Tips Jitu Mendapatkan Diskon Ongkir Agar Belanja Online Lebih Hemat

22.31 aurabiru 0 Comments

 

Salah satu cara paling mudah agar bisa belanja dengan lebih hemat adalah memanfaatkan promo diskon ongkos kirim. Saat ini, banyak toko online atau marketplace yang menawarkan voucher diskon ongkos kirim untuk para pelanggannya. Tentu saja, promo ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Dengan menggunakan promo ongkir, maka biaya yang dikeluarkan untuk belanja sehari-hari bisa lebih hemat. Apalagi bagi ibu rumah tangga yang sangat banyak kebutuhannya dan harus mengatur keuangan sedemikian rupa. Lantas, bagaimana cara agar bisa mendapatkan promo ongkir? 

Cara Jitu untuk Mendapatkan Diskon Ongkir Saat Belanja Online

Saat ini, banyak orang yang mulai beralih ke belanja online karena menawarkan harga yang lebih terjangkau. Agar belanja online bisa lebih hemat, sebaiknya kamu manfaatkan promo potongan ongkir. Tips mendapatkan diskon kirim agar belanja online lebih hemat adalah sebagai berikut:

1. Rajin Cek Marketplace atau Toko Online

Umumnya, setiap marketplace atau toko online selalu memberikan promo diskon biaya ongkir secara berkala. Agar tidak ketinggalan promo ongkir, pastikan kamu rajin mengecek toko online kesayangan. Biasanya, setiap ada promo ongkir akan selalu diumumkan melalui media sosialnya.

Dengan rutin memantau toko online tersebut, maka kamu tidak akan ketinggalan jika sedang ada promo gratis ongkir. Mengingat promo ongkir biasanya memiliki waktu yang sangat terbatas, maka sebaiknya kamu segera belanja pada saat promo tersebut masih berlaku.

2. Belanja Online Pada Momen Tertentu

Biasanya, promo ongkir selalu hadir di momen-momen spesial tertentu. Contohnya, momen ramadhan, hari raya, akhir tahun, tahun baru, kemerdekaan, harbolnas, dll. Hampir semua marketplace dan toko online pasti memberikan promo menarik di momen tersebut.

Pastikan kamu memanfaatkan momen spesial tersebut untuk membeli barang atau produk-produk yang dibutuhkan. Bukan hanya bisa mendapatkan diskon pengiriman, harga produk pun biasanya akan lebih murah karena diskon.

3. Penuhi Semua Syarat dan Ketentuan

Pada beberapa momen, diskon ongkos kirim tidak datang begitu saja. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pembeli jika ingin mendapatkan diskon biaya pengiriman tersebut. Misalnya, diskon hanya diberikan khusus untuk pembelian dengan nominal minimal Rp 50.000,-.

Selain itu, ada juga diskon pengiriman yang hanya diberikan untuk kategori produk tertentu saja, misalnya kebutuhan rumah tangga, skincare, fashion, dll. Jika ingin mendapatkan diskon pengiriman, maka pastikan dulu bahwa kamu memenuhi S&K yang berlaku.

4. Cek Website Jasa Ekspedisi

Promo diskon kirim bukan hanya datang dari toko online atau marketplace saja. Jasa ekspedisi juga sering memberikan diskon pengiriman bagi para pelanggan setianya. Bahkan, diskon yang diberikan pun seringkali tidak tanggung-tanggung, sehingga sayang jika dilewatkan.

Nah, salah satu jasa ekspedisi yang selalu menawarkan promo diskon pengiriman adalah Lalamove. Layanan pengiriman berbasis aplikasi ini menghadirkan sejumlah promo menarik di bulan November 2022 yang bertepatan dengan momen hari belanja online nasional atau Harbolnas.

Lalamove menawarkan banyak promo ongkir menarik untuk pelanggan baru, pelanggan setia, maupun mitra bisnis Lalamove. Dengan memilih Lalamove, maka biaya pengiriman kamu dijamin lebih terjangkau. Promo diskon ongkir Lalamove yang hadir di bulan November antara lain:

  • Diskon Harbolnas 11.11

  • Promo Ongkir Jalan Irit November (JIN)

  • Diskon Ongkos Kirim Mystery Box

  • Promo Top Up Berhadiah Loh (LBL)

  • Diskon Pengiriman Antarkota

  • Promo Kirim Hemat Pakai Lalamove

  • Diskon Ongkos Kirim Gajian

  • Diskon Pengiriman Mitra Bisnis Lalamove

Dengan menggunakan jasa pengiriman Lalamove, kamu bisa belanja online lebih hemat dengan diskon ongkir. Pelaku bisnis online juga bisa bekerjasama dengan Lalamove untuk mengantarkan semua paket pesanan ke rumah pelanggan dengan layanan terbaik dan biaya terjangkau.




0 comments: