Mengisi Waktu Liburan dengan Menonton Film Koki-Koki Cilik 2

06.54 Ivonie 20 Comments



Beberapa waktu lalu saya sempat berencana mengajak anak-anak menonton ke bioskop lagi. Rasanya sudah lama saya tidak mengajak anak-anak menonton. Padahal waktu itu sudah merencanakan menonton film anak-anak yang sedang tayang tapi waktunya selalu gak ketemu yang pas. Kali ini kebetulan ada film yang dirilis tanggal 27 Juni 2019 yang berkaitan dengan anak yaitu Koki-Koki Cilik 2.

20 comments:

Beli AC Sharp Online, Kenapa Tidak?

09.08 Ivonie 46 Comments

Sumber : Bukalapak.com


Saat ini gaya belanja masyarakat modern memang telah beralih dari metode konvensional ke metode online yang lebih praktis. Nilai transaksi e-commerce terus merangkak naik sepanjang tahun. Segala kemudahan yang ditawarkan dalam belanja online menjadi alasan kenapa Anda juga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tak hanya belanja fashion semata, Anda juga bisa mempertimbangkan membeli produk elektronik online. Mencari toko jual AC Sharp ½ PK  cocok untuk Anda yang mencari rekomendasi mesin pendingin yang hemat listrik.

46 comments:

Menikmati Nuansa Penginapan Khas Bali di Ubud Hotel & Cottage Malang, Hotel Pertama Berkonsep Bali di Malang

10.14 Ivonie 11 Comments




Menikmati Nuansa Penginapan Khas Bali di Ubud Hotel & Cottage Malang.Sejak dulu saya punya impian bisa travelling ke Bali, gimana tidak sampai umur 34 tahun gini saya belum pernah ke Bali satu kalipun. Bahkan teman yang mendengar hal tersebut sampai heran tidak seperti dirinya yang sudah bolak-balik. Tapi keinginan tersebut belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Butuh persiapan yang matang buat travelling ke sana. Tapi saya gak perlu berkecil hati belum bisa ke Bali, sekarang di Malang bisa menikmati hotel dengan nuansa khas Bali terutama daerah Ubud, yaitu Ubud Hotel & Cottage Malang.

            

11 comments: