Kamis, 31 Mei 2018

Nikmati Keunggulan Di Bioskop CGV, Pengalaman Yang Tak Akan Terlupakan




 



Kalau ngomongin soal nonton, udah lama nih belum nonton ke bioskop lagi. Mengingat punya anak kecil harus punya waktu tersendiri. Selain itu ada faktor lain yang juga mesti dipertimbangkan.
Nonton di bioskop tidak hanya soal film apa yang ditonton dan siapa yang diajak untuk nonton. Tetapi juga bagaimana pengalaman selama nonton di dalam gedung bioskop yang kamu pilih.


Berbeda bioskop, tentu berbeda pula pengalaman yang didapatkan selama nonton. Dengan film yang sama sekalipun, nonton di bioskop berbeda pasti memberikan kesan yang beda.

Apalagi kalau kamu nonton filmnya di CGV, yang dikenal sebagai salah satu jaringan bioskop terbaik di negeri ini. Tidak hanya pilihan filmnya yang beragam, tapi juga memiliki kelas-kelas studio yang bisa kamu sesuaikan dengan pengalaman yang ingin didapatkan. Menarik bukan?

Pilihan Studio Beragam

Pilihan studio di CGV tidak hanya pada kursi biasa atau kursi enak. Lebih dari itu, CGV memberikan banyak pilihan pengalaman nonton yang pastinya tak terlupakan. Sehingga usai menonton kamu punya kesan menyenangkan dan puas karena pilihan bioskop yang tepat.

Selain studio reguler, juga ada tipe studio unik yang tak dimiliki oleh jaringan bioskop lain. Seperti studio 3D yang memungkinkan kamu nonton film berformat tiga dimensi secara lebih maksimal. Selain itu juga ada studio 4DX yang dilengkapi dengan sensor gerakan yang bisa memutar film 2D dan 3D.



CGV juga memiliki studio Gold Class yang dilengkapi dengan kursi super nyaman, bantal, selimut dan remote pengatur kursi. Wuih gimana yang bikin betah nontonnya kalau fasilitasnya super duper lengkap gitu. Kalau nonton di kelas ini, kamu bisa memanggil staff untuk memesan makanan tanpa perlu keluar dari studio.kurang enak apalagi nih. Keren deh kelas studio di CGV.

Pengin lebih nyaman lagi, cobalah nonton di Velvet Class yang menawarkan pengalaman nonton di atas tempat tidur, bukan di kursi biasa. Atau coba pengalaman seru nonton di kelas Sphere X yang memiliki layar lengkung nan unik. Atau ajak pasangan nonton di kelas Sweetbox, dengan pembatas di kanan dan kiri kursi yang membuat privasimu nggak akan terganggu.

Beli Tiket, Nggak Pakai Antri

Sekarang ini sudah nggak zaman lagi nonton bioskop tapi masih ribet ngantri di studio. Hal ini nggak akan kamu temui kalau memilih nonton di CGV, karena tiketnya sudah bisa dibeli secara online.bisa menghemat waktu dan tenaga ye kan..


Caranya gampang, kamu tinggal membuka aplikasi atau website Traveloka. Cari menu CGV Traveloka dan pilih kota tempat kamu mau nonton. Setelah itu pilih film, jenis studio, tempat duduk yang diinginkan dan lakukan pembayaran. Mudah dan gak pakai ribet apalagi mesti ngantri lama.

Dengan kemudahan serta berbagai macam metode pembayaran, beli tiket CGV di Traveloka adalah pilihan terbaik untuk nonton film kesukaan.

Kualitas Suara Tak Tertandingi

Pernah gak sih mengalami situasi yang kurang nyaman karena suara di studio bioskop? Pasti pernah kan. Nah, kalau nonton di kelas manapun, kualitas suara di studio CGV tidak akan tertandingi. Speaker terbaik dengan kualitas suara maksimal dipasang di masing-masing studio. Meski tentu saja, semakin bagus kelas studionya, makin maksimal pula kualitas suara yang diberikan oleh CGV.


Lokasi Tersebar di Seluruh Penjuru Negeri



Berawal dari Bandung, kini jaringan bioskop yang dulunya bernama Blitz Megaplex ini sekarang sudah merambah ke berbagai kota di Indonesia. Tak hanya di pulau Jawa, tetapi juga sudah tersedia di Kalimantan hingga Sumatra.

Kelas studio yang ada di bioskop CGV pulau Kalimantan dan Sumatra pun sudah dilengkapi dengan teknologi terkini dan terbaik. Jadi pecinta film di seluruh Indonesia bisa merasakan pengalaman nonton di berbagai kelas studio dengan merata.

So, sudah saatnya rasakan pengalaman terbaik nonton film di bioskop bersama CGV. Nonton sekarang yuk…



21 komentar:

  1. Kelebihannya sama bioskop sebelah, cgv ini tampilannya lebih casual dan cocok banget buat anak muda. Bioskop favoritku sejak tahun 2014 :)

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah coba beli tiket CGV pakai Traveloka. Biasanya pakai apps lain. Tapi boleh juga buat dicoba nih :))

    BalasHapus
  3. Aish.. Aku belum pernah nonton di bioskop cgv. Penasaran nonton sambil tiduran di bioskop gt, seperti apa ya ��

    BalasHapus
  4. Salah satu hal yang asyik nonton di sini emang nggak pakai antri ya. Tapi awas dengan berbagai fasilitasnya mau nonton malah ketiduran hahaha

    BalasHapus
  5. saya biasa nonton CGV di grand indonesia, memang hasilnya pas nonton apalagi film action bikin tambah seru

    BalasHapus
  6. Nonton yang gold, velvet, atau lainnya memberikan sensasi beda saat menonton tayangan film di bioskop CGV. Saat ini di Jakarta, jumlahnya sudah banyak dan biasanya ada di pusat perbelanjaan.

    BalasHapus
  7. Aku baru pernah nonton di Gold dan Velvet aja hahahhaha.. tapi seru sih, pengalamannya yang beda ya :)

    BalasHapus
  8. kerasa banget ya bedanya CGV semakin kesini semakin fasilitasnya. kayanya gampang ditemuin di kota lain pun hehe

    BalasHapus
  9. yang aq suka dari cgv tuh kadang memutar film yang gak di tayangkan di bioskop sebelah, dan biasanya selalu film yang berkualitas bagus dari segi cerita jadi tidak selalu film komersil yang di putar disana

    BalasHapus
  10. cgv juga banyak promonya, lumayan deh hobi nonton tersalurkan tanpa bikin kantong bolong

    BalasHapus
  11. aku baru sekali nonton CGV di Grand Indonesia. Blum jelas juga bedanya seperti apa ya soalnya ga ada di Bogor nih. Kapan yaaa

    BalasHapus
  12. Seru banget emang nonton di cgv ini banyak pilihan ruangan sesuai kebutuhan dan keinginan kita

    BalasHapus
  13. CGV bioskop bergengsi, fasilitasnya keren

    BalasHapus
  14. aku mah suka takut kalo nonton di velvet class. Takut ketiduran, terus ngorok hahahah

    BalasHapus
  15. keren nih emang ya... fasilitasnya maknyus

    BalasHapus
  16. Emang asyik banget kok kalo nonton di CGV

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  17. Kalau nonton di CGV itu memang seru banget

    BalasHapus
  18. Terakhir nonton Avengers di CGV. Beuh... asyik banget lihat efek yang nampak nyata.

    BalasHapus
  19. Belum pernah nih nonton di CGV yg model kursinya kayak tempat tidur, apalagi ada selimutnya juga wah apa ga bikin ketiduran ya hehehe.

    BalasHapus
  20. belum pernah nonton di CGV, moga kapan-kapan bisa, penasaran bangeeeetz

    BalasHapus
  21. Maaf ya. Sepertinya yang nulis dan yang komentar, kurang pengalaman soal perbioskopan di Indonesia. Apalagi tuh pas bilang "kualitas suara CGV gak ada tandingannya" itu salah besar. Bukan berniat menjelekan CGV, tapi saat ini buat kualitas, cinema 21 yang gak tertandingi bioskop2 lain di Indonesia. Saya sudah mengalami sendiri sih nonton di beberapa bioskop buat perbandingan. Gak seperti kalian yang taunya dari "katanya" aja.

    BalasHapus