Haven Light Clinic Rekomendasi Pijat Di Malang

04.37 aurabiru 21 Comments

 

Haven Light Premium Message

Akhir-akhir ini banyak aktivitas yang lumayan menguras energi dan emosi. Mulai dari mendampingi anak belajar daring sampai puncaknya waktu saya memutuskan untuk mudik ke Blitar. Ya, memang pulang kampung ini jadi agenda rutin setiap bulan menjenguk orang tua karena tinggal sendirian di desa. Selain itu untuk merefresh pikiran dari penatnya tinggal di perkotaan dalam waktu yang lama.

Namun pada kenyataannya walau pikiran fresh tapi gak berlaku sama badan,
rasanya masih tetap capek mungkin karena efek di jalan dan lumayan lama gak dipijat. Apalagi dengar teman yang cerita habis pijat rasanya itu enak banget.  Saya jadi kepikiran buat segera pijat, tapi tempat pijat di Malang yang beneran enak dimana ya? Yeay, kesempatan pun datang buat pijat di Malang dari Haven Light Clinic  Malang buat mencoba produk terbaru mereka yaitu Haven Light Premium Message.

Mengenal  Lebih Dekat Haven Light Clinic Malang

Apa sih Haven Light Clinic? Jadi ini itu semacam One Stop Beauty Care yang ada di Malang, tepatnya berlokasi di Jl. Buring No.29 Malang. Bisa dibilang berada di lokasi yang strategis karena berada di tengah kota. Bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat serta terdapat lahan parkir yang luas dan nyaman. Klinik kecantikan ini berdiri sejak Januari 2018 yang salah satu pendirinya oleh Mas Bagus Fendi Sudarta.


Haven Light Boutique


 Kenapa disebut One Stop Beauty Care? Karena konsep yang diusung menyajikan beberapa layanan treatment kecantikan dalam satu tempat. Tempat dan interiornya dikonsep lebih homey namun elegan, hal tersebut sudah terlihat dari tampilan luar Haven Light Clinic. Di sini kalian bisa mencoba berbagai fasilitas dan treatment yang ditawarkan. Ada Haven Light Premium Message and Spa, Haven Light Salon by Nita, dan Haven Light Boutique.


Reflexiologi di Malang






Setiap fasilitas menawarkan beragam layanan, mulai dari potong rambut, makeup, pijat sampai aneka produk baju maupun kain batik yang di pajang tak jauh dari pintu masuk klinik. Maka tak heran lagi kalau Haven Light Clinic menjadi salah satu rekomendasi beauty care yang ada di Malang dalam satu tempat menawarkan beragam fasilitas.

Pengalaman Merasakan  Haven Light Premium Message




Walau ada beragam layanan treatment yang ditawarkan, siang itu saya dan Mbak Dini berkesempatan untuk merasakan treatment terbaru mereka yaitu Haven Light Premium Message. Konon treatment pijat ini beda dengan treatment pijat lainnya.

Saya yang sudah pernah merasakan pijat di tempat lain dibuat penasaran dong. Walaupun kondisi masih pandemi begini, saya gak perlu takut untuk treatment karena klinik ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung diminta mencuci tangan lebih dulu, dicek suhu tubuh, disediakan hand sanitaser dan semua wajib pakai masker termasuk pegawai dan terapisnya.

Baca Juga : Merasakan Sensai Pijatan Tradisional 

Kemudian saya diminta untuk mengisi data pengunjung dan menunggu sejenak untuk mempersiapkan fasilitas yang akan digunakan untuk treatment. Sebelum treatment dimulai saya sempat berkeliling ruangan untuk melihat fasilitas apa saja yang ada di Haven Light Clinic. Seperti ruangan salon, ruang reflexiologi, ruangan butik, ruangan spa hingga ada ruangan praktek dokter THT. Usai berkeliling, saya diajak ke ruangan pijat yang berada di belakang bagian kanan. Oh iya, di tengah bangunan belakang terdapat sebuah taman mini  asri  dan sejuk yang memisahkan dua ruangan pijat.




Ruangan tempat saya pijat cukup luas, ada beberapa ranjang yang sudah tertata rapi beserta perlengkapan untuk pijat. Berhubung masa pandemi, ranjang yang digunakan terbatas karena guna menjaga jarak. Sehingga yang bisa dipakai hanya tiga ranjang yang disekat dengan kain gorden.  Saya bergegas untuk menganti pakaian dengan selembar kain jarik yang sudah disediakan. Terapis yang memijat saya namanya mbak Sheila.

Proses memijatpun di mulai dengan dilapisi kain jarik terlebih dahulu dari pundak hingga kaki. Selanjutnya dipijat per bagian badan menggunakan cream khusus yang sudah diracik oleh dokter kecantikan Haven Light Clinic dan minyak zaitun. Selama proses pemijatan, saya sangat menikmatinya. Memang agak sakit tapi masih dalam batas wajar karena badan saya sudah lama gak dipijat, kata mbak Sheila berasa kaku semua. Mbak Sheila sendiri orangnya ramah dan telaten memijatnya.

Ada hal menarik yang mungkin gak didapati di tempat pijat di Malang lainnya, yaitu salah satu media selama proses pemijatan selain kasur juga menggunakan guling. Saya saja sempat kaget, buat apa ini guling hihihi. Proses pemijatannya per bagian dan detail banget. Bisa jadi karena itulah jadi rekomendasi message Malang. Selain guling, proses pijat di Haven Light Clinic juga menggunakan batu mineral gunung yang sebelumnya sudah dihangatkan. Beneran waktu ditempelkan ke punggung dan leher berasa hangat, jangan khawatir soal tingkat kehangatan bisa disesuaikan ya. Selama batu mineral gunung yang dibungkus kain menempel pada punggung kita sambil dipijat. Badan dan punggung rasanya makin relaks.




Oh iya, untuk waktu memijat produk terbaru Haven Light Premiun Message kurang lebih 2 jam, tapi bisa juga menyesuaikan dengan kebutuhan. Tak terasa waktu dua jam pun berlalu dan badan rasanya makin enak dan bugar, cuman dibagian punggung memang masih agak sakit  karena terlalu kaku sehingga perlu dipijat ulang lagi. Kata Mbak Sheila untuk menjaga kebugaran badan waktu buat pijat idealnya dua minggu atau satu bulan sekali. Terakhir saya dikasih pilihan mandi atau cukup diseka saat selesai di pijat dan saya pilih diseka saja.

Harga dan Paket Pijat di  Malang Haven Light Clinic



Selesai pijat, saya diberikan pilihan minuman penutup dan saya memilih wedang jahe hangat saja. Oh iya, bagaimana soal harga dan paket pijat di sini? Tenang, cukup terjangkau kok. Untuk pilihan pijatnya ada beberapa macam seperti Javanese, Balinese, Tuina, Hawaian Lomi-Lomi, Shiatsu, Haven Light Premium, Hot Stone dan Kids Message. Harga menyesuaikan dengan pilihan paket pijat dan durasi waktunya.




Paket Haven Light Premium seperti yang saya coba, pilihan waktunya bisa 60,90 dan 120 menit dengan masing-masing harga Rp. 140.000, Rp. 160.000 dan Rp.180.000 . haven Light Clinic selain jadi rekomndasi message Malang juga menyediakan paket reflexiologi di Malang. Jujur, menurut saya dengan harga segitu cukup worth it fasilitas, waktu dan hasil akhir setelah dipijat. Ini jadi pengalaman yang menyenangkan dan saya jadi penasaran kepengen balik lagi buat mencoba treatment lain. Kalau dilihat dari buku daftar treatment sih lebih enak dan murah ambil yang paketan atau sekalian jadi membernya.

Oh iya, karena Haven Light Clinic mengusung konsep one stop beauty care, misal mau perawatan rambut bisa langsung ke ruangan salonnya. Atau kepengen tambah koleksi baju batik atau kainnya, bisa melihat-lihat dan pilih di bagian butiknya. Buat teman-teman yang mau mencoba paket pijat di Haven Light Clinic bisa melakukan reservasi terlebih dahulu supaya mudah mengaturnya dan tidak terlalu lama menunggu giliran.

 

 

 

 

 

 

 

21 komentar:

  1. Aku kangen jemari-jemari mbak massage langgananku, sudah 8 bulan ku tak pijat dan berasa banget ini badan kaku. Jadi pengen ngecek kalau dekat rumah ada treatment yang modelan gini gak ya?

    BalasHapus
  2. Enak kalau konsepnya one stop beauty care kaya gini mbak, habis perawatan rambut, wajah langsung pijit deh. Tempatnya asri juga ya bagian luar hijau-hijau begitu.
    2 jam maunya nambah ya kalau lagi dipijit jadi enak

    BalasHapus
  3. Laahhh aku jadi mupeng iki piye jal :D
    Udah kebayang suasananya super duper menenangkan.
    Pengin "kabur diluk" ke Ngalam aku mbaaaa :D

    BalasHapus
  4. Wah unik ya, kalo ada tempat spa yang ada fasilitas guling, biar makin nyenyak kali ya pas ditreatment :)
    Duh jadi kangen pijet ini :(((

    BalasHapus
  5. Minumnya nanggung nih mba. Hhehehe. Aku baca ini saat aku butuh pijatan. Tapi kayaknya bisa jadi pilihan kalau ke Malang kelak

    BalasHapus
  6. Duh Vonnnn, pingiiiin. Awak wis remeg rasane. Enak banget yaaaa tempatnya.

    BalasHapus
  7. udah lama banget aku gak treatment pijat begini, aah seneng banget deh bisa me time perawatan di tempat seperti heaven di haven light clinic

    BalasHapus
  8. enak banget dipijat sampai 2 jam, kalau saya bisa sampai ketiduran tuh.

    Ada butiknya juga, bagus nih tempatnya. Tepat lah kalau mengusung konsep one stop beauty care

    BalasHapus
  9. Kemarin waktu ke Malang sempat ngelewatin Haven Light ini dan bertanya-tanya ini tempat apa. Ternyata one stop beauty care toh. Tahu gitu mampir buat pijat sekalian yaaa. Kebayang enaknya dipijat selama 2 jam.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen dipijet juga, deh hihihi
    Kayaknya badan jadi rileks ya, dan lihat ruangan di Haven Light Clinic keliatan nyaman ya..

    BalasHapus
  11. Wahh tempatnya asik ini..
    Nyaman, pas buat rileks ya mbak..
    Me time sambil pijat emang pilihan terbaik

    BalasHapus
  12. Pasti badan relax banget deh setelah dipijat. Dan semuanya pakai masker ya, jadi aman. Btw nggak biasanya ya di tempat pijat ada guling. Haha. Mungkin guling merupakan salah satu ciri khas Indonesia kali, yaa?

    BalasHapus
  13. kyaaaa izin bookmark kalau ke malang mau mampir dongg! kalo ke malang pasti auto pegel-pegel karena jalan jalan dan kulineran seharian hehehehe

    BalasHapus
  14. Masya Allah nyaman banget deh kalau udah dipijat, jadi kangen dipijat deh, udah lama banget sejak pandemi hiks...

    BalasHapus
  15. Merasakan dipijat selama 2jam di Haven Light Premiun itu puas bnget y mba Aku bisa tidur itu... Udah lama gk metime ini

    BalasHapus
  16. Suasanya hommie pissan ya...
    Pasti so relax abis dari sini, langsung jadi mama super women lagiii...
    Yoossh!

    BalasHapus
  17. Such a lovely place for me time break. I would like to try it when I come down to your city

    BalasHapus
  18. Owh itu hot stone therapy ya kayaknya Von? Aku malah belum pernah coba nih pijat yang disertai batu hangat itu. Jadi pengin nyoba nih.

    BalasHapus
  19. Waaaa jadi kangen pijat pas liat Haven Light Premium Massage nih mbak, sudah pegel kelamaan di rumah. Konsep one stop beauty care-nya juga asik banget nih, abis pijet bisa langsung belanja ke butiknya 😁

    BalasHapus
  20. Jadi ngebayangin geloleran di situ Mam, enak banget pastinya ya me time pijet itu paling membuat fresh dan buger kembali. AKu soalnya senang pijet hahaha. Mama Ivon ditemani Papa biru apa nggak nih? Kan enak ya kalau ada ruang pria dan wanita sendiri, jadi bisa pijet bareng.

    BalasHapus
  21. Aku paling suka dimassage dengan suasana nyaman dan aroma therapi. Berasa rileks dan badan jadi fresh tapi masa pandemi ini, aku belum berani massage nih mba hiks

    BalasHapus