Ingin Membeli Pakaian Dalam Wanita Secara Online? Perhatikan Hal ini!

04.44 Ivonie 28 Comments

Ingin Membeli Pakaian Dalam Wanita Secara Online? Perhatikan Hal ini!
Dok. Pribadi


              Ingin Membeli Pakaian Dalam Wanita Secara Online? Perhatikan Hal ini! Akhir-akhir ini saya sedang rajin-rajinnya beberes rumah, mulai dari ruangan tamu, keluarga hingga lemari. Beberapa orang sempat berkomentar kalau rumah saya terlalu penuh sama barang. Saya sih cuma senyum saja, gak perlu dimasukin ke hati.

28 comments:

HokBen SoeHat- Malang : Sajikan Menu Baru Hot and Spicy Teriyaki Buat Penggemar Pedas

10.24 Ivonie 7 Comments






HokBen SoeHat- Malang : Sajikan Menu Baru Hot and Spicy Teriyaki Buat Penggemar Pedas Halo semuanya, siapa saja nih yang penggemar makanan Jepang? Jujur saja, semenjak mengenal sushi, mie udon dan sebagainya saya jadi menyukai makanan Jepang. Tak kenal maka tak sayang ye kan.
Dulu saya tahunya makanan Jepang siap saji itu ya Hoka-Hoka Bento, ternyata gini melakukan rebranding jadi HokBen yang lebih singkat, padat dan mudah banget dingat. Dan lagi saya mengira HokBen itu produk franchise dari luar negeri, ternyata produk asli Indonesia lho. Minggu lalu saya bersama teman-teman komunitas Blogger Malang berkesempatan menghadiri undangan HokBen dalam rangka Grand Launching gerai baru di Malang. Pas banget nih, saya udah lama juga kepengen makan di HokBen. Salad sayurnya bikin nagih sih hahaha.

Mengenal HokBen Lebih Dekat


Acara dibuka oleh Mbak Irma  Wulansari selaku Divisi Komunikasi Hoka-Hoka Bento Group. Acaranya sendiri dikemas dengan santai namun serius menyimak penjelasan mengenai sejarah HokBen ini. Gerai HokBen yang dulunya Hoka-Hoka Bento ternyata sudah ada sejak dulu lho, bahkan umurnya hampir sama dengan usia saya nih. Saya baru tahu sejarah HokBen secara menyeluruh ya kemarin pas gathering hehehe.

Gerai HokBen pertama kali berdiri pada tanggal 18 April 1985 di Jakarta (terpaut 8 hari dengan tanggal kelahiran saya nih, apaan seh hehehehe). Bernaung dibawah lisensi PT. Eka Bogainti, restoran pertama hadir di daerah Kebon Kacang Jakarta.

Sementara pembukaan gerai pertama berada di Bandung pada tahun 1990. Lebih menakjubkan lagi, saat ini sudah ada 25 gerai yang tersebar di berbagai daerah yang berlokasi di Jawa Barat. Info terbaru, baru saja buka HokBen Transmart Cirebon.

Dari tahun ke tahun, gerai HokBen makin mengibarkan sayapnya. Tahun 2005 pembukaan gerai pertama di Surabaya. Hingga kini sudah ada 11 gerai HokBen yang tersebar di sekitar Surabaya dan Malang. Tak hanya menambah gerai, dua tahun berikutnya tepatnya tahun 2007 HokBen meluncurkan Call Center dan HokBen Delivery guna memanjakan penggemarnya yang belum sempat datang ke gerainya.

Di tahun berikutnya, 2008 HokBen lagi-lagi memanjakan penggemarnya dengan adanya peluncuran website guna memfasilitasi pemesanan via online serta memperkenalkan paket Kidzu Bento untuk anak-anak. Sebagai gerai yang menyajikan makanan Jepang, ingin memberikan rasa aman mengonsumsi sajiannya sehingga masih di tahun yang sama HokBen mendapatkan sertifikat Halal. Sebagai seorang muslim, pedoman ini tentu penting sehingga apa saja yang masuk ke mulut halal hukumnya.

Tahun ke tahun HokBen terus mengembangkan sayapnya di kancah perkulineran, mulai dari menambah gerai di Jawa Tengah, peluncuran Hocafe, peremajaan dan pembaharuan logo dari Hoka-Hoka Bento menjadi HokBen dengan logo yang lebih simple tapi mengena yaitu dua kepala anak yang bernama Taro dan Hanako. Finalnya tahun 2017 HokBen mendapatkan sertifikat system jaminan halal dari LPPOM MUI.

Pembukaan Gerai HokBen Soehat Malang

Sabtu, 4 Agustus 2018 saya menghadiri undangan gathering bersama komunitas Blogger Malang dalam rangka pembukaan gerai HokBen yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Malang. Menempati sebuah ruko yang berdiri megah tepat di pinggir jalan, gerai HokBen Soehat merupakan gerai kedua yang berada di Malang. Menurut Pak Agus Purnomo selaku Store Manager HokBen Soehat, sebelumnya memang sudah dibuka lebih dulu gerai pertama yang berada di salah satu mall yaitu MOG.

Kalau gerai yang berada jadi satu dengan kawasan mall, mau tidak mau jam operasionalnya tentu saja mengikuti mall buka. Lain halnya dengan gerai HokBen yang berada di Soehat ini, masyarakat bisa menikmati sajian HokBen lebih awal karena jam operasional mulai pukul 7 pagi hingga jam 11 malam, asyiik kan. Buat teman-teman yang sedang berada di daerah Soehat dan bingung mau sarapan, bisa banget HokBen ini jadi pilihan.

Gerai HokBen yang dibuka pada tanggal 10 Juni 2018 ini memiliki ruangan yang luas dengan menyediakan 112 kursi. Selain itu memiliki fasilitas lainnya untuk meeting, arisan dan lain-lain. Buat yang mager bisa banget dengan adanya fasilitas delivery di 1-500-505 dan ojek online. Melayani dine in, take away maupun large order. Bagi pelanggan yang muslim, tersedia mushola di lantai 1, lalu bagi yang merokok bisa makan di smooking area sehingga tidak mengganggu pelanggan yang tidak merokok.


Dalam acara ini, HokBen SoeHat juga memperkenalkan menu baru yaitu Hot & Spicy Teriyaki yaitu daging sapi premium yang dimasak dengan potongan bawang bombay dan irisan cabai yang dibumbui menggunakan saus teriyaki khas HokBen. Rasanya mantap dan pedasnya hwasooooy! Bikin Beef Teriyaki-nya HokBen makin juara, harganya mulai Rp. 44 ribu aja. Hot & Spciy Teriyaki juga tersedia dengan varian Chicken Teriyaki dengan harga mulai Rp. 34 ribuan. Kalau menurut saya untuk level pedasnya lumayan dan kehadirannya makin memanjakan para penggemar kuliner pedas.
Selain itu saya pun juga sempat mencoba menu andalan HokBen yang lain yaitu Ekkado. Ekkado berasal dari kata Egg (telur) dan Kado (dibungkus seperti kado). Ekkado terdiri atas olahan udang segar berbumbu lezat yang di dalamnya terdapat telur puyuh dan dibungkus dengan kulit kembang tahu yang renyah. Lalu diberi sentuhan akhir yaitu dibentuk seperti kado yang lucu. Dijamin bikin nagih buat yang sudah mencobanya.


Oh iya, masih banyak varian menu yang tersedia di HokBen Soehat dari dewasa hingga anak-anak yang bisa kalian cobain deh.






7 comments: