Untuk sistem pendukung bahan bakar, Honda menerapkan teknologi PGM-FI yang akan membuat produk motor ini memiliki kemampuan menghemat bahan bakar dengan lebih baik.

 Selain itu, mesin menggunakan transmisi manual dengan 6 level kecepatan dan memiliki kompresi rasio 11,5:1. Ukuran rasio kompresi tersebut cukup besar sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 12.500 rpm. Dengan gambaran spesifikasi tersebut, CBR 250RR bisa menjadi opsi tepat untuk produk motor sport yang gahar dan modern.

 Detail Harga dan Variasi

Sebagaimana disinggung di awal bahwa harga dari produk update Honda CBR ini lebih terjangkau daripada versi motor sebelumnya. Harga yang lebih terjangkau ini tentu memberikan angin surga bagi konsumen yang ingin membeli salah satu motor sport terbaik ini dan membawanya pulang ke rumah.

Lantas, berapa harga motor Honda CBR yang disiapkan oleh pihak Honda? Untuk informasi, Honda sebelumnya mematok harga CBR di angka sekitar 64 jutaan. Nah, untuk produk update tersebut, harga jual dari Honda CBR 250RR adalah sekitar 59 jutaan.

Dari detail harga tersebut, ada selisih sekitar 5 jutaan. Selisih harga ini tentu cukup lumayan untuk dimanfaatkan membeli hal lainnya. Dengan selisih tersebut, Anda bisa menambah beberapa aksesoris yang tersedia di pasaran, seperti menambahkan stiker untuk motif body yang berbeda, mengganti bumper motor atau lainnya.

Perlu diperhatikan bahwa harga 59 juta tersebut merupakan versi Honda CBR 250RR non-ABS. Jika Anda menginginkan Honda CBR 250RR dengan teknologi ABS untuk pengereman lebih pakem, maka harga motor yang di banderol adalah sekitar 70 jutaan.


Dengan kombinasi desain yang elegan dan spesifikasi mesin yang andal, salah satu motor sport terbaik ini bisa menjadi opsi tepat untuk dipilih. Nah, udah baca ulasan lengkapnya kan tentang varian Honda CBR terbaru yang pastinya tetap kece dan gahar. Tertarik buat hadiahkan ke orang tersayang, biasanya suami atau anak lelaki anda ? Segera saja berkunjung ke dealer resmi Honda untuk mendapatkan produk ini. Semoga bermanfaat.

0 comments: