Cetak Kaos Full Print dengan Desain Sendiri?

09.30 aurabiru 1 Comments

 

cetak kaos

Jika dulu, Anda hanya bisa memakai kaos polos ataupun kaos dengan desain yang disediakan oleh toko saja, maka kini seiring dengan banyaknya jasa cetak kaos, Anda bisa memesan kaos dengan motif dan desain yang sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan mungkin, Anda juga bisa memesan kaos dengan sablon full print. Namun apakah Anda tahu, bedanya kaos sablon biasa dan kaos full print?

Apa Itu Cetak Kaos Sablon Full Print?

Dari segi kualitas, sebenarnya tak ada perbedaan antara sablon untuk kaos biasa maupun sablon untuk kaos dengan motif full print. Hanya saja, jika dilihat dari media pencetakan yang ada pada kaos, jelas sekali terlihat bahwa pada kaos sablon biasa, media cetak sablon hanya terdapat pada area tertentu. Misalnya bagian depan kaos, bagian tengah, maupun pada sudut-sudut tertentu di area belakang kaos, dan yang lainnya.

Sementara pada cetak kaos full print, media pencetakan sablon bisa dilakukan dimana saja. Dalam arti, setiap area/bagian dari kaos bisa dijadikan sebagai area cetak. Dengan demikian, maka tak heran, jika tampilan kaos full print ini biasanya akan lebih beragam, dan lebih berwarna. Bahkan ada beberapa jasa sablon kaos full print yang sengaja menampilkan desain/motif yang berbeda-beda, dalam 1 kaos sablon yang dibuat.

Lalu bagaimana dengan warna sablon yang dihasilkan dari kaos full print ini? Seperti yang telah dijelaskan diawal, bahwa kualitas dari kaos sablon full print tidak jauh berbeda dengan kaos sablon biasa. Selama jasa cetak kaos tersebut menggunakan bahan kaos dan tinta sablon/full print yang berkualitas.

Meskipun demikian, setiap jasa sablon kaos full print memang disarankan untuk menggunakan bahan kaos yang memilki daya serap yang baik, seperti microfiber, hivetex, dan juga axtatex, dan juga tinta sablon/tinta full print yang memiliki kualitas terbaik. Sehingga bukan saja bisa menampilkan warna sablon yang indah, namun juga bisa memberikan kenyamanan pada pemakainya.

Custom.co.id, Jasa Cetak Sablon Full Print dengan Desain yang Bisa Anda Tentukan Sendiri


cetak kaos


Meskipun mungkin proses pencetakan kaos sablon biasa dengan kaos full print ini bisa dibilang tidak ada perbedaan sama sekali. Namun nyatanya, tak banyak jasa cetak kaos, yang merangkap sebagai jasa untuk cetak sablon kaos full print.

Hal ini mungkin saja dikarenakan, proses pengerjaan kaos full print yang terbilang rumit, khususnya dalam proses penjahitan kaos, maupun kapasitas tinta cetak sablon full print yang tidak memadai. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir, Anda masih bisa memesan kaos sablon full print ini di salah satu jasa cetak sablon full print terbaik, yaitu Custom.co.id.

Tak hanya bisa memesan kaos full print saja, Anda bisa memesan kaos full print ini dengan desain yang Anda buat sendiri. Jadi, jika Anda adalah salah satu orang yang gemar membuat desain sablon, namun hanya disimpan saja di file draft. Maka kini waktunya bagi Anda untuk menggunakan desain tersebut sebagai desain dari kaos full print yang Anda pesan di Custom.co.id. Bahkan mungkin, Anda bisa menjualnya kembali ke konsumen, dengan harga yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Tertarik untuk menggunakan jasa cetak kaos yang satu ini? Anda bisa menghubungi Custom.co.id di situs resminya, maupun di beberapa kantor cabang yang ada di Jakarta, Bandung, dan juga di Bali. Dan mulailah berkreasi dengan membuat kaos full print dengan desain Anda sendiri, yang bisa Anda wujudkan hanya dengan memesan kaos full print di Custom.co.id!



1 komentar:

  1. Kaos sablon banyak diminati sekarang, bahkan untuk seragam komunitas non formal gitu lebih santai pakai kaos sablon kembaran. Tapi, mahal kalau cari cetak kaos sablon sendiri apalagi desain itu sendiri, hemm. Mantep ini bisa jadi solusi, terima kasih informasinya!

    BalasHapus