4 Alasan Mengapa Agya Jakarta Merupakan Pilihan Tepat

07.51 Ivonie 1 Comments





Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, Agya Jakarta sudah banyak mencuri perhatian. Ditambah lagi sejak Toyota mengeluarkan versi terbaru dari mobil yang satu ini. tujuan dikeluarkannya versi terbaru ini tentu supaya mobil Toyota Agya dapat terus bersaing dengan mobil sejenis dari berbagai pihak kompetitor di kelas LCGC serta kelas city car.

Walaupun competitor juga mengalami perkembangan, namun mobil Toyota yang satu ini masih menawarkan berbagai macam keunggulannya sehingga Agya masih menjadi salah satu mobil paling diminati untuk kelasnya. Berikut beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilih Toyota Agya.

4 Alasan Mengapa Toyota Agya Merupakan Pilihan yang Tepat

Setidaknya terdapat 4 alasan mengapa Anda harus memilih Agya sebagai mobil pribadi Anda dan keluarga. berikut ulasannya:
1.       Toyota
Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih Agya Jakarta adalah karena nama besar dari Toyota. dengan nama besar tersebut, menjadikan mobil ini memiliki nilai jual yang lebih karena semua orang pun sudah tahu bagaimana kualitas dari mobil yang diproduksi oleh Toyota ini. apalagi mobil Toyota sendiri memiliki nilai jual yang stabil sehingga ketika Anda hendak menjual mobil tersebut Anda tidak akan merugi terlalu banyak.
2.       Harga
Alasan kedua mengapa Toyota Agya Jakarta begitu disukai dan merupakan pilihan yang tepat bagi Anda adalah soal harganya. Meskipun berasal dari merek mobil besar, namun untuk harga Agya Jakarta dipatok cukup murah. Harga mobil yang satu ini berada di kisaran 130 jutaan hingga 150 jutaan. Harga ini tentu cukup terjangkau untuk kelas mobil dari Toyota. apalagi Anda juga bisa membayar mobil tersebut dengan metode pembayaran cicilan dimana Anda hanya perlu memberikan uang DP untuk pembayaran awal, sisanya akan dibayarkan secara angsur.
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, meskipun memiliki harga yang cukup murah, namun harga jual mobil ini tetap stabil layaknya mobil Toyota yang lain. Anda tak perlu khawatir soal harga jual mobil Agya ini.
3.       Praktis
Mobil yang berada di kelas city car tentu saja sudah pasti unggul soal kepraktisannya nya. Anda mungkin sudah tahu jika mobil city car memang mengusung body kompak. Dengan begitu, mobil pun akan jauh lebih lincah untuk dikendarai di perkotaan dengan lalu lintas yang padat dan ramai.
Dengan bodi yang kecil ini menjadikan mobil Agya semakin mudah untuk dirawat. Untuk perawatannya pun mudah karena tempat service mobil Toyota ada dimana-mana. Suku cadang mobil Toyota termasuk Agya Jakarta pun sangat mudah untuk didapatkan sehingga proses perawatannya akan semakin praktis tentunya.
4.       Performa
Mobil Agya Jakarta yang terbaru menggunakan mesin 3NR-VE 4-silinder 1.2 liter. Meskin yang satu ini mengusung teknologi dari dual VVT-i layaknya mobil lain yang diproduksi oleh Toyota. teknologi tersebut dikatakan lebih efisien namun tenaga yang dihasilkan justru lebih kuat dan cocok untuk dikendarai di Indonesia. Jadi sol performa Anda tidak perlu meragukannya, pasalnya mobil yang satu ini tidak kalah dengan mobil Toyota lain dengan harga yang lebih tinggi.

Itulah 4 alasan mengapa Toyota Agya Jakarta merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda ingin membeli mobil tersebut, Anda bisa membelinya di dealer Astrido. Disini terdapat berbagai koleksi mobil Toyota yang lengkap termasuk Agya Jakarta. Keunggulan membeli lewat dealer tersebut, Anda bisa memilih menggunakan metode pembayaran yang beragam termasuk cicilan dengan proses yang cepat.


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus