Menatap Langit Kehidupan

22.30 aurabiru 12 Comments

Cinta adalah kekuatan hati
Antara aku dan kamu
menyatu dalam pernikahan





  # Apapaun kata orang, biarlah.

Purnama Ke-6. Ada bahagia dan sedih berkelindan.


Malang, 2 Januari 2012

12 komentar:

  1. tahun2 pertama pernikahan biasanya agak sulit proses adaptasinya gitu....buat saya sih hehhe...

    BalasHapus
  2. bener sekali Mbak Ayudiah, apalagi kami kan sebelum nikah belum kenal begitu lama. Kedua belah pihak harus bisa berkompromi n menoleransi kekurangan pasangan yang baru muncul setelah menikah. tsaah sok tua banget komennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan lebih asyik pacaran stelah nikah :P
      btw, lebih banyak mana neh, gondok-gondoannya dengan mesranya? :P

      Hapus
  3. wah hehe.... berapa bulan pernikahan mb?
    salam kenal mba Ivon. eh promosi buku baruku mampir yuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, udah 9 bulan neh.
      Kenal balik ya.

      Sama dong, aku juga lagi promosi buku baru neh :)

      Hapus
  4. terima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  5. wah, mesrane cuah hhhehe

    salam kenal mba ivonie

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, sama suami kan mesti mesra hehehe

      salam kenal balik ya :)
      Makasih sudah berkunjung

      Hapus
  6. Smoga jd keluarga sakinah mbak ya

    *salam kenal,kalo ada waktu mampir balek ya

    BalasHapus