Pengalaman Photo Facial Glow Di ZAP Clinic Manyar Surabaya

06.10 Ivonie 22 Comments

 


Saat ini perawatan wajah sudah jadi kebutuhan perempuan yang ingin memiliki kulit sehat. Kalau wajah tidak dirawat tentu saja akan timbul masalah seperti kulit menjadi kering, kusam hingga timbul jerawat. Saya biasa melakukan perawatan wajah baik di rumah maupun di klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan untuk merawat kulit wajah di ZAP Clinic.

Pada tanggal 19 November 2023 lalu, saya memutuskan untuk melakukan perawatan wajah di ZAP Clinic Manyar Surabaya. Kenapa musti ke Surabaya? Ya sekalian jalan-jalan dong. Lagipula saya ingin merasakan atmosfir  ZAP  Clinic Manyar Surabaya yang baru dibuka sebulan lalu, tadinya klinik ini ada berada di Galaxy Mall namun dipindah.

Saat sampai di klinik ZAP Manyar Surabaya, saya disambut dengan ramah bagian resepsionis, menyampaikan bahwa akan melakukan perawatan dan sudah booking sebelumnya. Proses registrasi di bagian resepsionis untuk mencocokkan data cukup cepat. Kemudian saya diminta untuk menunggu sebentar sebelum melakukan sesi konsultasi dengan dokter. 




Ruangan lobby  ZAP Clinic Manyar Surabaya cukup nyaman, terdapat beberapa sofa dengan nuansa hijau di bagian kanan dan kiri ruangan. Dilengkapi dengan dispenser minuman yang bisa dinikmati secara gratis dan lemari pajangan berisi produk-produk skincare Juva by ZAP.




Saya diarahkan ke ruangan untuk konsultasi dengan dokter, namanya dokter Cynthia. Beliau menanyakan apa saja keluhan mengenai kulit saya. Saya sampaikan kalau akhir-akhir ini kondisi kulit wajah jadi kering, warna kulit tidak merata dan kusam. Setelah di cek dengan seksama, dokter Cynthia menyarankan pada saya untuk dilakukan perawatan 





Photo Facial Glow. Salah satu treatment yang menggabungkan tiga tindakan sekaligus yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Dokter Cynthia menjelaskan masing-masing tahapan sebelum dilakukan tindakan.

 Photo Facial Glow  Treatment ZAP

Keluar dari ruangan konsultasi, saya diminta menunggu sebentar di lobby karena masih dipersiapkan ruangan treatmentnya. Tak lama saya diarahkan ke ruangan treatment yang bersih dan nyaman. Terdapat beberapa ranjang dengan sekat-sekat berupa gorden tak tembus pandang.

Saat menjalani tahapan treatment yang pertama saya ditangani oleh terapis  Mbak Lilif yang ramah, cekatan dan murah senyum. Saya dipersilakan untuk membuka hijab saja, kemudian saya diminta untuk rebahan di ranjang yang sudah dilapisi kertas agak tebal namun cukup  nyaman.

Mbak Lilif kemudian memasangkan penutup kepala dan bandana agar rambut tidak keluar dan menghambat proses treatment. Kemudian memulai treatment dengan membersihkan  terlebih dahulu kulit wajah saya dari  makeup, kotoran dan debu yang menempel. Selain menggunakan produk cleanser milk, wajah juga dibersihkan dengan oxy infusion yang rasanya adem dan segar, sensasinya bikin nyaman di wajah.

-          Laser Toning



Selesai proses pembersihan wajah yang dilakukan oleh Mbak Lilif, tahapan berikutnya berupa Laser Toning yang dilakukan oleh dokter Cynthia langsung. Perawatan ini  menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd yang terbaik dari Eropa. Prosesnya pun ringan dan gak perlu dianastesi terlebih dahulu dan sensasi yang saya rasakan tidak sakit cuma sensasi cekit-cekit sedikit begitu. Tindakan ini dilakukan sebanyak 2000 shot. Manfaatnya untuk membantu mencerahkan, melembabkan serta membantu mengecilkan pori-pori kulit.

 

-          Alma Beauty Rejuve




Tahapan berikutnya yang kedua yaitu Alma Beauty Rejuve yang menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT)  yang lebih canggih dari IPL. namun sebelum melakukan tindakan ini wajah saya terlebih dahulu dioles dengan gel secara merata untuk melindungi dari rasa panas efek dari teknologi Alma Beauty Rejuve ini. Dokter Cynhtia menanyakan untuk memastikan apakah terlalu panas atau tidak. Saya merasa sih masih aman ya tingkat sensasi panasnya. Lagipula tindakan ini tidak memerlukan waktu yang lama, sekitar 15 menit saja. Kemudian sisa gel dibersihkan untuk persiapan tahapan berikutnya.

 

-          Oxy Infusion



Akhirnya sampai  di tahapan yang terakhir ini, dari treatment Photo Facial Glow yaitu Oxy Infusion. Saya menikmati treatment terakhir sebagai relaksasi sejenak setelah dua proses tahapan dengan teknologi yang canggih sebelumnya, terutama yang bagian Alma Beauty Rejuve. Treatment ini hampir sama tindakannya dengan yang pertama tadi berupa Oxy Infusion, namun yang membedakan, treatment ini prosesnya pengaplikasian spray serum  dan oksigen bertekanan tinggi  ke wajah dan akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Fungsinya untuk mengurangi sisa makeup yang menumpuk dan membantu mencerahkan wajah.




Saya merasa ketiga tahapan treatment ZAP tadi merupakan perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah, halus  dan sehat. Hal tersebut dapat dilihat hasilnya dari treatment pertama. Wajah saya jadi terlihat glowing, halus dan lembab. Sungguh ini pengalaman yang mengesankan dan bisa jadi bikin ketagihan. Menurut dokter Cynthia, treatment ini boleh dilakukan secara rutin bahkan setiap minggu sekali.

Namun ada yang perlu diperhatikan setelah melakukan treatment Photo Facial Glow ini, tidak boleh cuci muka dengan scrub cukup dengan facial wash saja. Hindari pemakaian serum dan skincare lain. Boleh menggunakan sunscreen dan bedak makeup.

ZAP Clinic Manyar Surabaya


Teman -teman yang tertarik dengan treatment ini bisa langsung menghubungi kontak wa ZAP Manyar Surabaya untuk booking terlebih dahulu biar lebih cepat prosesnya.

ZAP  Clinic Manyar Surabaya

Jl. Manyar Kertoarjo No.82 Surabaya

 

22 komentar:

  1. aku pernah facial photo glow juga
    dan sekarang pengen ke sana lagi...

    untuk masalah jerawatku, kayake 4-5x treatment udah gak bakal ada bekas2 jerawat,
    soalnya pas treatment pertama hasilnya udah kerasa

    BalasHapus
  2. Ih jadi mupeng pingin perawatan kesana. Rasanya seru sekali perawatan kulit.

    BalasHapus
  3. Wah ingin juga nih Photo Facial Glow agar wajah tampak bersih dan cerah biar percaya diri saat jalan bareng teman-teman

    BalasHapus
  4. wah aku juga pernah von perawatan photo facial glow ini di zap. memang hasilnya memuaskan banget ya treatmentnya

    BalasHapus
  5. Sudah lama tidak dijamah dengan alat-alat perawatan muka macam ini. Klo bayangin di laser senut-senutnya kyae nakutin tapi hasilnya worth it ya

    BalasHapus
  6. Kangen Suroboyo, rek..
    Hhehe.. enakan di Manyar daripada di mall Galaxy yaa.. soalnya lebih deket ama rumah ibuk...

    Tapi iya sih, mau lagi ada masalah atau engga, perawatan wajah terbaik harus rutin dilakukan agar mendapatkan kulit yang sehat dan cerah.

    BalasHapus
  7. Aku pernah Photo Facial Glow di ZAP juga
    Emang enak banget treatment ini
    Jadi pengen lagi
    Apalagi ZAP tempatnya nyaman

    BalasHapus
  8. Jadi pengen perawatan juga deh di zap, ku cek di kotaku juga ada zap, semoga dimudahkan rezekinya biar kulitku bisa terawat dan muda kembali

    BalasHapus
  9. Wah ada yang di manyar nih. Lebih dekat dari rumah. Kapan-kapan kalau longgar mampir deh

    BalasHapus
  10. Asyik banget ya perawatan di ZAP. jadi pengen coba yang di Semarang deh

    BalasHapus
  11. Sukaa dengan treatment photo facial glow di ZAP. Mukaku yang awalnya kusam banget langsung auto kinclong. Kangen banget nih udah lama ga nge-ZAP di Cibinong City Mall deket rumahku

    BalasHapus
  12. Blogger Surabaya dan sekitarnya pada cantik cantik dan kinclong nih setelah melakukan perawatan di Zap Klinik
    Dokternya ramah, lokasinya juga strategis dan tempatnya itu nyaman ya

    BalasHapus
  13. Aih, jadi manglingi wajahnya mbak. Aku belum pernah melakukan peratawan di ZAP. Ada nih di Mall Aeon Tanjung Barat ga jauh banget dari rumah. Ada ZAP baru di sana. Mau deh kapan2 photo facial glow juga dengan 3 macam treatment. Biar muka jadi bersih dan bercahaya.

    BalasHapus
  14. Wih dari ngalam sampai ke Surabaya buat treatment. Apa di Malang belum ada ZAP?

    Oh ya after treatment yang ga boleh pakai scrub itu selama berapa lama ya? Kulit masih sensitif kali yaah tapi jadi glowing

    BalasHapus
  15. ZAP Clinic ini memberikan treatment yang nyata pada konsumennya. Tahapan-tahapannya tepat sehingga hasilnya bagus. Wajah jadi cerah dan berseri.

    BalasHapus
  16. Makin cakep ya setelah perawatan di ZAP. Konsultasi sebelum treatment ini wajib ya biar tahu kondisi dan kebutuhan kulit kita kaya gimana

    BalasHapus
  17. Perawatan di ZAP jdi treatment favoritku nih mak. Apalagi cabang ZAP di Jogja juga lumayan banyak. Dijamin hasilnya memuaskan kalau di ZAP

    BalasHapus
  18. Seneng banget abis abis perawatan Photo Facial Glow di ZAP.
    Rasanya abis perawatan tuh memang sesayang itu sama wajah yang bersih dan bersinar dengan paripurna. Jadi kudu banget dijadwalkan rutin perawatan yaa..

    BalasHapus
  19. Keliatannya emang ZAP Clinic Manyar ini enak yha mbaa, homey banget. Mba Von sering banget ngeZAP nihhh makanya tadi ketemu kok glowing gicuuu hehehe.
    Yang jelas kalau Photo Facial Glow ini perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah, halus dan sehat. Hwaaaa mupenggg!!!

    BalasHapus
  20. Jadi pingin ngerasain treatman di ZAP Clinic deh. Walaupun kulitku tidak berjerawat, tapi sudah timbul kerutan-kerutan manja di sana-sini. Minimal untuk kurangi kerutan.

    BalasHapus
  21. Aahhh bisa bikin ketagihan ya Mbak Photo Facial Glow di ZAP. Hihihi. Makin glowing dong ya wajah mb Ivone. Kayaknya nyaman gitu ya tempatnya, bikin betah pastinya :)

    BalasHapus
  22. Aku seneng deh perawatan di ZAP tuh. Soalnya efektif banget. Pelayanannya juga memuaskan. Tinggal bikin janji, dateng, lalu perawatan, terus udah. Hasilnya juga cerah banget. Beneran bisa ketagihan yaa. Kalo rutin beneran bisa bikin wajah glowing ini siih :D

    BalasHapus