Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink, Cemilan Sehat Penahan Lapar

02.36 Ivonie 15 Comments



Assalamu’alaikum...
Tanpa terasa sudah memasuki pertengahan puasa di Ramdhan tahun ini ya. Apakabar puasanya? Masih pada kuat dan gak bolong kan ya? Puasa kali ini berarti banget buat saya, mengingat berpuasa sambil menyusui tentu saja memiliki tantangan tersendiri. Beruntung saya bisa melewati puasa sambil menyusui hingga pertengahan bulan Ramadhan.

15 comments:

Azalea The Real Hijab Haircare, Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist

00.04 Ivonie 7 Comments


Sebagian besar permasalahan rambut wanita berhijab hampir sama dan itu-itu saja. Kalau tidak rambut menjadi lepek, ya ditambah lagi dengan  bau serta berujung pada ketombe dan kerontokan. Hal itu pula yang sempat saya alami dan yang bikin gemes adalah segala cara sudah dicoba mengatasinya hingga menjajal segala merk shampoo yang menjanjikan bakal mengatasi kerontokan rambut. Namun hasilnya hingga kini masih nihil.

7 comments:

Warung Acil Galuh Malang, Buka Puasa Dengan Soto Banjar Khas Kalimantan Selatan

10.27 Ivonie 14 Comments



Ramadhan tahun ini rasanya tentu saja berbeda. Tahun lalu saat memasuki bulan Ramadhan, saya baru saja melahirkan sehingga tak bisa menjalankan puasa sebagaimana mestinya. Bukan hanya merasa gak kuat, tetapi demi mempercepat proses penyembuhan pasca melahirkan dengan operasi sesar.

14 comments:

Empat Model Pilihan Hijab Saat Lebaran

23.00 Ivonie 14 Comments


Saat ini perkembangan fashion hijab dari tahun ke tahun semakin berkembang. Bahkan setiap tahunnya banyak bermunculan model hijab modern dan kekinian. Saya sendiri mengalami hal yang serupa. Sejak memutuskan berhijab di bangku sekolah, model hijab saya ya itu-itu saja. Lain dengan sekarang yang mulai menyesuaikan perkembangan. Bukan soal biar gak kudet, tetapi memilih model hijab tak lain juga menyesuaikan banyak aspek. Misalnya, menyesuaikan bentuk wajah, menyesuaikan acaranya atau menyesuaikan bahan hijab itu sendiri.

14 comments: