Minyak SW Sumber Waras Solusi Mengatasi Rasa Pegal

08.14 Ivonie 27 Comments

 

Minyak SW Sumber Waras

Saat ini masa pandemi virus corona belumlah berakhir, masyarakat diminta untuk terus menjaga imun tubuh dan kesehatan. Dianjurkan untuk lebih baik di rumah saja bila memang tidak ada keperluan yang mendesak sehingga terpaksa harus keluar rumah. Kalau pun harus keluar rumah, musti memeperhatikan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Hal itu juga yang saya lakukan selama ini, sudah dua minggu saya memutuskan untuk di rumah saja. Banyak aktivitas yang dilakukan mulai dari mengajari anak belajar dari rumah sampai seabrek pekerjaan rumah tangga. Kalau anak-anak sudah selesai belajar, bisa dipastikan rumah yang tadinya rapi jadi berantakan lagi. Begitu seterusnya setiap hari yang secara gak langsung menguras tenaga dan waktu. Badan nyaris tiap hari pegal dan capek tapi saya dituntut harus tetap sehat.

Minyak SW Sumber Waras Solusi Tepat Badan Pegal




Biasanya orang kalau badan pegal pasti solusinya pijat, tapi hal tersebut tidak berlaku buat saya. Urusan pijat badan bisa dihitung jari, entahlah mungkin karena tidak biasa kali ya. Pilihan saya kalau badan pegel karena segambreng aktivitas ya lebih suka dibalur sama minyak.

Eits, tapi tunggu dulu, urusan memilih minyak balur pun tidak semudah membalik telapak tangan. Saya orangnya cukup selektif, selain mempertimbangkan komposisi bahan, khasiat tapi juga aromanya. Kebanyakan nih ya, minyak balur aromanya sangat menyengat dan kurang disukai orang. Namun sepertinya itu dulu, tapi semenjak mengenal Minyak SW Sumber Waras jadi menemukan solusi yang tepat.

Seperti yang terjadi tempo hari, niat hati ingin membuatkan camilan keluarga terutama anak-anak dengan membuatkan mereka donat. Naas, saat proses mengadon adonan mata kaki spiral miksernya tiba-tiba patah dan bikin saya kaget. Jadi kepikiran bagaimana harus melanjutkannya, mau gak mau saya musti mengulen adonan manual. Alhasil selesai mengulen adonan donat lengan dan tangan saya pegel semua. Malam harinya langsung deh saya balur sambil sedikit dipinjat dengan Minyak SW a.k.a Minyak SW Sumber Waras.

Mengenal Lebih Dekat Minyak SW Sumber Waras



Sebelum mengulas khasiat dan keunggulannya lebih jauh, mungkin perlu diketahui mengenai produk Minyak SW Sumber Waras ini dulu kali ya. Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang kan? Jujur, saya sendiri pun baru mendengar namanya karena sering dibahas di sosmed teman-teman ini. Jadi, Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur yang terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan, halal dan aman digunakan untuk segala penyakit.

Produk Minyak SW Sumber Waras diproduksi oleh PT. Bio Natura Perkasa yang sudah memiliki izin dan terdaftar di BPOM sehingga aman dan manfaatnya cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

 

Khasiat dan Keunggulan Minyak SW Sumber Waras



Saya yang sebelumnya sudah mencoba beberapa minyak balur, bukan tanpa sebab memilih Minyak SW Sumber Waras sebagai solusi mengatasi badan pegal maupun penyakit lainnya. Seperti  saat malam hari sebelum tidur, tetiba tangan saya merasa gatal, saking gatalnya saya garuk lumayan keras namun belum juga hilang. Sebagai orang yang gak betah sama rasa gatal, sungguh menyiksa sekali. Saya pun teringat sama Minyak SW dan langsung membalurnya ke seluruh tangan, mulai pangkal lengan sampai ujung tangan. Seketika itu saya bisa langsung merasakan khasiatnya. Rasa gatal itu pun perlahan menghilang dan saya bisa tidur dengan nyenyak.

Selain itu seperti yang sudah saya ungkapkan di awal, saya cukup selektif dalam memilih minyak balur. Minyak SW Sumber Waras ini memiliki banyak keunggulan yang bisa dirasakan. Menariknya Minyak SW Sumber Waras ini merupakan minyak balur yang mengandung probiotik yang diracik dari ekstrak tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas nusantara. Diolah dengan teknologi fermentasi modern sehingga produknya unggul untuk menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit, salah satunya rasa sakit akibat gatal yang menyerang tangan maupun anggota badan lainnya.



Apa sih komposisi Minyak SW sehingga khasiatnya cukup mumpuni mengatasi masalah kesehatan? Minyak SW Sumber Waras ini memiliki 6 kandungan utama tanaman herbal, yaitu Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Daun Mint dan Virgin Coconut Oil.  Saya gak heran deh kalau aroma Minyak SW Sumber Waras ini wangi yang soft sehingga dipakai di segala situasi tetap aman dan nyaman. Serta memiliki kekentalan yang pas sehingga saat dituang ke tangan tidak mudah mbleber ke semua telapak tangan, seperti halnya minyak balur yang pernah saya coba.






Sejauh ini saya baru merasakan khasiat Minyak SW Sumber Waras dengan cara dibalur (Rubiotics ). Ke depannya saya akan mencoba khasiat lainya dengan cara diuap ( Airbiotic) secara beberapa waktu lalu mendapatkaan alatnya supaya lebih optimal. Serta penasaran ingin mencoba diminum ( Probiotics ) agar merasakan juga khasiatnya dari dalam tubuh bila diminum. Kenapa bisa diminum? Karena memang terbuat dari Virgin Coconut Oil.

Sekarang kalau badan mulai merasa pegal usai beraktivitas di rumah maupun di luar, sudah gak perlu bingung harus bagaimana mengatasinya.  Begitu pegal melanda, langsung saja dibalur pakai Minyak SW Sumber Waras kapanpun dan dimana pun ya, mengingat ukuran produknya yang dikemas dalam botol 100 ML sehingga praktis dibawa-bawa. Aromanya yang wangi gak perlu khawatir bakal mengganggu orang di sekitar yang kadang kala kurang suka dengan aroma minyak balur kan.



Nah, buat teman-teman yang penasaran sama Minyak SW Sumber Waras ini sudah bisa di dapatkan di mitra distributor resmi Minyak SW di websitenya, http://www.sumberwaras.co.id/ karena sudah tersebar di 20 kota.  Atau bisa ke marketplace seperti Shopee dll.

Itulah cerita pengalaman dan review menggunakan Minyak SW Sumber Waras, semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang membaca. Barangkali mengalami hal yang serupa dengan saya bisa mencoba produk Minyak SW ini.

27 comments:

Tetap Sehat di Era New Normal

23.49 Ivonie 13 Comments


Beberapa waktu yang lalu ada teman blogger Surabaya yang membagikan foto di sosmed, dia mention saya. Di foto tersebut kami baru saja mengikuti talkshow yang diselenggarakan sebuah brand perencanaan keuangan. Melihat foto itu membuat saya kangen pengin main lagi ke Surabaya. Tapi seperti kita ketahui, wabah Covid 19 telah mengubah segalanya. Kita terpaksa harus berdiam diri di rumah guna mencegah penularan virus Corona lebih luas lagi.

13 comments: