Menyusui Tetap Lancar dengan Pompa ASI Handsfree Terbaik dari Gabag

05.27 Ivonie 0 Comments

 


Melahirkan dua buah hati memberikan saya pengalaman yang luar bisa sebagai seorang ibu, mulai dari proses kehamilan, melahirkan hingga menyusui mereka berdua. Meskipun Aiman dan Aira sama-sama minum ASI namun pengalaman menyusui mereka sangat berbeda.

Perjuangan Memberikan ASI Eksklusif




Saat melahirkan Aiman, pengetahuan saya tentang menyusui masih sangat minim. Saya ingat betul waktu itu saya dan suami bingung dan agak panik ketika ASI yang keluar dari payudara saya sedikit banget. Terus Aiman juga masih kesulitan menyusu, klop deh. Kami berdua masih sama-sama belajar menyusu dan menyusui.

Karena khawatir Aiman lapar dan haus, akhirnya dengan sangat terpaksa saya mengizinkan suster memberikan susu formula pada Aiman. Jujur saja, saya merasa kecewa pada diri saya sendiri dan keadaan yang membuat saya tidak bisa menyusui buah hati saya. Tapi saya harus menurunkan ekspektasi dan berdamai dengan keadaan, akhirnya saya fokus pada pemulihan pasca cesar agar bisa segera pulang dari rumah sakit. Dalam hati saya berjanji bahwa saya akan akan tetap memberikan ASI lagi pada Aiman yang di dunia medis dikenal dengan istilah relaktasi. Alhamdulillah Aiman mendapatkan ASI Eksklusif sejak umur 3 bulan hingga 2,5 tahun.

Aira beda lagi ceritanya. Berbekal pengalaman menyusui kakaknya, saya sudah lebih percaya diri saat menyusui Aira untuk pertama kalinya. Ya memang awalnya memang agak susah, terutama bagi Aira. Saya tetap telaten dan konsisten demi memberikan ASI Eksklusif untuk Aira sejak lahir. Cukup Aiman saja yang terpaksa minum susu formula saat baru lahir.

Namun ternyata usaha saya untuk menyusui Aira mengalami kendala yang cukup membuat drama. Mulai dari durasi menyusu yang pendek yang berimbas pada pertambahan berat badan Aira yang sedikit sekali. Pernah dalam waktu 2 minggu, BB Aira hanya nambah 100 gr.

Karena Aira kurang bisa menyusu dengan baik (perlekatan lidah kurang sempurna) hal ini berimbas pada payudara saya yang jadi sering sakit, mulai dari peradangan (mastitis) hingga yang paling parah adalah sampai terluka hingga (maaf) puting seperti mau copot. Setelah sharing dengan salah satu teman dan memeriksakan diri ke DSA yang pro-ASI, Aira didiagnosa mengalami tounge tie dan harus segera dilakukan prosedur frenotomi. Alhamdulillah setelah dilakukan frenotomi, Aira tidak lagi mengalami kesulitan menyusu.

Pompa ASI Gabag dengan PROCUP SET with imax Jadi Pilihan




Aktivitas saya sebagai seorang blogger terkadang mengharuskan saya meninggalkan anak-anak bersama suami atau neneknya. Sementara anak-anak tetap harus minum ASI sehingga saya harus menyediakan stok ASI bagi mereka. Alhamdulillah saya diberi keberkahan ASI yang berlimpah sehingga saya bisa menyediakan stok ASI yang banyak untuk anak-anak. Yang tidak kalah penting dalam menyetok ASI adalah tersedia pompa ASI yang berkualitas bagus agar proses pemompaan ASI berjalan lancar dan cepat.

Pompa ASI Gabag menghadirkan solusi yang inovatif, Kolibri I-Max hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para ibu yang sibuk. Dengan berbagai fitur canggih, termasuk desain unik dengan media simpan berbentuk Cup, pompa ASI ini tidak hanya praktis tetapi juga memberikan kebebasan bagi ibu yang ingin tetap aktif.

Memiliki desain yang inovatif, Kolibri I-Max memperkenalkan desain baru dengan media simpan berbentuk Cup, membebaskan ibu dari ketergantungan pada pompa ASI tradisional. Desain ini memungkinkan ibu untuk menggunakan pompa ASI ini secara mobile tanpa harus dipegang, memberikan keleluasaan untuk melakukan kegiatan lain selama proses pemompaan. Sebagai tambahan, tidak diperlukan bra khusus menyusui, sebuah fitur yang membedakan Kolibri I-Max dari produk sejenis.

Selain itu Pompa ASI handsfree merupakan kebutuhan penting bagi ibu modern yang aktif. Kolibri I-Max menyajikan pengalaman handsfree terbaik dengan teknologi mutakhir, membebaskan ibu dari keterbatasan bra khusus menyusui. Dengan Kolibri I-Max, ibu dapat melakukan berbagai aktivitas sambil tetap menjaga kebutuhan ASI bayi.

Para ibu yang sibuk bekerja seperti saya tetap bisa mendapatkan keunggulan dari produk Pompa ASI Gabag. Kolaborasi antara Kolibri dan Gabag menciptakan pompa ASI yang tidak hanya praktis dan modern, tetapi juga dapat diandalkan. Pompa ASI Gabag pada Kolibri I-Max memberikan keleluasaan bagi ibu untuk mendapatkan banyak ASI tanpa merasa terikat pada satu tempat.

Dengan Pompa ASI PROCUP SET IMAX, ibu tidak hanya mendapatkan kenyamanan, tetapi juga kemudahan dalam memenuhi kebutuhan ASI bayi saat ditinggal bekerja untuk beberapa waktu. Pompa ASI ini membuktikan bahwa inovasi dalam dunia parenting dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi setiap ibu.

 Selain pompa ASI ada berbagai macam kebutuhan ibu dan anak yang bisa didapatkan di https://www.gabag-indonesia.com

 

 

 

0 comments: