Daftar Harga Toyota Agya Surabaya OTR Terbaru 2019

18.24 aurabiru 20 Comments




Bisa dibilang, Toyota merupakan rajanya mobil di wilayah Indonesia ini. Pasalnya, kendaraan pabrikan Toyota ini sudah memadati seluruh jalan raya di setiap wilayah. Sejak awal kemunculannya pada tahun 70an, memang Toyota sudah mendapatkan tempat yang baik di hati masyarakat. Tak heran jika setiap seri dan produk terbarunya selalu dinanti oleh penggemar kendaraan roda empat ini. Menariknya, Toyota tidak hanya menghadirkan jenis mobil kelas tinggi dengan harga yang fantastis. Melainkan, juga meracik kendaraan mobil premium dengan harga yang terjangkau. Salah satunya Agya yang baru saja diperkenalkan di Indonesia tahun 2012 lalu. Kira-kira berapakah harga Toyota Agya Surabaya?

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai harga Toyota Agya Surabaya yang tersedia di Auto2000, ketahui dulu asal mula kemunculan seri mobil murah Agya ini. Pernahkah Anda mendengar mengenai istilah LCGC? Ya, LCGC merupakan singkatan dari Low Car Green Car. Istilah tersebut rupanya merupakan program rancangan pemerintah yang ingin menghadirkan alternatif mobil murah yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Atas dasar program ini, Toyota memberikan tawaran terbaik berupa hadirnya mobil murah namun berkualitas layaknya Agya.

Siap Bergaya dengan Agya


Mobil Agya ini pun mulai diperkenalkan di wilayah Indonesia pada ajang Indonesia International Motor show atau IIMS pada tahun 2012 lalu. Tepatnya, pada tanggal 20 September hingga 30 September 2012. Kala itu, hadirnya Agya cukup menghebohkan banyak kalangan. Apalagi dengan penawaran harganya yang relatif murah namun dengan desain yang mengagumkan. Pihak Toyota pun meramal permintaan mobil Agya ini bisa mencapai 50 persen permintaan.

Benar saja, dengan harga Toyota Agya Surabaya yang murah, permintaan masyarakat Indonesia juga terbilang tinggi. Anda pun bisa memilikinya dengan membeli di dealer Auto2000 terdekat. Dealer Auto2000 menyediakan berbagai jenis mobil karya Toyota. Khusus Agya ini, berapakah kira-kira harga Toyota Agya Surabaya?

Harga Agya di Surabaya


Nah, bagi Anda yang penasaran dengan harga Toyota Agya Surabaya, berikut ini detailnya. Pertama, Agya tipe 1.0 G M/T dijual dengan harga Rp140.200.000. Kedua, Agya tipe 1.2 G M/T dijual dengan harga Rp 143.200.000. Ketiga, Agya tipe 1.2 G TRD M/T dijual seharga Rp 145.900.000. Keempat, Agya tipe 1.2 G A/T dijual seharga Rp 154.600.000. Terakhir, Agya tipe 1.2 G TRD A/T dijual dengan harga Rp160.500.000.

Untuk harga yang update bisa Anda kunjungi situs auto2000.co.id. Anda pun dapat mengetahui lebih lanjut dengan datang langsung ke dealer Auto2000. Mengapa harus di dealer tersebut?

Bagi pelanggan maupun calon pelanggan yang hendak membeli produk mobil di dealer ini, akan mendapatkan berbagai fasilitas dan pelayanan menarik. Selain harga Toyota Agya Surabaya yang murah, juga pelayanan pasca pembelian berupa service yang memuaskan serta penyediaan bahan sparepart yang dibutuhkan. Di dealer ini juga menyediakan program penukaran unit mobil Toyota lama dengan yang baru. Jadi, ketika Anda bosan dengan kendaraan roda empat lama, bisa ditukarkan dengan yang baru. Tentunya, dengan penawaran harga yang spesial.

Khusus tahun 2019 ini, promo trade ini yang sedang ditawarkan adalah mobil Avanza. Jadi, silahkan gunakan kesempatan ini untuk memiliki New Avanza dengan DP dan cicilan yang relatif lebih murah. Untuk informasi update lainnya, jangan lupa kunjungi situs resminya disini. Melalui situs auto2000.co.id tersebut, Anda diberikan sajian update informasi terkait produk terbaru, promo yang berlangsung, serta tips tips berkendara lainnya.

20 komentar:

  1. Warna birunya cakep bangeeet. Duh jadi pengen punya Agya deeh. Harganya masih sangat bersahabat pula ya. Mulai 140an juta aja kan. Bener-bener LCGC nih

    BalasHapus
  2. Menarik banget mobil ini.
    Mungil dan handal bin gesit!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Kalau brand Toyota saya udah percaya banget kualitasnya. Harga jualnya pun biasanya masih cukup tinggi

    BalasHapus
  4. Peminat Agya lumayan kenceng emang, harga terjangkau, biaya perawatannya ngga begitu mahal. Ayo mama biru coba ambil 1 deh. Hihi

    BalasHapus
  5. Ngiler lihat Agya, mobil kecil yang bisa aku bawa nyelap nyelip kemana-mana ya. HArganya juga masih strandar di ukuran mobil kecil

    BalasHapus
  6. Toyota udah dipercaya sejak lama..., Dan sekarang keluarannya cakep2 harga miring sesuai butuhnya mobil mana..
    Apalagi jika dipakai cuma dlm kota..

    BalasHapus
  7. Toyota emang masih jadi raja untuk industri mobil ya, produknya seliweran di jalan raya

    BalasHapus
  8. Wah jangan-jangan ini nih mobil incaran mbak ivon? Ditunggu ya unboxing mobil barunya tahun ini, AMiin

    BalasHapus
  9. birunya beneran cakep. di jalanan mmg sering banget ketemu agya. btw malah jd penasaran sama arti nama agya.kayak2 bahasa sansekerta gitu ya..

    BalasHapus
  10. awal tahun lalu kusempat tertarik buat beli Agya mba, karena diskonnya banyak trus kan kualitasnya juga oke punya

    BalasHapus
  11. Waktu zaman 2012 tuh rame bener ya mba mobil ini keluar karena harganya bo yang mencengangkan teman2 kantor aja pada ngiler sekarang makin berinovasi

    BalasHapus
  12. harganya cihuy juga ya mba..tapi Toyota memang jaminan mutu. Harga jual sesudahnya juga masih lumayan tinggi ya

    BalasHapus
  13. Toyota Agya ini alternatif mobil buat perempuan karena mungil ya. Harganya juga terjangkau bagi anak muda yang baru kerja beberapa tahun gitu.

    BalasHapus
  14. Wah tahun ini Avanza lagi promo yaa, wah ini nih salah satu mobil incaran aku soalnya muat nya banyak. Cocok dibawa unutk muatan sekeluarga nih.

    BalasHapus
  15. Lihat foto Agya sambil baca sholawat, mudah-mudahan bisa punya mobil ini biar bisa kemana-mana naik mobil sendiri

    BalasHapus
  16. Cocok buat cewe yang designnya mendukung feminimitas imut2 lucu gimana gituu hhee

    BalasHapus
  17. bener banget, mba...Toyota emang rajanya mobil di Indonesia..kemana mana pasti ketemunya Toyota :)

    BalasHapus
  18. Dulu aku pas milih lgcc itu agya pengennya. Walau akhire milih lainnya karena faktor duitnya kurang kalau buat agya :"(

    Cuma nyesel, agya dan toyota harganya ga jatuh walau dah bertahun2 :"(

    Jadi mupeng pengen lagi

    BalasHapus
  19. Cukup terjangkau ya harga Agya ini. Kepengen deh punya. Kudu nabung duluuuu :D

    BalasHapus
  20. Papa mertuaku pas mau beli mobil kecil untuk adik, survey ke 3 merk yang berbeda.
    Lalu langsung menjatuhkan pilihan ke Agya.

    BalasHapus