Tips Memilih Jasa Pengiriman Hampers Terbaik dan Terpercaya

01.07 aurabiru 0 Comments

 

Akhir-akhir ini pengiriman hampers menjadi sebuah tradisi baru. Kondisi ini didorong oleh masa pandemi yang melarang masyarakat untuk berkerumun. Pada momen-momen penting seperti hari raya Idul Fitri maupun Natal dilarang untuk saling bertemu. Oleh karena itu, untuk menjalin silaturahmi banyak masyarakat yang memutuskan untuk mengirim hampers.

Hampers tersebut dikirim kepada kerabat ataupun teman. Hampers-hampers tersebut kemudian dikirim menggunakan jasa pengiriman. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yang memberikan layanan untuk mengirim hampers. Supaya hampers bisa sampai ke penerima dengan aman, inilah tips memilih jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

5 Tips Memilih Jasa Pengiriman Hampers Terbaik dan Terpercaya

1. Pilih Jasa Pengiriman yang Memiliki Jaringan Luas

Hampers yang disiapkan akan dikirim ke banyak orang yang tempat tinggalnya berada di satu kota ataupun di luar kota. Supaya hampers bisa dikirim ke semua alamat penerima maka Kamu harus memilih jasa pengirim yang memiliki jaringan luas. Jika tidak maka hampers tidak bisa dikirim ke penerima yang berada di kota kecil.

Jasa pengiriman yang memiliki jaringan luas pasti memiliki kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu akan membuat proses pengiriman menjadi lebih mudah dan menjangkau daerah pelosok sekalipun. 

2. Cari Tahu Harga yang Ditawarkan

Dalam mengirim hampers pasti kamu sudah menentukan budgetnya. Budget tersebut tidak hanya untuk membeli isi atau kemasan saja tetapi juga termasuk biaya untuk mengirimnya. Supaya menghemat pengeluaran, disarankan untuk memilih jasa ekspedisi dengan tarif yang terjangkau. 

Biasanya harga pengiriman yang dipatok disesuaikan dengan berat barang yang dikirim dan lama waktu yang dipilih. Semakin berat barang yang dikirim maka tarifnya akan semakin mahal. Biasanya jasa ekspedisi menawarkan layanan pengiriman kilat, pengiriman same day, instan dan sebagainya. 

3. Kecepatan Pengiriman 

Isi hampers yang dikirim sangat beragam, salah satu yang menjadi favorit adalah makanan atau minuman. Mengirim hampers berisi makanan atau minuman berarti harus cepat sampai ke alamat penerima. Alasannya supaya makanan tidak rusak atau membusuk. 

Jasa pengiriman terbaik dan profesional pasti akan menjamin keamanan hampers hingga sampai ke alamat penerima. Selain itu, keterlambatan pengiriman barang juga akan dihindari. Untuk mengirim hampers yang berisi makanan dan minuman disarankan untuk memilih jasa pengiriman yang memiliki layanan pengiriman same day. Layanan ini akan membuat hampers sampai ke tangan penerima di hari yang sama. 

4. Jaminan Keamanan

Selain makanan atau minuman, biasanya juga ada hampers yang berisi barang-barang pecah belah atau yang terbuat dari kaca. Hampers-hampers tersebut tentu membutuhkan penanganan khusus agar tidak rusak dan aman hingga di tangan penerima. 

Agar barang yang dikirim tidak rusak, kamu bisa mencari jasa pengiriman yang menawarkan jaminan atau fitur khusus untuk menjaga barang yang dikirim. Dalam hal ini jasa pengiriman yang direkomendasikan adalah Lalamove. Lalamove memiliki Lalabag yang dilengkapi dengan lapisan termal sehingga kamu bisa mengirim barang yang mudah rusak tanpa khawatir. 

5. Kemudahan untuk Tracking

Tips terakhir, Kamu harus memilih jasa pengiriman yang memudahkanmu untuk melacak hampers yang dikirimkan sudah sampai mana. Jadi, kamu bisa benar-benar memastikan hampers yang dikirim sudah diterima oleh penerima dengan aman dan tepat waktu. 

Nah itulah 5 tips memilih jasa pengiriman hampers terbaik dan terpercaya. Jasa pengiriman memiliki peran yang sangat penting dalam mengirim hampers. Jika salah memilih jasa ekspedisi, kamu bisa kecewa karena hampers yang dikirim rusak, tidak sampai ke alamat penerima dan gangguan lainnya. Supaya hal ini tidak terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Lalamove. 

Jika menggunakan jasa pengiriman Lalamove, kamu bisa melacak pengiriman secara real-time dengan mudah berkat fitur live tracking. Kamu bisa mendapatkan informasi lokasi barang melalui aplikasi. Jadi jika ada masalah atau kendala terkait hampers yang kamu kirim, bisa segera ditangani. 

Selain itu, Lalamove juga menawarkan banyak pilihan armada roda empat yang bisa digunakan untuk mengirim hampers. Saat menggunakan armada roda empat, hampers bisa semakin aman saat dikirim. Selain itu, kamu juga bisa mengatur pengiriman secara instan, same day atau layanan lainnya. 





0 comments: