5 Alasan Memilih Hampers Makanan Dibandingkan Bingkisan Lain

01.09 aurabiru 1 Comments

 

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kegiatan berkirim hampers. Saat ada hari atau perayaan tertentu, hamper bisa jadi sebuah bingkisan yang sangat menarik. Isian dari hampers juga bisa beraneka ragam, mulai dari perlengkapan ibadah, tableware, hingga makanan. Dari berbagai jenis isian tersebut, makanan termasuk yang paling populer untuk dikirimkan. 

Inilah Alasan Memilih Hampers Makanan 

Dari sekian banyak isian yang bisa kamu pilih untuk hampers, makanan memang jadi yang sangat populer. Inilah beberapa alasan yang membuat banyak orang suka mengirimkan hampers makanan: 

1. Melambangkan Cinta dan Peduli 

Makanan adalah kebutuhan dasar manusia entah sekecil apapun bentuknya. Jadi saat kamu memberikannya pada orang lain, hal ini bisa jadi arti peduli dan perhatian. Selain itu, hampers makanan juga sering berisi jenis yang manis seperti cookies, cake, coklat, kue, dan lain sebagainya. 

Rasa manis yang ada mampu memberikan lambang cinta kepada orang lain. Hal tersebut seperti halnya pada waktu perayaan hari kasih sayang, dimana cokelat menjadi salah satu jenis makanan untuk dipakai dalam berkirim hampers.

2. Menguatkan Ikatan Persaudaraan

Melalui makanan seseorang dapat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain. Dimana melalui makanan tersebut setiap orang dapat saling berbaur dan memiliki hubungan yang lebih dekat satu sama lain. Sehingga tentu saja makanan menjadi salah satu pilihan  tepat sebagai hampers.

3. Harga Terjangkau

Selain memiliki manfaat yang lebih emosional kamu juga perlu mengetahui bahwa hampers ini cenderung memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan jenis hampers lainnya. Sehingga semua orang dapat memanfaatkannya dengan baik sebagai sarana memberikan kasih sayang kepada orang lain.

4. Praktish

Hampers makanan juga cenderung lebih praktis dan tidak memakan waktu lama dalam proses pembuatan atau pemesanannya. Maka dari itu banyak orang lebih menyukai berkirim hampers makanan daripada jenis hampers lainnya.  Selain dapat dirasakan dan membuat mood seseorang naik, hampers makanan juga memiliki tampilan menggemaskan sehingga pasti orang yang menerima akan merasa senang.

5. Kebebasan Kustomisasi Isi 

Saat berkirim makanan kamu pun bisa lebih bebas memilih jenis makanan seperti apa yang akan kamu kirimkan. Karena makanan sangatlah variatif dan tidak terbatas pada satu jenis saja. Misalnya bisa berupa makan manis seperti kue, atau bisa juga makanan bercita rasa gurih atau asin. Bahkan kamu juga bisa mencampurkan isian tersebut. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang menyukai pilihan hampers ini.

Itulah berbagai alasan yang membuat makanan lebih disukai sebagai isian hampers. Meski memiliki banyak keunggulan, tapi kamu juga harus paham bahwa hampers makanan akan sangat rawan terhadap kerusakan. Oleh karenanya, pastikan kamu memilih jasa pengiriman hampers yang tepat, seperti Lalamove. 

Lalamove menyediakan jasa pengiriman hampers terpercaya dengan berbagai fitur yang akan memudahkan proses pengiriman dan memastikannya aman sampai ke tangan penerima. Pertama adalah dengan adanya pilihan armada roda empat yang bisa membuat hampers lebih aman saat diperjalanan. 

Fitur kedua adalah fitur multi stop yang membuatmu bisa mengirimkan hampers hingga ke 19 alamat dalam satu kali pengantaran. Terakhir, adanya fitur live tracking yang membuatmu bisa memantau perjalanan hampers secara real time. Lalamove juga menyediakan pengiriman terjadwal sehingga meski saat peak season, hampers yang dikirimkan tetap tepat waktu. 

Belum lagi berbagai promo yang bisa kamu gunakan agar pengiriman jadi semakin terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera percayakan pengiriman hampers makananmu ke Lalamove sekarang juga!




1 komentar: