Saat Liburan Menciptakan Momen Seru Bareng MNC Vision di Rumah Nenek

23.25 Ivonie Zahra 3 Comments



Liburan akhir tahun sedang ada di depan mata. Biasanya jauh hari saya sudah merencanakan bila akhir tahun ingin liburan, terutama apabila ke luar kota dengan catatan lokasinya agak jauh. Misalnya mau liburan ke Jogja, Bali atau Lombok. Tapi sepertinya akhir tahun ini liburannya pilih yang dekat-dekat saja.

Banyak pertimbangan saya dan suami memutuskan untuk tidak liburan akhir tahun ke luar kota yang jauh. Cuaca dan budget sih yang paling jadi pertimbangan. Akhir tahun ini cuaca sedang tidak baik, masuk musim hujan sehingga kurang tepat buat berlibur jauh. Sedangkan budget, sengaja untuk persiapan keperluan lain yang lebih prioritas.


Tidak liburan akhir tahun ke luar kota yang jauh bukan berarti gak happy ya. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di rumah, mainan mereka sudah cukup banyak dan lengkap. Kalau bosen bisa menonton tayangan televisi yang khusus buat anak-anak semacam kartun atau tayangan edukasi. Kalau dirasa kurang, ya palingan saya dan suami mengajak mereka bermain ke Alun-Alun Malang.

Mereka adakalanya memang suka bermain di alam terbuka yang menyediakan fasilitas bermain secara gratis, salah satunya ya yang ada di Alun-Alun Malang. Mereka bisa bermain prosotan, ayunan hingga jungkat-jungkit. Namun hal tersebut menyesuaikan dengan cuaca pas cerah atau minimal mendung yang tidak berpotensi hujan ya.

Selain itu agenda rutin tiap bulan yang saya dan keluarga lakukan adalah mudik ke kampung halaman saya dibesarkan yaitu rumah orang tua saya di di Blitar. Hal tersebut saya lakukan sebagai salah satu cara saya berbakti terhadap orang tua. Meskipun saat ini orang tua yang tersisa tinggal emak dan beliau memilih bekerja ke luar negeri, selayaknya saya yang tiap bulan pulang ke Blitar guna melihat kondisi rumah.

Anak-anak pun selalu semangat kalau diajak mudik ke Blitar meski tak ada neneknya di sana. anak-anak bisa bermain lebih leluasa di rumah neneknya yang luas luar dalam. Fasilitas di rumah tersebut juga cukup lengkap, terakhir waktu emak cuti pulang ke Blitar rumah dilengkapi dengan pendingin ruangan, mengganti kulkas lama dengan yang baru, menyediakan mesin cuci serta dispenser. Namun satu yang belum diperbaharui, yaitu TV masih yang lama peninggalan zaman almarhum bapak. Semacam televisi tabung gitu bukan yang model kekinian.

Liburan Seru Bareng MNC Vision




Kabar terakhir yang saya dengar dari emak, televisi tersebut bakal diganti dengan model terbaru supaya cucunya senang kalau berada di Blitar. Jujur sih, kalau gak ada televisi di Blitar rasanya jam 8 malam udah berasa jam 10 malam saja. Itu yang sering disampaikan suami ke saya, sehingga adanya televisi sedikit memeriahkan suasana sekaligus menghibur di rumah nenek. Anak-anak pun jadi makin betah karena tidak merasa sepi berada di Blitar. Nantinya kalau televisi sudah diganti, saya kepengen mengusulkan supaya dipasangin jaringan TV berlangganan semacam MNC Vision agar anak-anak gak bosan dengan tayangan di televisi biasa yang channelnya gak bisa diganti sesuai keinginan kita.

Kalau di TV berlangganan kan banyak pilihan channelnya tuh, mulai dari hiburan hingga edukasi juga ada. Baik buat anak-anak maupun keluarga, kalau saya dan suami sih sukanya nonton film yang gak sempat ditonton di bioskop tuh hehehe

Pasti liburan makin seru bareng MNC Vision, enakan liburan akhir tahun kumpul bersama di rumah menonton tayangan favorit anak-anak maupun saya dan suami tentunya. Denger-denger MNC Vision bakalan menghadirkan kado yang spesial buat para pelanggannya.

Kado Akhir Tahun dari MNC Vision



Hal yang saya tahu, MNC Vision ini merupakan pelopor TV berlangganan yang ada di Indonesia. Saya ingat betul, saat belum banyak bermunculan brand TV berlangganan seperti sekarang, sudah hadir Indovision yang kini rebranding menjadi MNC Vision.

Buat para pelanggannya, MNC Vision bakal kasih kado akhir tahun yang menarik nih? Pasti penasaran apa saja ya? Banyak lho, bakalan seneng deh jadi pelanggannya MNC Vision. Pelanggan bisa menikmati keistimewaan gratis tayangan selama 3 bulan dan free internet selama 3 bulan pula bagi para pelanggan yang memang berlangganan paket Super Bundle lho.

Ada catatannya sih, hal tersebut berlaku buat pelanggan yang sudah melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun dibayar dimuka. Emang enak gitu ya, biar tiap bulan gak pusing mikirin tagihannya, kalau sekali bayar di muka tinggal menikmati fasilitas tayangannya khan.

Gak cuma itu lho kado akhir tahun yang bakal dikasih MNC Vision, ternyata masih ada lagi yang tak kalah menarik. beruntung banget nih yang jadi pelanggannya. Buat yang pengen refresing maupun liburan di luar rumah tetap bisa merasakan promo MNC Vision Priority berupa diskon sebesar 50 % untuk hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant yang kerjasama dengan MNC Vision.

Siapa bilang nonton tv berlangganan isinya cuma tayangan kartun saja yang bikin anak-anak lupa belajar selama liburan? Gak usah khawatir buat para orang tua, karena MNC Vision memiliki channel yang berkaitan dengan pendidikan kok seperti besmart, yang mana menjadi channel bimbel pertama di Indonesia. Menariknya pelanggan MNC Vision yang hendak berlangganan channel tersebut bakal dapat diskon 50%, gimana menarik kan ?

Melihat semua kado akhir tahun yang ditawarkan dari MNC Vision, makin mantab buat berlangganan untuk rumah nenek di Blitar. Selain itu ada penawaran yang tak kalah menarik nih, bagi yang belum berlangganan masih ada kesempatan berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang nantinya disesuaikan dengan paket berlangganan.

Asyik banget khan? Anak-anak bakal makin happy liburan seru bareng MNC Vision di rumah nenek di Blitar nih. Gak Cuma itu sih, nantinya bakalan dapat free biaya instalasi. Promo ini berlaku mulai tanggal 18 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 lho. Duh mumpung masih ada waktu, saya musti cepat kasih kabar ke emak agar televisi di rumah lebih cepat diganti supaya bisa menikmati layanan tv berlangganan dari MNC Vision plus menikmati kado akhir tahun dari MNC Vision nih.

Udah kebayang sih, anak-anak bakalan heboh liburan seru bareng MNC Vision. Mudahan sih gak sampai rebutan channel tayangan yak hahaha. bisa pusing pala emak menurutin maunya dua anak, Mas Aiman dan Adek Aira yang kadang berbeda selera. Satunya suka menonton film kartun balapan mobil, eh satunya suka channel yang berhubungan sama anak perempuan.


3 komentar:

  1. sejak ada anak2, akupun jd langganan tv cable mba :D. padahal kalo aku pribadi, ga suka nonton tv, malah sempet ga pgn neli tv wkt itu.tp pak suami ga setuju, dan akhirnya beli tv plus pake tv cable sekalian. bisa dibilang, tv dirumah yg nguasain ya anak2 ;D.

    untungnya di rumah kakek neneknya, tv cable juga ada. jd mereka termasuk seneng kalo disuruh main kesana :D

    BalasHapus
  2. Iyyaa bener Mbak, klo liburannya mudik pulkam gitu suka berasa sepi klo udah malem. Nyetel TV isinya sinetron ato reality show yg kurang bagus buat anak. Sodorin MNC Vision aja, bisa bebas pilih acara sesuai usia anak.

    BalasHapus
  3. Promo MNC Vision selalu menggiurkan yak
    :D

    BalasHapus