Tips Memilih Mobil Honda Brio Bekas Berkualitas

02.13 Ivonie 14 Comments

 


Teman-teman ada yang suka naik mobil? Berkendara dengan mobil bagi keluarga dengan 2 anak seperti kami adalah sebuah kewajiban. Enggak mungkin lah naik motor karena anak-anak makin besar. Saat ini Aiman (anak sulung saya) sudah 10 tahun. 

Nah saat ini saya pengen banget upgrade mobil agar lebih nyaman digunakan. Mobil biasanya dipakai saat jalan-jalan, atau ketika keluar rumah dan hujan deras. Sebuah mobil juga penting banget karena kami rutin mudik ke Blitar tiap bulan.

Setelah menimbang-nimbang akhirnya saya pilih mobil Honda Brio, yang jelas wajib warna biru dong, sesuai dengan warna kesukaan saya dan suami. Mengapa memilih Honda Brio? Nih saya kasih beberapa keunggulannya.




Keunggulan Mobil Honda Brio yang Keren Banget


Sebuah gambar berisi teks, outdoor, pohon, mobil

Deskripsi dibuat secara otomatis


Mobil Honda Brio ini mobil impian banget dan walau kondisinya second tidak apa-apa. Mesinnya terbukti masih kuat dan mobilnya awet. Berikut ini beberapa kelebihan dari mobil keren ini:

1. Hemat Bensin

Jika teman-teman cari mobil second, langsung pilih Honda Brio aja. Mobil ini terbukti irit dan dalam jarak 30 kilometer cuma butuh 1 liter bensin. Hemat banget kan? Siapa bilang naik mobil itu bikin boros?

2. Jumlah Seat Mencukupi

Mobil Honda Brio punya jumlah seat untuk 5 orang dan ini sudah sangat mencukupi bagi keluarga kami yang punya 2 anak. Kursinya juga cukup lebar dan nyaman diduduki. Pada baris belakang, ruang untuk seat-nya juga mencukupi sehingga anak-anak bisa duduk dengan nyaman. Bahkan mereka juga ketiduran saking nyamannya.

3. Cocok Digunakan di Dalam Maupun Luar Kota

Dengan mesin 1.200 cc, Honda Brio kuat banget untuk digunakan dalam perjalanan antar kota. Sedangkan ketika dijalankan di dalam kota juga OK karena mesinnya kuat dan stabil.

4. Harga Honda Brio Bekas Sangat Terjangkau

Harga Honda Brio bekas sangat terjangkau lho. Teman-teman hanya perlu menyediakan uang 90 jutaan, sudah bisa dapat mobil keren ini. 

Beli Mobil Bekas di Caroline.id

Lantas di mana tempat beli mobil Honda Brio bekas yang aman dan berkualitas? Saya hanya percaya Caroline.id. Di sana, teman-teman bisa pilih mobil bekas yang terbukti mutunya baik tetapi harganya betul-betul terjangkau. 


Caroline.id adalah website jual beli mobil yang 100% aman. Ada garansinya pula. Saya kan carinya mobil Honda Brio bekas dan begitu search langsung keluar banyak pilihannya. Otomatis ngincar yang warna biru, dong. Berikut ini keunggulan beli mobil di Caroline:

1. Tersedia Garansi

Teman-teman jangan khawatir kalau beli mobil bekas di Caroline tersedia beberapa garansi. Pertama, ada garansi mesin dan transmisi selama setahun. Lalu ada garansi uang kembali selama 5 hari. Mobilnya juga dijamin bukan yang bekas kecelakaan atau pernah kena banjir.

2. Ada Test Drive Gratis

Kalau mau beli mobil kan kudu dites dulu alias test drive. Nah Caroline memberikan layanan test drive gratis, jadi kita tahu enak apa gak dipakai mobilnya.

3. Mobil Bisa Diantar

Layanan pengantran unit mobil dari Caroline memudahkan banget. Jadi mobilnya akan sampai depan rumah dan langsung test drive.

4. Cicilannya juga Mudah

Kalau teman-teman mau mencicil mobil second juga bisa lho. Caroline akan membantu proses pengajuan ke lembaga pembiayaan (leasing) rekanan.

Makin yakin deh beli mobil Honda Brio bekas di Caroline. Apalagi dokumen mobil (BPKB dan surat-surat lain) juga terjamin. Mobilnya juga sudah melewati inspeksi di 150 titik. Beli mobil? Di Caroline.id aja.


14 komentar:

  1. Mobil jadi kendaraan andalan waktu lebaran buat jalan sama keluarga agar lebih nyaman. Dalam hal ini memang mobil bekas jadi solusi buat yang budget untuk beli mobilnya kurang. Beli mobil bekas memang perlu pertimbangan agar dapat yang layak digunakan. Mantep, terima kasih tipsnya!

    BalasHapus
  2. Wishlist dalam jangka panjang nih punya mobil
    Keren ya mobil Honda Brio, mungil tapi muat banyak lah, apalagi kalau pilihnya sesuai warna favorit keluarga, hehee
    Jadi gak perlu khawatir kalau ingin beli mobil bekas, karena ada tempat terpercaya untuk bisa mendapatkannya, ya di Caroline.id

    BalasHapus
  3. Wuih keren hemat bensin amat .apalagi harga bensin suka naik mengikuti harga minyak dunia. 30 kilometer itu dari rumah mpo di jakarta ke Citeureup cuma pakai bensin 1 liter pakai Brio.

    BalasHapus
  4. Sekarang cari mobil bekas tuh gampang. Banyak website kaya Caroline ini. Tapi tetap kudu cek ini itu ya sebelum akhirnya memutuskan untuk mengambil kendaraan

    BalasHapus
  5. Brio termasuk merek andalan yang banyak diburu, termasuk mobil bekasnya
    Beli mobil bekas akan tenang kalau di Caroline ini ya mbak

    BalasHapus
  6. Brio ini banyak banget dipilih. Jadi ingat waktu belajar mobil juga pakenya Brio.

    BalasHapus
  7. Wah makasih banget mak informatif banget nih artikelnya. Membantu banget sata berburu mobil second.

    BalasHapus
  8. Boleh nih klo pelayanan ok bisa beli mobil nanti di Caroline.id ternyata brio cukup murah ya 90 jtan jadi kpingin beli...

    BalasHapus
  9. Nyaman banget beli mobil idaman Honda Brio di Caroline.id
    Nyatanya kalau beli mobil second ini gak semudah itu ya... Kudu jeli dan teliti sehingga tetap aman dan nyaman meski mobil second.

    BalasHapus
  10. Jarang banget aku lihat mobil yang biru gini, lho. Cakeep. Lebih legaa setelah upgrade mobil ya, Mbak.

    BalasHapus
  11. Memang harus hati-hati kalau mau beli mobil mobil second itu ya, harus benar-benar teliti.
    Untungnya sekarang bisa beli mobil bekas di Caroline, karena terjamin aman dan tersedia beberapa garansi.

    BalasHapus
  12. Kami sekeluarga juga beberapa kali udah pernah naik Honda Brio (nyewa pastinya, hahaha..). Enak sih. Dan mobil ini cocok buat keluarga kecil seperti keluarga mb Ivon. Eh yang pasti warnanya pilih warna biru yaa.. hihi

    BalasHapus
  13. Warna mobil Brionya khas keluarga biru. Keren. Cocok nih buat anter jemput bocils. Wkwk.
    Beli mobil Brio bekas juga ngga bisa sembarang, harus terkurasi kualitas mesinnya seperti di Caroline

    BalasHapus
  14. Keunggulan Mobil Honda Brio yang Keren Banget
    please visit link Tel-U

    BalasHapus