Kopdar LBT Jatim Di Cafe Pier88 Kota Kediri

03.56 Ivonie 21 Comments

Member LBT Jatim 


Berawal dari postingan sebuah status di grup baking, rencana untuk kopdar pun tercetus. Terutama kopdar untuk member yang berasal dari Jawa Timur. Grup baking tersebut bernama Lets Baking Together. Jujur saja, saya sudah lama tak menengok dan aktif di sana semenjak punya anak kedua. Sehingga begitu ada rencana mau kopdar lumayan excited dan berharap bisa ikutan.

21 comments:

Inilah Fitur Seva.id Lengkap dan Menarik yang Perlu Anda Ketahui

19.21 Ivonie 29 Comments

Sumber : Pixybay.com


       Industri otomotif dan juga properti saat ini terus mengalami perkembangan dan perubahan, terutama di Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa semakin kesini masyarakat mempunyai kebutuhan yang terus meningkat. Berbagai model kendaraan dan tempat tinggal baru semakin banyak bermunculan, apalagi dengan tambahan fitur-fitur yang lebih modern. Itu semuanya bisa Anda cek langsung detail informasi terkini melalui Seva.id  sebagai layanan online terpercaya. Situs tersebut memudahkan menjawab solusi kebutuhan Anda mengenai hunian ataupun kendaraan. Bagaimana, masihkah bingung menentukan tempat layanan online terpercaya?



          Membahas lebih jauh mengenai layanan online seva merupakan satu dari banyaknya layanan online yang memberikan berbagai penawaran yang menarik seperti kendaraan sampai dengan properti. Untuk memahami layanan tersebut perlu Anda mengenal beberapa fitur yang ada didalamnya, antara lain:

  1. Kalkulator kredit.
Sumber: Pixybay.com

Kerjasama yang baik dari perusahaan layanan online tersebut dengan beberapa perusahaan pembiayaan dan pengkreditan membuat para konsumennya semakin dipermudah. Mereka juga telah menyiapkan kalkulator kredit yang bisa Anda gunakan untuk memperhitungkan kembali apakah Anda benar-benar mampu menjalankan kredit mobil dengan besar angsuran dan lamanya pembayaran yang telah ditentukan diawal.

  1. Tukar tambah.
Kendala melakukan penjualan kendaraan atau rumah lama dengan tujuan untuk membeli yang lebih baru itu terkadang susah. Parahnya lagi kemungkinan mendapatkan pembeli dengan harga yang kurang sesuai itu lebih besar. Jika hal tersebut benar terjadi pasti akan memberikan kerugian sendiri bagi Anda. Makanya serahkan pada tempat yang dapat menerima tukar tambah yang terpercaya dan berkualitas.

  1. Test drive.
Sumber : pixybay.com

Walaupun hanya melalui online tetapi seva memberikan layanan untuk konsumen yang akan melakukan test drive terlebih dahulu sebelum membeli. Ini akan sangat menguntungkan, bukan lagi praktis dan mudah. Untuk lokasi bisa langsung ditentukan sendiri, bengkel atau showroom mana yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda.

  1. Booking service.
Bukan hanya pelayanan saat transaksi pembelian saja yang dapat Anda lakukan karena bisa juga melakukan pembookingan service kendaraan melalui situs tersebut. Ini fitur yang sangat menguntungkan bagi Anda. Jadi tidak perlu lagi mengantri lama ditempat service karena sebelumnya bisa melakukan pembookingan terlebih dahulu.

  1. Berita dan kumpulan artikel.
Lalu yang tidak kalah bermanfaat adalah adanya kumpulan berita atau artikel pada situs tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai tips yang bermanfaat khususnya dalam hal otomotif dan properti.

       Nah, setelah Anda mengetahui beberapa fitur yang ada di atas masihkah merasa ragu untuk menggunakan layanan online Seva.id sebagai langganan untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan ataupun properti. Proses yang mudah dan dapat dilakukan dimana saja menjadi jawaban dari kesibukan masyarakat modern yang ingin mencari kendaraan dan hunian. Jangan sampai Anda salah menentukan dan akhirnya menyesal setelah melakukan pemilihan situs layanan yang tidak terpercaya.


29 comments:

Empat Wisata Di Batam Ini Cocok untuk Menghias Akun Instagram atau Path Anda. Nggak Percaya?

08.50 Ivonie 10 Comments

(sumber : indonesia-tourism.com)


Rasanya, orang-orang dan anak muda  zaman now tidak pernah bisa lepas dari kamera. Baik kamera smartpnone maupun mirrorless dan sejenisnya. Apapun situasinya, selalu diabadikan dalam bentuk jepretan foto. Tujuannya? Apalagi kalau bukan untuk dipublikasikan ke dalam akun jejaring sosial sebagai jejak kalau sudah atau pernah berkunjung ke sebuah tempat wisata. Seperti Instagram, Path maupun sosmed lainnya.

10 comments:

Dua Impian Destinasi Wisata Tahun 2018, Menjelajahi Nusantara Bersama Skyscanner

21.55 Ivonie 5 Comments



Sejak kecil saya sudah terbiasa diajak bepergian, secara kedua orang tua saya merantau sehingga ada kalanya diwaktu tertentu untuk mudik ke kampung halaman. Saya rasa bermula dari kebiasaan itu lah, saya pun tumbuh menjadi orang yang suka bepergian.

5 comments:

Jenis-Jenis Bahan Kain Untuk Gamis Wanita Paling Digemari

09.12 Ivonie 36 Comments



     Jenis-Jenis Bahan Kain Untuk Gamis Wanita Paling Digemari. Saat ini baju gamis, bukan lagi seperti beberapa puluh tahun lalu, yang mana model dan bahannya cuma itu-itu saja. Perkembangan dunia fashion terutama baju gamis kian berkembang pesat. Di pasaran muncul beragam model dan bahan gamis yang bagus. Sehingga menambah kesan cantik, anggun dan syar’i. 

36 comments: