Pengalaman Mengesankan Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

23.37 aurabiru 10 Comments

produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pernah gak sih kalian penasaran dengan sebuah produk baru? Kalau saya sih, apalagi ini berkaitan dengan kebutuhan sebagai perempuan yang sesekali boleh lah tampil glamor ya. Saya sih termasuk orang yang suka penasaran dengan produk baru. Sebagai pengguna setia parfum dari brand Vitalis, saya dibuat penasaran dong dengan produk sabun kecantikan Vitalis  Perfumed  Moisturizing Body Wash.

Beruntungnya, saya mendapatkan kesempatan buat mencoba ketiga varian Vitalis Body Wash. Kalau boleh jujur nih, saya sebenarnya orang yang rada malas mandi sih hahaha. Kalau lagi rempong banget bahkan bisa lupa kalau gak mandi seharian *duh buka aib nih ceritanya.



Ya, mungkin karena saya kurang bisa mengatur waktu dengan urusan pekerjaan rumah tangga dan anak-anak, jadi lupa mandi. Tapi makin ke sini, saya berusaha menyempatkan waktu untuk mandi. Secara kegiatan mandi sebenarnya hal yang menyenangkan. Saya bisa memanjakan diri membasuh tubuh dengan air, setidaknya merefresh pikiran apalagi kalau pakai sabun kecantikan yang harum jadinya serasa mandi keharuman deh.

Tiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash          

                 
                              
Sabun kecantikan Vitalis ini memiliki tiga varian dengan masing-masing keharuman yang khas, yaitu Vitalis Body Wash Soft Beauty, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dan Vitalis Body Wash White Glow. Saya kira bakal ada yang kemasan biru gitu, soalnya untuk varian parfum-nya ka nada yang kemasan atau varian warna biru. Yah, siapa tahu nantinya bakal menyusul varian baru ya *ngarepdotcom
Baiklah, mari kita bahan satu per satu varian Vitalis Body Wash ini. Kebetulan saya saat ini sedang memiliki kegiatan les berenang bareng emak blogger Malang dan saya mempunyai kesempatan untuk mandi usai berenang dengan kondisi air yang bau kaporit dengan produk Vitalis Body Wash ini.

-                      Vitalish Body Wash White Glow



Varian ini di kemas dalam botol berwarna pink yang diperkaya dengan kandungan ekstrak Licorice dan susu. Sehingga kulit tubuh  menjadi lembab dan merawat kulit lebih bersih dan bersinar. Sewaktu saya mencium wanginya, saya langsung suka dan jatuh hati. Sabun cair yang bikin berasa mandi parfum setiap hari.



Oh iya, untuk teksturnya cair namun bukan yang cair banget gitu tapi juga gak kentel, kalau di tuang ke telapak tangan dan dimiringkan ya masih bisa mengalir gitu. Memakai sedikit saja dengan puff dan dibasahi air sudah bisa mandi keharuman deh. Ukuran busanya termasuk sedang sih dan mudah serta enak banget dibilasnya. Kesat namun gak bikin kulit kering dong karena kandungannya kan memiliki manfaat melembabkan. Saya bakalan makin rajin mandi nih dengan Vitalis Body Wash White Glow ini.

-                      Vitalis Body Wash Soft Beauty



Untuk varian yang ini di kemas dalam botol berwarna ungu, dengan tekstur dan warna yang sama dengan botolnya. Vitalis Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstra alpukat dan vitamin E. udah pada tahu kan gimana keharuman buah alpukat? Varian ini lebih mengarah untuk merawat kulit lembut dan elastic, selain dapat melembabkan pula. Sehingga kesan akhir dapppat membantu tampil dengan glamour dan dikagumi. Emang ya, warna ungu kan terkesan lebih glamour gitu dilihatnya. Jujur ya, saya pun suka dengan keharuman varian ini dijamin deh mandi dengan sabun kecantikan varian ini bikin kalian makin pede.

-                      Vitalis Body Wash Fresh Dazzle



Ini nih varian terakhir yang dikemas dalam botol warna hijaun daun. Vitalis Body wash varian ini konon diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang manfaatnya untuk menjaga kelembaban kulit. Serta wanginya dapat menaikkan suasana hati dan pastinya membantu tampilan jadi glamour.

Sungguh, saya baru tahu aroma jeruk yuzu tuh kayak gitu dan beda dengan jeruk-jeruk pada umumnya. Wanginya emang bikin fresh bahkan mengingatkan saya pada keharuman suami selesai mandi hahaha. Jadinya sabun kecantikan yang ini emang cocok buat mengembalikan mood kalau lagi bĂȘte ya.


Awalnya saya sempat kurang sreg sama wanginya, tapi bolak-balik mencium wanginya lama-lama jadi suka juga deh. Kalau ditanya wangi favorite yang mana saja? Pengennya sih semua deh, tapi saya lebih dominan ke varian Vitalis Body Wash White Glow. Wanginya ada kesan manis-manisnya gitu deh dan pengen kulit tubuh saya makin cerah dong hehehe.

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Walaupun di atas sudah sempat saya singgung mengenai kemasannya, saya bakal ulas lebih detail ya. Jadi, Vitalis Body Wash ini di kemas dalam botol plastik dengan bentuk lekukan macam body dan pipih. ukuran kemasan terdiri dari 100 ml, 200 ml dan kemasan isi ulang. ukuran yang 100 ml masih oke kalau dibawa bepergian.



Bagian tutupnya berbentuk disc top cap yang dipencet bagian ujung salah satu sisinya sehingga tutup model begini gak gampang tumpah ya. Bagian depan kemasan di desain dengan ornament bunga yang berbeda-beda menyesuaikan variannya.

Sedangkan bagian belakangnya, terdapat keterangan klaim produk, cara pemakaian, ingredients lengkapnya, logo MUI, Barcode dan perusahaan yang memproduksi. Menurut saya cukup lengkap informasinya ya.



Pengalaman merasakan sensasi pakai Vitalis Body Wash selepas les berenang mampu mengenyahkan bau kaporit yang menempel di tubuh saya, sehingga setiap waktu latihan saya berasa mandi parfum dong. Bahkan bukan cuma saya saja yang merasakannya, teman-teman bareng latihan pun sudah mencobanya dan suka dengan sabun kecantikan ini. Gimana nih dengan kalian? Sudah mencobanya juga kah? Semoga tulisannya membantu dan bermanfaat buat kalian yang mencari referensi sabun cair  yang harumnya bakal bikin kalian mandi keharuman setiap hari.



10 komentar:

  1. salah satu sabun mandi favorit, walaupun wanginya parfum banget tapi engga bikin kulit kering huhu

    BalasHapus
  2. Jadi pengen coba sabun vitalis juga akh. Penasaran sama aroma si ungu ituh

    BalasHapus
  3. Aku dari kemarin penasaran sama sabun ini, kayanya aromanya enak semua, pasti mandi jadi lebih menyenangkan yah!

    BalasHapus
  4. Awal aku pikir Vitalis wangi nya menyengat, ternyata pas dicoba ngga lho dan bahkan buat tubuh tambah segar

    BalasHapus
  5. Penasaran banget deh dengan wangi Vitalis Body Wash ini. Bikin kepengen berme-time ria dengan sabun mandi wangi kayak gini.

    BalasHapus
  6. Kebayang nih busanya melimpah dan wanginya yang diklaim seperti mandi parfum, yes nanti mampir beli ah di supermarket deket rumah

    BalasHapus
  7. Horeee aku juga udah cobain donk Mandi parfum pakai Vitalis ini. Aku suka semua wanginya, enaak. Paling enak sih wanginya yang ungu, menurutku.

    BalasHapus
  8. Aku kalau pakai Vitalis ini berasa banget wangi mba. Wanginya tuh menyenangkan. Aku baru nyoba yang pink sih dan sukaaa

    BalasHapus
  9. Mandi mewah itu surga buat para emak. Apalagi kalo wangi sabunnya semerbak. Berasa jadi manten lagi hahahaha

    BalasHapus