Cara Cari Informasi Promo dan Diskon Ongkir Lengkap 2022

01.02 Ivonie 0 Comments



Siapa sih yang tidak tertarik dengan promo? Adanya promo bisa membuat pengeluaran belanja jadi lebih hemat dan murah. Promo yang bisa kamu pakai pun tidak selalu berupa potongan harga, karena potongan ongkos kirim pun bisa sangat menghemat pengeluaran. Tapi sebelumnya, kamu harus tau dulu bagaimana cara mencari informasi promo tersebut.

4 Cara Mengetahui Promo Belanja Online Lengkap

Sebenarnya, untuk membantu kamu mendapatkan diskon dan potongan tentu bukanlah hal yang sulit. Hal terpenting adalah kamu perlu memiliki sumber informasi terbaik. Di bawah ini adalah beberapa cara mendapatkan informasi diskon ongkir terbaik yang bisa kamu gunakan, yaitu:

1. Iklan Pop Up di Aplikasi 

Ketika kamu membuka sebuah aplikasi seperti media sosial atau marketplace tidak jarang akan muncul iklan menarik seputar promosi dan hal yang ingin ditonjolkan oleh sistem. Informasi ini biasanya hadir dalam bentuk iklan Pop Up yang pada beberapa platform akan memberikan kamu informasi terbaru seputar diskon dan promo.

Online store maupun beberapa platform sering kali melakukan promosi diskon dengan iklan pada aplikasi. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan melihat Pop Up yang muncul. Jadi pastikan ya untuk membaca Pop Up ini ketika kamu membuka aplikasi atau website agar tidak ketinggalan promo belanja online. 

2. Email Automation

Ketika kamu mengunjungi sebuah aplikasi atau website pasti sering dijumpai beberapa anjuran untuk memasukkan alamat email. Hal ini bisa kamu lakukan untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi terkait produk sale dan diskon.

Perusahaan sering melakukan promosi atau informasi diskon kepada daftar email, yang berada dalam data base mereka loh. Jadi kamu dapat daftar dengan gratis dan mendaftarkan email untuk mendapatkan informasi menarik lebih awal.

3. Google Business Listing

Selanjutnya adalah kamu dapat mengecek update terbaru untuk diskon dan promosi yang berlangsung dengan mengunjungi Google Business Listing. Disini kamu akan mendapatkan informasi dan update kabar terbaru terkait diskon dan promo dengan mudah!

4. Mengunjungi Sosial Media

Tentu saja tips penting lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan mengunjungi sosial media. Sebab seperti yang sudah kamu ketahui bahwa sosial media menjadi salah satu tempat terbaik untuk melakukan promosi. Sosial media juga sudah menjadi platform wajib bagi setiap perusahaan untuk menunjang promosi mereka. 

Jadi kamu dapat memanfaatkan berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya untuk mengetahui info diskon dan promo. Kamu juga dapat memasukkan kata kunci pencarian di google yang relevan sesuai dengan informasi yang dibutuhkan.

Promo diskon ongkir menarik yang juga bisa kamu gunakan untuk menghemat belanja adalah dari Lalamove. Sebagai jasa pengiriman terpercaya, Lalamove menghadirkan banyak promo menarik bagi pelanggan setia ataupun baru di bulan November 2022 ini. Inilah beberapa promo yang bisa kamu gunakan:

a. Mystery Box

Kamu dapat menggunakan promo Mystery Box ini dengan memasukkan kupon LALAHEROES. Setelah itu kamu bisa meng klaim diskon senilai Rp 89.000. Kesempatan ini bisa kamu dapatkan sebanyak 27 kali dengan periode mulai dari 17 November sampai dengan 17 November sampai dengan 14 Desember 2022.

b. Pengiriman Antar Kota

Tidak hanya dalam kota, Lalamove juga menyediakan promo ongkir bagi kamu, yang ingin mengirimkan barang ke luar kota dengan lebih hemat. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan memasukkan kode LANTARKOTA. Periode diskon ini berlaku mulai dari tanggal 1 November sampai dengan 30 November 2022. Kamu dapat memperoleh potongan sampai dengan Rp 200.000 atau sebesar 20% pada tiap transaksinya.

c. Ongkir Hemat

Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan kode LAKIRIMHEMAT untuk bisa klaim potongan sampai dengan Rp 15.000 roda empat dan Rp 3.000 untuk roda dua. Periode diskon ini bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2022.

Selain beberapa diskon ongkir di atas kamu dapat cek diskon lainnya pada website resminya. Jadi tunggu apalagi? Segera gunakan Lalamove dan jangan lupa catat tanggal promonya agar tidak sampai terlewat!

0 comments: