Perjalanan Ke Jogja Lebih Nyaman Pakai Asuransi

19.28 Ivonie 23 Comments




Haloo apakabar lebarannya man teman? kini lebaran sudah usai dan berlalu ya akan tetapi  tidak halnya dengan liburan sekolah anak-anak. Mas Aiman yang sudah sekolah, tahun ini merupakan libur sekolah pertama. Waktunya pun lumayan cukup lama.

23 comments:

Menu Sahur Praktis So Good Chicken Nugget Spicy Sause

08.24 Ivonie 21 Comments



Saya merasakan bulan Ramadhan tahun ini terasa berjalan lebih cepat dari yang saya bayangkan. Saya masih ingin lebih banyak menghabiskan waktu untuk memperbaiki ibadah selama bulan Ramadhan. Namun keinginan itu mustahil karena sekarang sudah dihadapkan pada penghujung bulan Ramadhan. Berharap tahun depan masih dipertemukan dengan bulan yang mulia ini. Aamiin...

21 comments:

Ice Cream World Malang: Spot Foto Instagenic di Jatim Park 3

21.39 Ivonie 22 Comments



Sebagai kota wisata, Malang dan Batu terus mengembangkan diri. Tak hanya puas dengan tempat wisata yang sudah ada, mulai dari wisata alam, edukasi hingga yang kekinian. Seperti yang beberapa waktu lalu sempat saya kunjungi.
Tepatnya tanggal 27 Mei 2018, saya dan suami mencoba wahana baru yang berada masih dalam satu lingkup Jatim Park 3 Batu yang juga baru dibuka beberapa bulan lalu. Ialah Ice Cream World, sebuah cafe ice cream yang tak sekedar menyajikan ice cream yang enak dan nikmat. Akan tetapi pengunjung juga bakalan dimanjakan dengan spot-spot untuk berfoto yang menarik dan instagramable. Penasaran kan ?

22 comments: