Ini Dia Daftar Smartwatch Terbaik yang Cocok untuk Jadi Pilihan Terbaikmu!

07.47 aurabiru 23 Comments



Sumber : Jawapos.com

Sekarang ini Smartwatch telah berkembang menjadi aksesoris penyempurna dari perangkat smartphone. Memiliki fungsi untuk memperlihatkan notifikasi pesan hingga panggilan suara menjadikan pengguna smartphone lebih mudah. Selain itu kamu juga bisa melacak aktivitas lain, seperti memantau pola tidur hingga mendengarkan musik dengan perangkat wearable tersebut.
Kalau kamu sedang kebingungan untuk mencari smartwatch yang bisa memenuhi kebutuhan aktivitas outdoor, kami akan memberikan daftarnya di bawah ini. Selain itu kamu bisa memilih banyak model yang tersedia dari berbagai macam produsen ternama lho. Yuk, langsung aja cek daftarnya di bawah ini!
1.       Samsung Galaxy Watch Active 2
Sumber : idntimes.com

Smartwatch Samsung ini merupakan produk terbaru. Yang menjadi icon terunik dari smartwatch ini adalah rilisnya hanya membutuhkan waktu silang 6 bulan dari generasi pertamanya. Samsung Galaxy Watch Active 2 ini hadir dengan dua varian ukuran yakni 40 mm dan juga 44 mm. Dengan bentuknya yang bulat, cocok banget buat kamu pecinta bentuk minimalis. Smartwatch ini menggunakan prosesor Exynos 9110 dual-core 1,15 GHz dan sudah dibekali OS UI One.
2.       Apple Watch Series 5
Sumber : cnn.com


Apple memang sudah lama memiliki produk high-end paling bagus, maka tak heran jika smartwatch buatannya ini menjadi yang terbaik hingga sekarang. Penghargaan terbaik tersebut diberikan oleh para media asing berdasarkan hasil review mereka. Meskipun Apple Watch Series 5 tidak mengalami banyak perubahan dari generasi pendahulunya, tetapi dengan seri ini Apple sudah cukup untuk menyandang gelar smartwatch terbaik yang dimilikinya.
3. Huawei Watch GT 2
sumber : arenaLTE.com

Smartwatch Huawei seri Watch GT 2 ini merupakan produk terbaru di Indonesia. Jam tangan pintar ini punya ukuran bodi sebesar 46 mm. Layar Huawei Watch GT 2 ini sudah menggunakan AMOLED berukuran 1, 39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Ditenagai prosesor Kirin A1, RAM 32 MB dan memori internal 4 GB, menjadikan smartwatch ini tak kalah canggihnya dengan yang lain. Jadi, kamu juga bisa menyimpan musik di memori internalnya.
4. Samsung Gear S3
Sumber : merdeka.com

Tak hanya sebagai penampil notifikasi dari smartphone, Samsung menyediakan smartwatch yang mampu membantu pengguna untuk dapat mengolah tubuh menjadi lebih efektif. Dengan adanya aplikasi Samsung Health, kamu bisa memilih 39 jenis olahraga yang ada di dalam smartwatch ini. Selain itu 20 diantaranya merupakan aktivitas outdoor.
5. Fitbit Versa
Sumber : Cnet.com

Meskipun memiliki  desain yang minimalis jam tangan pintar satu ini punya bentuk unik. Bentuknya sih kotak, tetapi di sisi-sisi bodinya didesain bulat, sehingga membuatnya menjadi hampir mirip dengan smartwatch Apple. Fitbit Versa Tetap menyediakan berbagai fungsi yang bisa mendukung kebugaran badan kamu. Selain itu mereka juga menambahkan fitur-fitur menarik seperti pelacak kegiatan, pelatihan digital dengan aplikasi Fitbit Coach hingga pemantau pola tidur pengguna pun bisa dilakukan oleh smartwatch ini. Sayangnya, smartwatch satu ini tidak memiliki GPS.
6. Xiaomi Amazfit Bip
Sumber : youtube.com

Smartwatch Xiaomi ini diklaim mampu bertahan selama lebih dari 30 hari dalam satu kali isi ulang saja. Tetapi berbeda cerita lagi kalau GPS jam tangan pintar Xiaomi ini terus aktif, tentunya baterai akan sangat boros. Selain punya desain yang keren, Xiaomi Amazfit Bip juga punya fitur-fitur menarik, diantaranya seperti Always On Display, Sleep Tracking, Heart Rate Monitor dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati.
Nah, itulah beberapa smartwatch yang bisa jadi pilihan, misalnya dipakai buat travelling ke luar kota seperti Yogyakarta, Bali atau mau di dalam kota Malang aja tetap keren tampilannya. Travelling ke Malang? bisa banget ke sini lho. 


23 komentar:

  1. Waaakkss, smartwatch ini aseliiik bikin mupeng maksimal!
    Mau banget banget bangeett :)

    BalasHapus
  2. Naksiirrr sama Fitbit Versa. Ini kisaran harganya berapaan ya, Mbak? Suka pengen pakai jam tangan gitu tapi males, haha. Tapi kalau segudang manfaat dan modelnya kece gini sih sukaaa

    BalasHapus
  3. Smartwatch itu kayak jam tangan tapi bisa nelpon gitu ya mba? Keren dan elegan ya mba tampilannya. Jadi penasaran ama harga-harganya. Kayaknya bagus buat kado juga ya

    BalasHapus
  4. Saya udha naksir Samsung Gear sejak lama. Cuma belum kesampean aja. Bagus tuh fitur smartwatchnya :D

    BalasHapus
  5. Naksir semuaaaa.. Smartwatch ku hancur jatuh kelindes huhu jadi pengen punya smartwatch lagi :)

    BalasHapus
  6. Wah..wah, cucok marucok nih buat hadiah ultah gebetan, eh...hehehhe...keren pokoke.

    BalasHapus
  7. Wah sayang banget nih gak sekalian di tulis kisaran harganya. Jadi saya harus cek satu persatu harga hehehe. Aku naksir samsung sih, tapi diameter 4.0 itu terlalu besar buat tanganku

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya liat model sepertinya akan mahal nih. secantik itu... fitur yg dimiliki jg oke
      kalau saya naksir yg fitbit

      Hapus
  8. Kok aku jadi naksir banget Smart Watch Samsung Gear S3 sih. Itu modelnya bagus banget, klasik. Seperti kesukaanku. Tapi harganya berapa ya.

    BalasHapus
  9. wih kerenn.. semakain mempermudah kita yaa smart wach ini terutama memang yang sibuk dan penuh dengan dedline

    BalasHapus
  10. Mupeng smartwatch ini, ternyata merek dan jenisnya banyak ya, ngga hanya hape yang banyak fitur canggihnya..smartwatch juga...

    BalasHapus
  11. Ya Allah aku mah mau berdoa aja deh, semoga bisa memiliki salah satu dari daftar smartwatch terbaik di atas. Mau Samsung, Mi, Huawei atau Apple sekalipun aku mah terima kasih :D

    BalasHapus
  12. Enak ya jadinya. Seperti punya sekretaris pribadi yang selalu mengingatkan. Bikin penampilan makin gaya lagi. Hihi...bikin mupeng semua.

    BalasHapus
  13. Yang Xiaomi itu fiturnya lengkap ya, mana sekali charge kuat hidup mpe 30 hari. Praktis kan enggak harus bolak-balik isi. Bentuknya juga kece, dipake cewe cakep juga itu.

    BalasHapus
  14. Wuih, keren-keren dan canggih-canggih ya, jadi pengen punya salah satu...

    BalasHapus
  15. Kok lutu-lutu siih...
    Tapi sebenernya aku naksir salah satu brand keshayanganku yang juga mengeluarkan model jam digital.
    Semoga...semoga....semoga...

    BalasHapus
  16. Beberapa tahun lalu pak misua juga pernah punya samsung smart watch ini pas pertama kali launching dulu. Tapi sekarang entah hilang kemana. Nggak awetan orangnya kalau pakai jam..Kalau nggak hilang pasti rusak.

    BalasHapus
  17. Aku punyanya hafiz buat anak2 wkwkwk
    Tapi sama bisa macem2 juga mak kegunaannya jg banyak

    BalasHapus
  18. Dari yg desebutkan beberapa smartwatch Ada yg aku taksir mba kpingin bngt udah lama,, lumayan bisa mnghitung langkah Kita setiap harinya

    BalasHapus
  19. Aku ngincer Samsung watch, mbak. Tapi dananya, kudu nabung yang kencang dulu :)

    BalasHapus
  20. Pangling aku dengan rekomendasi sart watchnya, semuanya kece bakal aku kasih rekomendasi ke paksu, secara dia suka banget pakai jam tangan

    BalasHapus
  21. Smart watch banyak pilihan..bisa beli sesuai kebutuhan..teknologi memudahkan..

    BalasHapus
  22. Iiiihhhh maaaak pas banget aku lagi cari referensi smart watch karena pengen lebih mudah saat ngitung langkah harian.

    BalasHapus