Mana Lebih Penting, Internet Cepat atau Internet Aman?

22.06 Ivonie 0 Comments

 


Sekarang ini, tak ada bisnis yang bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya konektivitas andal. Salah satu yang mendukung jaringan terbaik yakni kecepatan. Walaupun demikian, tidak selamanya konektivitas internet cepat adalah hal penting. Nyatanya, terdapat faktor lainnya yang berkontribusi untuk kendala koneksi internet, seperti faktor keamanan. 

Tak perlu untuk diragukan, koneksi internet yang cepat bawa beberapa keuntungan untuk perusahaan. Dengan koneksi internet yang cepat maka artinya performa cloud computing kian baik. Hal ini pastinya penting sekali untuk perusahaan supaya tetap kompetitif. Koneksi internet yang cepat pun memungkinkan perusahaan untuk simpan dan akses data cloud secara lebih cepat dan mudah. Dengan begitu, memindahkan file dengan ukuran besar tak lagi jadi masalah. Selain tingkatkan performa cloud, koneksi internet lebih cepat pun akan dukung sistem kerja jarak jauh yang sudah banyak diterapkan oleh perusahaan dari semenjak mewabahnya pandemi. Berkat koneksi internet cepat, perusahaan dapat pastikan kolaborasi tim menjadi lebih solid serta kapasitas lebih besar untuk jumlah pengguna yang kian banyak. 

Koneksi internet yang cepat merupakan kemampuan untuk dukung aplikasi bisnis harian dalam jumlah yang besar, termasuk transaksi keuangan yang tanpa masalah. Selain itu, jaringan cepat pun dukung proses back up data yang penting dengan otomatis dan pastikan recovery data penting tanpa pengaruhi produktivitas harian perusahaan. Semua manfaat di atas jadi bukti jika koneksi internet dengan kecepatan tinggi mempunyai peran yang penting di dalam kepuasan karyawan serta customer experience.

Namun, apakah Andalkan kecepatan internet saja sudah cukup untuk perusahaan? Tentunya belum cukup. Anda juga membutuhkan internet yang aman. 

Jaringan yang aman pastinya bisa berikan manfaat besar. Sistem keamanan jaringan baik mempunyai kemampuan untuk lindungi semua informasi sensitif serta data penting dibagikan pada semua jaringan perusahaan.

Selain itu, koneksi aman bisa tingkatkan kepercayaan antara bisnis serta konsumen, dan lindungi reputasi dan keberlangsungan bisnis Anda dari risiko pelanggaran keamanan. 

Keamanan jaringan tepat dapat membantu perusahaan di dalam lakukan pencegahan pada semua risiko serta tetap patuhi peraturan bisnis serta pemerintah. 

Sejalan dengan internet cepat, sistem keamanan jaringan baik pun bisa dukung perusahaan terapkan sistem kerja jarak jauh serta lakukan kolaborasi tim di dalam lingkungan virtual aman.

Pentingnya mempunyai internet yang cepat dan juga internet yang aman untuk menunjang kebutuhan internet Anda sehari-hari. Untuk mendapatkan internet cepat dan internet yang aman Anda bisa percayakan kepada First Media yang mempunyai berbagai kelebihan untuk menunjang kebutuhan internet Anda. Maka dari itu, Untuk berlangganan Anda bisa Kunjungi kantor First Media di kota Anda, atau kunjungi web resmi kami https://www.firstmedia.com. sekarang juga!

 

 

0 comments: