Ibu Tangguh Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Herbamuno+

07.28 Ivonie 21 Comments


Sebuah gambar berisi orang, duduk, meja, memegangDeskripsi dibuat secara otomatis


Tak terasa Pandemi Covid 19 di Indonesia sudah menginjak bulan ke 9, begitu banyak hal yang berubah semenjak kehadiran virus Corona. Semua aktivitas yang semula bisa dilakukan secara langsung harus dilakukan secara online, mulai dari bekerja, belajar hingga belanja. Otomatis aktivitas kita selama 9 bulan ini lebih banyak di dalam rumah.

Pandemi Covid 19 juga membawa banyak perubahan pada aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga dan blogger. Sejak bulan Maret, suami bekerja dari rumah (Work from Home) dan anak sulung saya-Aiman, memasuki jenjang baru di sekolah dasar juga dari rumah. Hal ini tentunya berdampak juga pada aktivitas saya di rumah. Selain mengerjakan pekerjaan domestik, kini saya juga harus mendampingi Aiman belajar dari rumah.

21 comments:

Rahasia Ibu Aktif dan Sehat saat Pandemi

06.12 Ivonie 1 Comments

 

ibu aktif dengan herbadrink

Pandemi Covid 19 sudah hampir setahun melanda Indonesia namun belum ada tanda-tanda akan berakhir. Jika melihat tayangan di TV grafik jumlah penduduk Indonesia yang positif Covid 19 makin naik, setiap hari semakin dekat saja dengan lingkungan kita. Dua bulan yang lalu, suami sepupu saya yang tinggal di Jakarta wafat karena virus ini. Minggu lalu, saya mendapatkan kabar dari WAG RT bahwa salah satu tetangga kami wafat karena Covid 19.

1 comments: