Aqiqah Nurul Hayat: Solusi Tepat Aqiqah Keluarga Indonesia

23.15 Ivonie 1 Comments

 

aqiqah nurul hayat

Seperti kita ketahui bersama, dalam agama Islam ada anjuran untuk melakukan aqiqah setelah buah hati tercinta lahir ke dunia. Hukumnya sunnah muakkad yakni sunnah yang harus diutamakan. Artinya, apabila kita mampu melaksanakannya (karena mempunyai harta yang cukup) maka kita dianjurkan untuk melakukan aqiqah untuk anak kita saat dia masih bayi. Sayangnya ketika saya lahir, orang tua saya belum memiliki biaya untuk melaksanakan aqiqah untuk saya.

1 comments:

Hunian Nyaman di Singhamerta Residence

07.50 Ivonie 2 Comments

 

sumber : dok pribadi

Hunian merupakan salah satu kebutuhan primer baik bagi yang masih single apalagi yang sudah berkeluarga. Setiap tahun kebutuhan akan hunian semakin meningkat sementara lahan yang tersedia semakin berkurang, maka tak heran jika harga hunian selalu naik. Apalagi di perkotaan seperti Kota Malang salah satunya. Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki daya tarik luar biasa yang membuat orang dari luar kota Malang berdatangan dan menetap.

Mulai dari para generasi penerus bangsa yang ingin menimba ilmu di beberapa perguruan tinggi baik itu negeri atau swasta, para wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin menikmati berbagai macam objek wisata, para pekerja baik dari sektor pemerintah dan swasta yang bekerja bahkan menetap di Malang. Itulah sebabnya kenapa harga hunian di area Kota Malang sudah tinggi, maka mau tak mau orang pun mulai melirik area Kabupaten Malang yang masih banyak tersedia lahan kosong.

Saat ini makin banyak pilihan hunian pilihan keluarga di area Kabupaten Malang, ada 2 macam yaitu subsidi dan non subsidi. Tentunya ini berpengaruh pada harga dan jenis rumah yang dijual. Tinggal kita aja yang menentukan pilihan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pastinya. Yang juga tidak kalah penting adalah pastikan status tanah hunian yang akan kita beli, apakah SHM atau hanya SHGB? Idealnya sih yang SHM.

Hunian Modern di Lokasi Strategis dan Asri




Nah beberapa waktu yang lalu saya bareng teman-teman main ke sebuah kawasan modern yang berlokasi di Malang yaitu Singhamerta City. Di dalam Singhamerta City terdapat sebuah hunian bernama Singhamerta Residence yang mengusung konsep Smart Safe City. Dari segi lokasi cukup strategis yaitu berada tepat di perbatasan Kecamatan Mulyorejo, Kota Malang dan Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Dengan lokasi yang strategis ini memberikan kemudahan akses menuju tempat pelayanan publik seperti Stasiun Malang, beberapa rumah sakit terkenal di Malang seperti RS Tk. II Dr. Soepraoen dan RS Panti Waluya Sawahan hingga Alun-Alun Kota Malang. Beberapa kampus seperti Universitas Kanjuruhan, Universitas Brawijaya, Universitas Merdeka dan Universitas Negeri Malang juga mudah dijangkau dari Singhamerta Residence.

Selain strategis, lokasi Singhamerta City yang berada di ketinggian 610 mdpl, memberikan kualitas lingkungan sehat berupa udara yang masih bersih nan sejuk dan sinar matahari melimpah. Selain itu dengan potensi area pengembangan yang masih dapat terus berkembang, serta komitmen developer dalam mewujudkan kawasan Smart Safe City, menjadikan Singhamerta Residence memiliki nilai investasi tinggi di masa depan. Zaman now makin banyak orang yang melek investasi, salah satunya investasi property yang cukup menjanjikan. Legalitas tanah Singhamerta Residence juga aman karena sertifikat sudah terpisah masing-masing lahan. Jadi akan tetap memiliki nilai jual yang tinggi di masa yang akan datang.

Kelebihan dan Keunggulan Singhamerta Residence


sumber : singhamerta residence


Rumah yang nyaman dan sehat adalah rumah yang dibangun dengan bahan yang berkualitas tinggi. Singhamerta Residence termasuk hunian pilihan keluarga yang dibangun dengan bahan berkualitas tinggi antara lain: pondasi batu kali dan plat setempat, dinding dari bata ringan, plafon menggunakan Gypsumboard Rangka Metal Furing, carport dengan fiinishing plester dekoratif, kusen pintu dan jendela menggunakan Allumunium Powder Coating  dan saniter berupa closet duduk. Dari segi desain juga pastinya memiliki nilai estetik dimana setiap cluster didesain rumah tematik yaitu Cluster Jayaghu Tipe 48 dan Cluster Jayaghu Tipe 60. Khusus untuk Tipe 60, pintunya menggunakan smart door lock yang bisa menggunakan kunci, pin, kartu dan sidik jari. Untuk akses internet menggunakan Iconet, kabel tanam dari First Media.

sumber : singhamerta residence


Selain kualitas bangunan yang baik, pembangunan infrastruktur yang mendukung juga sangat penting. Akses jalan Singhamerta Residence cukup lebar sehingga memudahkan dalam mobilitas dan mendukung gaya hidup yang dinamis. Row jalan yang lebar yang memberiakan kelegaan dan kenyamanan di dalam lingkungan Singhamerta Residence. Tidak kalah penting adalah pengolahan air yang langsung dari sumber alami dengan kemurnian tinggi, ditunjang dengan pengolahan sampah dan limbah yang aman, serta jalur sanitary yang tertata rapi menjadikan nilai lebih investasi property di Singhamerta Residence. Fasilitas umum yang akan dibangun antara lain: musholla, jogging track dan playground.

Rumah Malang Terbaik di Singhamerta Residence




Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang dimiliki maka tidak berlebihan rasanya jika Singhamerta Residence layak dimasukkan dalam list rumah malang terbaik. Saya saja tertarik lho ingin membeli salah satu unit di Singhamerta Residence. Untuk metode pembayaran tersedia beberapa pilihan antara lain:

·       Cash Keras: dibayar sebanyak 3 kali dengan besaran prosentase: 40,40 dan 30.

·       Cash Bertahap: durasi 1 tahun tanpa DP

·       KPR: tidak perlu membayar DP, hanya membayar UTJ (Uang Tanda Jadi)

·       In House: durasi 10-15 tahun

Gimana teman-teman, apakah kalian tertarik membeli unit di Singhamerta Residence? Kalian bisa menggunakan kode milik saya yaitu: Ivon 0607 agar dapat cashback hingga Rp.50.000.000. Yuk buruan miliki hunian pilihan keluarga di Singhamerta Residence.

 

 

 

 

 

2 comments:

3 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pesan Tiket Pesawat

01.57 Ivonie 1 Comments

 


Apa kamu sedang berencana untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang? Jika benar, kamu telah datang pada tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan beberapa informasi yang berbentuk tips, yang dapat kamu terapkan ketika hendak melakukan pemesanan tiket pesawat.

 

Pesawat sendiri merupakan sebuah moda penerbangan atau akomodasi transportasi, yang telah banyak digunakan di seluruh dunia. Ada banyak sekali rute penerbangan baik sebagai rute domestik ataupun internasional yang ada di Indonesia. Meskipun sempat terjadinya pembatasan rute penerbangan selama penyebaran COVID-19 yang membengkak, kini, rute penerbangan pesawat semakin pulih dan mulai kembali berjalan normal seperti biasanya.

 

Apabila kamu merupakan seseorang yang hendak melakukan perjalanan jauh melalui moda transportasi udara, yaitu pesawat, tentu terdapat beberapa hal yang wajib kamu lakukan agar perjalanan kamu dapat berjalan dengan semestinya tanpa adanya hambatan.

 

Apalagi, jika kamu merupakan first timer dalam menggunakan moda transportasi udara yang satu ini, informasi-informasi dalam artikel ini dapat kamu jadikan sebagai acuan, sehingga perjalanan kamu menggunakan pesawat terbang dapat berjalan lancar. Apabila kamu sudah lama menunggu dan hendak langsung pada intinya, berikut ini hal-hal yang perlu kamu ketahui sebelum pesan tiket pesawat.

 

  1. Pastikan Rute Penerbangan dan Jadwal Penerbangan

Hal pertama yang wajib kamu beri perhatian adalah memastikan jadwal penerbangan serta rute penerbangan yang kamu tuju. Di Indonesia sendiri, untuk perjalanan domestik atau perjalanan di dalam negeri, ada ribuan jenis penerbangan dapat kamu jumpai, yang di setiap maskapai penerbangan memiliki jadwal yang berbeda untuk tujuan penerbangan ke daerah-daerah tertentu.

 

Penting bagi kamu untuk mengecek terlebih dahulu penerbangan yang hendak kamu gunakan dan dengan maskapai apa kamu akan terbang. Agar dapat menghemat waktu dalam memilih rute penerbangan dan jadwal penerbangan, kamu dapat mengecek aplikasi Traveloka yang telah merangkum berbagai jenis jadwal, rute, serta tujuan penerbangan hanya dari dalam satu aplikasi.

 

Tak hanya itu saja, kamu bahkan dapat melakukan pemindaian dari pukul berapa kamu ingin terbang, durasi waktu selama perjalanan menggunakan pesawat terbang, melakukan pemindaian dari sisi harga, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

  1. Melakukan Pemesanan Transportasi Jemputan

Tips selanjutnya yang dapat kamu gunakan ketika hendak melakukan pemesanan pesawat terbang yaitu juga memesan transportasi yang akan menjemput kamu setibanya di bandara tujuan atau tempat tujuan. Ada banyak sekali jenis transportasi jemputan yang dapat kamu pilih, mulai dari taxi, pemesanan online, Railink bandara, dan masih banyak lagi.

 

Hal ini perlu kamu lakukan agar setibanya di kota tujuan kamu, kamu tidak perlu bersusah payah lagi memikirkan transportasi yang akan mengantarmu ke tempat penginapan. Apalagi, ketika kamu berpergian menggunakan pesawatnya sedang dalam posisi sendirian tanpa ada orang yang dapat kamu mintai tolong untuk menjemput di bandara.

 

Pemesanan transportasi jemputan ini juga dapat kamu lakukan melalui Traveloka, loh! Ada banyak sekali pilihan kendaraan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu dapat langsung masuk ke laman Traveloka, baik dari website atau pun laman resminya. Kemudian, pilihlah transportasi kamu dan lakukan pemesanan sesuai jadwal mendarat kami di kota tujuan.

 

  1. Memesan Tiket Pesawat Jauh-Jauh Hari

Mungkin ini merupakan tips yang sudah umum digunakan oleh mereka yang biasa menggunakan pesawat terbang sebagai moda transportasi jarak jauh, yaitu memesan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

 

Bukan tanpa alasan, biasanya, kebanyakan maskapai penerbangan akan melakukan kenaikan harga satu hingga dua kali lipat dari harga normal tiket pesawat di hari-hari biasa, ketika hendak mendekati waktu keberangkatan atau berdekatan/bertepatan dengan hari-hari tertentu, seperti hari perayaan, dan lain sebagainya.

 

Oleh karena itu, guna menghindari kenaikan harga yang kadang di luar nalar ini, banyak orang sudah melakukan pemesanan tiket pesawat ke tempat tujuan jauh-jauh hari sebelumnya.

 

Akan tetapi, apabila kamu berada di posisi yang belum mengetahui secara pasti tanggal keberangkatan, seperti saat masa untuk pergi dinas atau bisnis, akan sulit untuk melakukan prediksi jadwal keberangkatan agar terhindari dari harga pesawat yang melambung tinggi.

 

Namun, kamu tidak perlu khawatir, apabila melakukan pemesanan tiket pesawat melalui Traveloka. Hal ini karena Traveloka yang telah melakukan kerja sama dengan banyak maskapai penerbangan, selalu menawarkan harga yang terbaik.

 

Tak hanya itu, tak jarang pula Traveloka juga mengadakan kampanye liburan, sehingga kamu dapat membeli tiket pesawat dengan harga murah, yang semakin murah dengan potongan promo, diskon, hingga potongan harga yang ditawarkan pada waktu-waktu tertentu.

 

Hal ini tentunya dapat menghemat pengeluaran kamu ketika hendak melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang.

 

Nah, itulah beberapa tips yang wajib kamu ketahui sebagai pemula ketika hendak berpergian jauh menggunakan pesawat terbang. Selalu pesan tiket pesawat di jasa layanan terpercaya, salah satunya seperti Traveloka.

 

Traveloka bukan sebagai pihak ketiga, sehingga ketika kamu memesan tiket pesawat, jumlah yang harus kamu bayarkan merupakan harga asli dari tempat duduk yang hendak kamu beli. Jadi, tunggu apalagi? Segera cek Traveloka sekarang juga, ya!

 

1 comments:

Alasan Orang Memilih VPS untuk Upgrade Hosting

21.18 Ivonie 2 Comments

vps domainesia


Salah satu alasan seorang pemilik website memilih migrasi ke VPS adalah karena semakin tingginya beban traffic yang tidak mungkin lagi di support oleh shared hosting. VPS atau Virtual Private Server adalah sebuah layanan virtualisasi server yang mengijinkan seorang klien seolah memiliki server sendiri dalam wujud virtual.

2 comments:

Cetak Kaos Full Print dengan Desain Sendiri?

09.30 Ivonie 1 Comments

 

cetak kaos

Jika dulu, Anda hanya bisa memakai kaos polos ataupun kaos dengan desain yang disediakan oleh toko saja, maka kini seiring dengan banyaknya jasa cetak kaos, Anda bisa memesan kaos dengan motif dan desain yang sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan mungkin, Anda juga bisa memesan kaos dengan sablon full print. Namun apakah Anda tahu, bedanya kaos sablon biasa dan kaos full print?

1 comments: