Memiliki Anak Aktif Salah Satu Tanda Anak Tumbuh Sehat

07.46 aurabiru 2 Comments



Memiliki anak yang sehat dan aktif, saya rasa impian semua orang tua di dunia ini. Begitupun dengan saya dan suami, saat ini sedang membersamai tumbuh kembang anak-anak yang sedang aktif-aktifnya. Anak sulung saya lelaki berusia 5 tahun dan adiknya perempuan berusia 2,5 tahun.


Sepekan ini saya lebih sering disibukkan dengan beberes rumah, bagaimana tidak dari dapur hingga ruang tamu berantakan oleh mainan anak-anak. belum lagi dengan tumpukan setrikaan yang sudah makin menggunung. Terkadang tak hanya bermain di dalam rumah, biasanya mainan berantakan sampai keluar. Kalau sudah begitu saya musti punya stok sabar dan tenaga prima. Belum lagi menghadapi tingkah kedua anak yang aktif.

Dulu saya kira anak laki-laki saja yang aktif bermain, ternyata saya salah. Justru anak kedua saya, Adik Aira tak kalah aktifnya dengan Mas Aiman. Banyak yang bilang, rumah yang berantakan tandanya anak aktif dan sehat, kalau dipikir sih memang ada benarnya. Lha kalau mereka sakit kan musti tiduran terus di kasur ya.

Saya rasa diibalik anak yang aktif, tentu saja ada hal yang menunjangnya. Selain memenuhi nutrisi dan gizi yang baik lewat menu makanan mereka, saya juga memperhatikan asupan minumannya. Salah satunya dengan memberikan kedua anak saya minum susu UHT. Kenapa saya lebih memilih susu UHT ketimbang lainnya? Karena susu UHT salah satu susu yang cocok setelah ASI. Salah satu susu UHT yang cocok selepas ASI ialah Indomilk UHT Kids Full Cream.


Kedua anak saya lepas minum ASI di usia 2 tahun lebih sedikit. Nah Indomilk UHT Kids Full Cream merupakan varian rasa baru dari Indomilk ukuran 115 ml. Rasa full cream dirasa lebih cocok diberikan pada si kecil mulai usia 1 tahun ke atas karena kandungannya tinggi kalsium, tanpa tambahan gula dan garam.

Sewaktu Mas Aiman kecil, saya pun mengenalkan #IndomilkUHTKidsFullCream padanya dan tetap suka sampai sekarang. Perlakuan yang sama pun saya terapkan pada adiknya Adik Aira. Keduanya menyukai susu Indomilk UHT Kids Full Cream.


Agar anak-anak tidak merasa bosan bermain di dalam rumah, guna mendukung #AktifItuSehat saya pun mengajak anak-anak bermain di luar rumah. Salah satu tempat bermain favorit anak-anak ialah ke Alun-Alun Kota Malang.  Di sana anak-anak bebas bermain aneka permainan, mulai dari prosotan hingga permainan jungkat-jungkit.

Kalau mengajak mereka bermain di luar tak ketinggalan dengan perbekalannya yaitu cemilan dan minuman. salah satu minuman yang gak boleh ketinggalan selain air putih ialah Indomilk Kids Full Cream. Anak-anak suka sekali dengan susu UHT, namun saya tetap memberikannya sesuai porsinya.  Nah buat ibu-ibu yang anaknya suka minum susu UHT Indomilk Kids Full Cream ada kabar baik nih. Saat ini sedang berlangsung lomba review tentang Indomilk Kids Full Cream lho. Lombanya berlangsung mulai tanggal 20 Desember 2018 sampai 31 Januari 2019.


Untuk syaratnya diantaranya ;
1.       Para mom blogger yang berusia 25 tahun-35 tahun dan memiliki anak usia 2-5 tahun
2.       Menulis review di blog mengenai Indomilk Kids Full Cream
3.       Menyertakan foto anak sedang bermain di luar beserta produknya
4.       Membagikan informasi dan mengajak teman mom blogger untuk join ke lomba blog ini.

Nantinya bakal ada pemenang mingguan lho yang berhak mendapatkan hadiah sebesar 1 juta setiap minggu. Saat akhir periode lomba aka nada tiga pemenang utama dengan hadiah yang tak kalah menarik.
1.       Pemenang pertama : Rp. 5 juta
2.       Pemenang kedua      : Rp. 3 juta
3.       Pemenang ketiga       : Rp. 2 juta

Bagaimana? Tertarik untuk join lomba blog Indomilk Kids Full Cream? Yuk lekas menulis mumpung waktunya masih banyak nih. Tuangkan pengalaman para mom blogger memberikan asupan nutrisi Indomilk Kids Full Cream buat anak-anak agar tumbuh aktif dan sehat.


2 komentar:

  1. Alhamdulillah anak-anak aktif dan sehat, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam mendampingi dan mendidik mereka dengan baik aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, mencukupi segala kebutuhannya jasmani maupun rohani ya

      Hapus