Zamzam Hotel Resort & Convention, Hotel Bintang Tiga Bergaya Klasik

05.26 Ivonie 29 Comments



Perkembangan pariwisata di Kota Batu, dari tahun ke tahun terus berkembang. Banyak bermunculan obyek wisata baru yang dibangun oleh pemerintah Kota Batu. Sehingga permintaan akan jasa perhotelan pun makin bertambah. Diantara ratusan hotel yang ada di Kota Batu, salah satunya Zamzam Hotel Resort & Convention.

29 comments:

Pengalaman Proses Menyusui Baby Aiman Agar ASI Melimpah

21.09 Ivonie 17 Comments



Saat hamil anak pertama, saya sudah mempersiapkan dengan baik versi saya. Mulai dari rajin periksa kandungan hingga membaca buku yang membahas tentang kehamilan. Salah satu bahasannya tentang menyusui. Saat hamil pun perlu teori ilmu soal menyusui. kalau melihat seorang ibu yang sedang menyusui bayi sepertinya mudah. Sayapun berpikirnya santai, ah sudah tahu teorinya harus begini dan begitu. Bahkan, saat pemeriksaan kandungan saya menanyakan apakah di rumah sakit bersalin yang nantinya saya tunjuk bisa melakukan IMD ( Inisiasi Menyusui Dini ). Sebuah proses menyusui secara alami setelah proses persalinan.

17 comments:

Perawatan Kulit Wajah Di Karadenta Clinic Malang

02.38 Ivonie 17 Comments

Klinik tampak depan


Sejak melahirkan anak kedua, bisa dibilang saya paling malas melakukan perawatan kulit terutama area wajah. Tidak seperti halnya saat melahirkan anak pertama, saya masih rajin membersihkan wajah dengan facial wash setiap mandi. Atau melakukan perawatan facial ke salon.

17 comments:

Makan Siang Ramai-Ramai Di Labore Coffee Eatery Malang

03.37 Ivonie 22 Comments



Saat ini banyak coffee shop bertebaran di Malang. Tidak hanya sekedar menawarkan aneka racikan kopi, namun banyak pula yang dilengkapi dengan menu makanan yang tak kalah menarik. Saya pribadi  memang tidak menyukai minuman kopi, lebih tepatnya tidak bisa minum kopi. Setiap habis minum kopi yang ada malah kepala jadi pusing, entahlah apa yang salah dengan saya.

22 comments:

Merasakan Sensasi Pijatan Tradisional Di Artha Spa Hotel Atria Malang

07.25 Ivonie 14 Comments

Mbak cantik yang memijat saya di Artha Spa


Sejak memutuskan menjadi ibu rumah tangga, dunia saya banyak berkutat di rumah. Bangun pagi memasak menu masakan untuk suami dan anak. Apalagi sekarang sudah ada anak kedua. Sejak awal menikah, saya memang tak berniat memiliki asisten rumah tangga. Dua tahun menjalani rumah tangga masih menumpang di rumah bumer. Sehingga semua pekerjaan saya sendiri yang mengerjakan. Selain saya, ada juga kakak ipar yang tinggal bersama pula.

14 comments:

Tahu Campur Lamongan, Kuliner Nusantara Dalam Bidikan Smartphone

07.37 Ivonie 15 Comments



Saat saya tinggal di desa, pengetahuan tentang kuliner nusantara tidaklah banyak. Saya hanya tahu kuliner nusantara seperti soto dan rawon. Meskipun mengetahui kuliner nusantara lainnya hanya sebatas nama dan gambar, belum bisa mencobanya.

15 comments: