Makna Cinta dalam Sekotak Bolu Cinta Siliwangi

23.14 aurabiru 22 Comments

 


bolu cinta siliwangi


Makna Cinta dalam Sekotak Bolu Cinta Siliwangi - Tahun 2021 sudah memasuki bulan kedua yaitu Bulan Februari, biasanya identik dengan bulan kasih sayang. Bulan dimana orang-orang menyatakan cintanya pada tanggal 14 Februari. Ya, mungkin itu cara sekaligus menjadi momen yang pas buat mengungkapkan perasaannya, baik pada pasangan, teman ataupun saudara.

Saya pribadi sih merasa setiap bulan waktu yang tepat menyatakan cinta kepada siapapun. Tapi mungkin ada sebagian orang yang sulit menyatakan perasaannya setiap waktu sehingga menunggu moment tertentu.  Namun ada yang spesial di bulan ini bagi pecinta Siliwangi Bolu Kukus karena bakal ada produk baru yang di launching yaitu Bolu Cinta Siliwangi.

Kenalan Yuk sama Siliwangi Bolu Kukus




Siliwangi Bolu Kukus ini hadir karena terinspirasi dengan sejarah Prabu Siliwangi yang terkenal di tanah Pasundan Jawa Barat. Selain itu di tanah Pasundan ini memilik potensi bahan baku yang bisa digali untuk khasanah kuliner Jawa Barat. Contohnya ada Tape-nya yang terkenal, Strawberry dari Ciwidey, Susu dari Lembang hingga Talas Bogor. Bahan baku tersebut menjadi peluang lahirnya Siliwangi Bolu Kukus dengan beragam varian rasa seperti Susu Lembang, Ubi Cilembu, talas Bogor, Alpukat Mentega, Jeruk garut dan masih banyak lainnya.

Produk Siliwangi Bolu Kukus ini pertama kali di launching pada bulan Oktober tahun 2019, tepatnya di Stasiun Bogor. Siliwangi Bolu Kukus sendiri merupakan produk bolu sebagai buah tangan atau oleh-oleh yang sudah memiliki izin PIRT dan halal yang bisa dikonsumi semua kalangan ya. Produknya sendiri diproses menggunakan mesin dan peralatan yang tepat sehingga saat produk yang prosesnya dikukus ini lebih higienis dengan bahan baku berkualitas.

 

Launching Bolu Cinta Siliwangi



Berawal dari suksesnya produk Siliwangi Bolu Kukus sebelumnya. Kini Siiliwangi Bolu Kukus terus berinovasi guna menciptakan produk baru yang berkualitas, sehat dan higienis untuk masyarakat luas. Maka pada tanggal 7 Februari resmi di launching Bolu Cinta Siliwangi, harapannya makna cinta dalam sekotak Bolu Cinta Siliwangi bisa menumbuhkan rasa cinta bersama keluarga.

Sesuai dengan namanya, produk bolu kukus kali ini memang berbentuk hati dan dikemas lebih elegan dan eksklusif. Selain itu memiliki varian rasa dan isian yang beragam lho. Produk Bolu Cinta Siliwangi yang sudah resmi di launching para bulan penuh cinta ini bisa didapatkan di 6 store resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara. Buat teman-teman yang di luar kota, tenang saja kalian tetap bisa menikmati Bolu Cinta Siliwangi ini dengan menyesuaikan biaya operasionalnya.


Apa Saja Macam Rasa dan Varian Bolu Cinta Siliwangi?




Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, kalau Bolu Cinta Siliwangi ini memiliki macam rasa dan varian yang banyak. Ada 10 macam rasa diantaranya ; Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Tape, Pink Lava, Durian , Nanas dan Mix. Menariknya dari beragam varian ini isiannya yang melted di mulut  pun beragam mulai original, keju, cokelat hingga kacang.




Selain soal rasa dan varian yang beragam, penikmat bolu ini juga bisa memilih kemasan produk sesuai dengan kebutuhannya karena di kemas dalam tiga ukuran.



-          Size S merupakan ukuran paling kecil yang isinya terdapat 4 pcs bolu cinta.

-          Size M merupakan ukuran sedang, isinya sebanyak 8 psc bolu cinta

-          Size L merupakan ukuran paling besar yang isinya terdapat 12 pcs bolu cinta.


Kalau saya disuruh pilih yang mana? Ya menyesuaikan kebutuhan, kalau mau dimakan rame-rame ya enak yang ukuran paling besar dong. Kalau buah tangan untuk kerabat bisa ukuran S atau M, siapa tahu dari situ cocok dengan rasanya pasti bakal tertarik buat beli sendiri dengan ukuran yang besar.

 

Bolu Cinta Siliwangi Hadi di Kota Malang




Saat pertama produk Siliwangi Bolu Kukus di launching di kota asalnya, saya sempat ngiri lho, kok produknya gak sampai Malang sih? Kan saya sebagai pecinta bolu kukus juga kepengen mencicipin. Setelah sekian lama memendam rasa iri kepengen ngicipin, terkabul juga harapan saya. Produk Siliwangi Bolu Kukus sampai ke kota Malang juga. Gak perlu merasa iri lagi sama teman yang sudah nyicipin duluan hehehe

Selain Siliwangi Bolu Kukus yang sudah ada, produk terbarunya Bolu Cinta Siliwangi pun bisa saya nikmati setelah di launching. Teman-teman di Malang yang penasaran sama bolu kukus ini bisa banget datang ke outlet-nya yang berada di Jalan Basuki Rahmat No. 95 A. Teman-teman gak perlu bingung mencari outlet-nya karena letaknya sangat strategis. Tepat di pinggir jalan utama berdampingan dengan minimarket waralaba itu lho. Kalau belum sempat ke outlet-nya, kalian bisa menguhubungi nomor whatsapp berikut ini untuk pemesanannya  08125263261 atau 085793535400.




Walaupun outlet-nya tidak terlalu luas, tapi teman-teman yang berkunjung tetap bisa leluasa membeli produk Bolu Cinta Siliwangi atau Siliwangi Bolu Kukus dengan nyaman. Jangan khawatir ya karena outlet tetap menerapkan protokol kesehatan kok. Pengalaman beli ke sana menyenangkan bisa memilih varian dan rasa produk Siliwangi Bolu Kukus ini.


Sementara buat teman-teman yang di luar Malang, Siliwangi Bolu Kukus ada layanan pengiriman yang disebut dengan SBK  Free Delivery lho. Untuk layanan ini termasuk gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah Kota dan Kabupaten. Mana saja sih daerah yang bisa melayani pengiriman ini? Cakupan area pengiriman SBK Delivery Gratis Ongkir dan tanpa minimal order, meliputi : Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut. Teman-teman bisa memanfaatkan layanan ini untuk membeli produk Siliwangi Bolu Kukus yang bisa untuk sajian bersama keluarga. Karena Makna Cinta dalam Sekotak Bolu Cinta Siliwangi akan berasa bila dinikmati bersama keluarga tercinta.

 

Pengalaman Menikmati Bolu Cinta Siliwangi




Setiap produk Siliwangi Bolu Kukus pastinya memiliki pengalaman yang berbeda saat menikmatinya. Saat pertama makan Siliwangi Bolu Kukus, saya suka dengan varian rasa dan teksturnya. Apalagi dilengkapi dengan topping yang melimpah dan lezat. Setiap gigitannya langsung lumer di mulut.

Begitu juga dengan pengalaman makan Bolu Cinta Siliwangi ini, dari segi bentuknya saja sudah lebih praktis karena dicetak berbentuk hati. Teksturnya gak kalah lembut dengan isian yang melted di mulut. Tetapi bukan berarti Siliwangi Bolu Kukus terdahulu kurang praktis ya, hanya saja perlu dipotong terlebih dahulu bila ingin menikmati karena bentuknya yang persegi panjang. Semuanya sama-sama nikmat dan wajib dicobain. Kalau disuruh milih diantara keduanya? Tentu saja sayaa mau pilih semuanya karena bolu kukusnya memang enak dan gak bikin seret di tenggorokan. Biasanya ada lho bolu yang bikin seret waktu dimakan, yang seperti itu jadi mengurangi sensasi dan pengalaman makan bolu.

 

 

 

 

 

 

 

 

22 komentar:

  1. bentuknya yang lucu dan gemesin dengan berbagai pilihan rasa cocok untuk dinikmati sekeluarga ngemil saat sore hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak dan udah gak repot musti diiris-iris lagi kalau yang bolu cinta

      Hapus
  2. Varian rasanya banyak ya mba. Jadi bisa milih. Biasanya anak2 nih suka ini, kalau buat orang rumahku yg juga rameee mungkin harus size gedaaai yaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mbak jadi bisa dicobain gantian satu-satu mbak hehehe

      Hapus
  3. ih imut banget sih bolu cinta dari Siliwangi inih...
    mana varian rasanya banyak pulak...
    mau banget dah dikasih tanda cinta pake bolu cinta siliwangi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok juga buat buah tangan kalau berkunjung ke saudara mbak hehe

      Hapus
  4. Ya Allah .. makin pengen saya nyicip bolu kukus Siliwangi ini. Kapan ya .. gemes lihat bentuk-bentuk hati itu ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nyampe makasar ya mbak, masih seputar Jawa saja nih bolunya

      Hapus
  5. Wah ada inovasi barunya nih. Bentuknya hati kelihatan unik. Sebelumnya Aku suka beli di outlet nya kalau lagi main ke Bogor.

    BalasHapus
  6. belum pernah nyicip bolsil ini. Kapan2 kalau ke Bogor atau Malang, bisa deh cobain. Lihat bentuknya yang halus dan ucul-ucul, jadi kabita euy....

    BalasHapus
  7. Siliwangi bolu kukus ini cukup inovatif ya. Menjelang hari kasih sayang langsung buat produk yang pas untuk mengungkapkan kasih sayang. Bentuk lucu, mewakili perasaan sayang ya...

    BalasHapus
  8. Duh yummy banget ini bolu kukus Siliwangi. Teksturnya empuk dan juga banyk variatif produk keluaran terbaru yaaa

    BalasHapus
  9. Kalau buat sendiri kemasan 4 pcs itu pun kayaknya ga cukup buatku Mak. Mending sekalian yang gede aja dan pilih yan mix biar dapetnya banyak hihihi

    BalasHapus
  10. Ada ukurannya ya semacam baju atau sandal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Buat oleh oleh cocok banget, karena elegant juga kemasannya selain rasa nikmat pastinya. Nah apalagi varian rasanya banyak sampai 10 penasaran pengen coba yang alpukat atau tapenya nih.

    Tadinya udah penasaran aja di Malang sebelah endine ngono? ternyata Basuki Rahmat yang memang strategis. Hemm suwun infone Mbak, noted lah.

    BalasHapus
  11. Asyik ya buat yang tinggal di luar kota bisa ikut mencicipi kelezatan bolu siliwangi skr. Lucu banget sih bentuknya love gitu. Ada warna biru juga gak? biar pas sama bloignya biru hehehe

    BalasHapus
  12. Sekarang aku yang iri Mbak karena di Sidoarjo belum ada outlet Bolu Cinta Siliwangi, huhu.
    Penasaran banget sama lembutnya bolu kukus Siliwangi serta fillingnya. Trus yang bentuk hati itu, nggemesin bangetttt pengen comot :D

    BalasHapus
  13. Bolunyaaa...baru lihat aja sudah jatuh cinta.
    Apalagi merasakannya.
    Varian rasanya itu loo..banyak sekali. Yang paling disukain rasa apa niih, kak Ivon?

    BalasHapus
  14. bolunya unyu lope lope lope
    aku dah beberapa kali beli ini bolu rasanya emang enak banget ya tapi yang lope lope belum ini
    jadi pengen nyobaaa
    kalau kirim sini larang ongkire ga yaa mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, unyu-unyu bentuknya mak. Insya Allah gak deh, soalnya ada yang kirim sampai jember sama banyuwangi juga lho

      Hapus
  15. lucu ya mbak bentuknya
    bikin gemes
    pas buat hampers buat yg tersayang
    kapan kapan klo ke malang mau beli ibi ah

    BalasHapus
  16. Aku penasaran sama bolu siliwangi ini, kmrn pesan pas promo ditolak hahaha

    BalasHapus