Tips Ibu Hamil Muda

01.13 Ivonie 0 Comments






Ketika kita sudah dinyatakan hamil, tentu merupakan kabar yang membahagiakan, namun di sisi lain muncul perasaan khawatir juga dengan kondisi janin di dalam kandungan. Malah kadang ditambah dengan perasaan takut saat proses melahirkan nanti hihihi padahal juga masih hamil muda.

0 comments:

4 Cara Aman dan Benar Memijat Bayi

22.11 Ivonie 0 Comments





Memijat bayi merupakan ritual yang dilakukan oleh kaum ibu setiap harinya sebagai cara ampuh dalam menjalin ikatan bathin di antara keduanya. Memijat bayi sendiri memberikan semacam rangsangan dalam membentuk siklus tidur yang lebih baik. Tidak hanya itu saja dengan memijat bayi kita setiap hari akan meningkatkan kekebalan tubuh serta merangsang motorik bayi.

0 comments:

7 Tips Mengatasi Bau Mulut

01.44 Ivonie 0 Comments







Pernahkah Anda mengalami kejadian sedang berbicara dengan seseorang lalu mendadak lawan bicara kita sesekali menutup hidungnya? Selamat, berarti Anda mengalami gangguan bau mulut tak sedap hehehe.
Lalu bagaimana cara mengatasi bau nafas yang tak sedap ini? Anda tentu tidak mau kan dikucilkan dari pergaulan? Oleh karena itu, simak yuk tips mengatasi bau mulut dari Mama Ivon berikut ini:

0 comments:

4 Tips Membersihkan Wajah yang Tepat

14.31 Ivonie 2 Comments

Tips Membersihkan Wajah

Wajah cantik atau ganteng itu relatif namun memiliki wajah yang bersih itu harus. Percuma memiliki wajah cantik aau ganteng jika tidak rajin membersihkan wajah, yang ada malah wajah terlihat kusam dan cepat keriput.

2 comments: