Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Kini Hadir di Malang

07.54 Ivonie 0 Comments

 



ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali mengguncang dunia gaming dengan merilis tiga perangkat terbarunya dalam acara bertajuk “Next-Level Gaming: Unleash The Power of AI With Next-Level ROG and TUF” yang diadakan di Hotel Harris, Malang. Dalam acara ini, ASUS memperkenalkan dua AI Gaming Laptop, yaitu ROG Zephyrus G16 (GA605) dan ASUS TUF Gaming A14 (FA401), serta handheld gaming PC paling kuat di Indonesia, ROG Ally X (RC72LA).

Sebuah kesempatan yang sangat berharga karena saya menjadi salah satu blogger yang diundang oleh Tim Asus untuk menghadiri acara di atas. Makin Istimewa karena Malang dipilih sebagai kota pertama untuk acara Media Roadshow ini. Kami para blogger tentunya excited dong mendengarnya dan nggak sabar untuk segera hands-on tiga produk ASUS ROG yang terbaru ini.

Sebelum acara dimulai para blogger dipersilakan untuk menikmati hidangan coffe break dari Harris Hotel Malang yang pastinya memanjakan lidah. Moment ini saya manfaatkan juga untuk bertukar kabar dengan teman blogger yang udah lama tak bersua.



Dalam presentasinya, Head of PR Asus Indonesia, Muhammad Firman atau yang akrab dipanggil Mas Firman mengatakan bahwa ASUS sudah menjadi brand latop gaming no 1 di Indonesia sejak tahun 2015. Tentunya ini karena kualitas, performa dan kehandalan ASUS ROG yang sudah terbukti sebagai laptop gaming paling mengerti kebutuhan para gamers.




Next-Level Hardware

Dua laptop unggulan, ROG Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14, dipersenjatai dengan prosesor terbaru AMD Ryzen™ AI 300 Series, yang menawarkan kekuatan pemrosesan AI hingga 50 TOPs. Arsitektur AMD XDNA™ 2 yang digunakan memungkinkan kinerja AI yang jauh lebih cepat dan efisien, dengan tambahan teknologi Zen 5 yang memperkuat performa keseluruhan.

Untuk gaming portabel, ROG Ally X hadir dengan penyimpanan PCIe SSD 4.0 1TB dan memori LPDDR5X 24GB, yang menjamin kecepatan dan kelancaran saat bermain. Baterai yang lebih besar memungkinkan pengalaman bermain lebih panjang tanpa gangguan.

Next-Level ROG Zephyrus

ROG Zephyrus G16 (GA605) tampil dengan desain modern yang sangat ramping, hanya setebal 1,49 cm dan berat 1,85 kg. Dengan bentuk yang ringkas, laptop ini tetap menawarkan kenyamanan lebih lewat keyboard yang diperluas dan audio yang diperkuat oleh Dolby Atmos.

Sebagai AI Gaming Laptop tercanggih, ROG Zephyrus G16 menggunakan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4070, memastikan performa mutakhir baik untuk gaming berat, rendering, hingga eksperimen AI.

Next-Level TUF Gaming

ASUS TUF Gaming A14 (FA401) adalah laptop gaming yang tangguh dan telah mendapat sertifikasi US Military Grade, menjadikannya pilihan ideal untuk gamer yang aktif. Dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dan layar 14 inci berrefresh rate 165Hz, laptop ini memastikan visual yang tajam dan pengalaman bermain game yang bebas hambatan.

Next-Level Handheld Gaming PC

ROG Ally X hadir dengan sederet pembaruan, termasuk penyimpanan yang lebih besar dan baterai berkapasitas dua kali lipat dari versi sebelumnya. Meski memiliki performa super, bobot perangkat ini tetap ringan, hanya 678 gram, membuatnya sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru, seperti kompetisi dance, kuliner lezat, serta kesempatan mencoba langsung ketiga produk ASUS terbaru. Ditambah lagi, momen reuni dengan para blogger Malang semakin menambah semaraknya acara.

Next-Level ROG Zephyrus G16: Menghadirkan Kekuatan dan Portabilitas Tanpa Kompromi

ASUS ROG Zephyrus G16 (GA605) hadir sebagai jawaban bagi para gamer yang mendambakan performa gaming level tinggi dalam desain yang ultra-modern dan ringkas. Laptop ini dirancang dengan CNC-machined chassis, memberikan tampilan premium dan kekuatan struktural luar biasa, namun tetap ringan dengan bobot hanya 1,85 kg dan ketebalan hanya 1,49 cm. Ukuran yang sangat tipis ini menjadikannya salah satu laptop gaming tertipis di kelasnya, tanpa mengorbankan kekuatan maupun performa.

Desain Cerdas dan Fungsional

ROG Zephyrus G16 tidak hanya menawarkan desain yang ramping, tetapi juga mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui peningkatan signifikan pada fitur-fitur fungsionalnya. Keyboard edge-to-edge yang dirancang dengan tombol lebih besar memberikan kenyamanan lebih saat bermain game maupun bekerja. Begitu pula dengan touchpad yang diperbesar, menawarkan responsivitas lebih baik untuk navigasi yang cepat dan presisi.

Tak hanya itu, pengalaman audio juga mendapatkan perhatian khusus. Dengan dukungan Dolby Atmos dan speaker berukuran lebih besar, laptop ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih, bertenaga, dan mendalam. Audio yang superior ini semakin menyempurnakan pengalaman gaming dan hiburan, memberikan kesan imersif yang luar biasa.

Performa Kelas Atas dengan AI yang Mengesankan




Sebagai laptop Next-Level AI Gaming, ROG Zephyrus G16 dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series yang dilengkapi NPU berkinerja hingga 50 TOPs, membawa kecerdasan buatan ke dalam performa gaming. Arsitektur terbaru Zen5 dari AMD memberikan peningkatan efisiensi daya dan performa yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Gamer bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih cepat, lancar, dan responsif, bahkan saat menjalankan game-game berat AAA.

Lebih lanjut, laptop ini didukung oleh arsitektur grafis AMD RDNA™ 3.5 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 yang mampu mencapai 321 AI TOPS, menjadikan laptop ini unggul dalam mengolah grafis dengan detail luar biasa. Baik itu untuk keperluan gaming, rendering video, atau bahkan eksperimen AI, ROG Zephyrus G16 memastikan setiap tugas berjalan mulus dengan framerate tinggi dan stabil.

Pendinginan Optimal dengan Teknologi Canggih




Meskipun hadir dalam bentuk yang tipis, ROG Zephyrus G16 tetap memprioritaskan manajemen suhu dengan menghadirkan sistem pendingin canggih. Teknologi tri-fan yang inovatif bekerja sama dengan liquid metal untuk menjaga laptop tetap dingin bahkan dalam situasi gaming intensif. Dengan pendinginan yang optimal, performa laptop tetap konsisten tanpa overheating, memastikan pengguna dapat fokus pada permainan atau pekerjaan tanpa gangguan.

Layar ROG Nebula Display yang Luar Biasa

Tak lengkap rasanya membicarakan laptop gaming tanpa menyinggung kualitas layarnya. ROG Zephyrus G16 dilengkapi dengan ROG Nebula Display yang menggunakan panel OLED berkualitas tinggi. Layar ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan teknologi VRR (Variable Refresh Rate) yang memungkinkan NVIDIA® G-SYNC menyesuaikan refresh rate secara otomatis. Hasilnya? Tampilan game yang mulus tanpa tearing dan stuttering, memberikan kenyamanan mata selama sesi gaming yang panjang.

Panel OLED-nya juga memberikan akurasi warna tinggi dengan cakupan 100% DCI-P3, serta response time 0,2 ms, menjadikan laptop ini sempurna bagi kreator konten yang memerlukan reproduksi warna yang presisi dan kualitas visual yang sempurna. Ditambah lagi dengan dukungan HDR dan berbagai sertifikasi industri, Zephyrus G16 tidak hanya mengesankan bagi para gamer, tetapi juga ideal untuk desainer grafis, editor video, dan kreator konten profesional.

Keseimbangan Antara Portabilitas dan Kekuatan

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, ROG Zephyrus G16 (GA605) tidak hanya sekadar laptop gaming. Ia juga merupakan perangkat serbaguna yang mampu mendukung kebutuhan produktivitas tinggi, baik dalam pekerjaan kreatif, gaming kompetitif, maupun aktivitas multitasking berat. Zephyrus G16 memberikan keseimbangan sempurna antara portabilitas, kekuatan, dan fitur premium, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan performa tanpa kompromi dalam bentuk yang ringkas dan elegan.

Dengan laptop ini, pengguna tidak hanya mendapatkan perangkat yang powerful, tetapi juga alat yang siap menunjang berbagai aktivitas produktif dengan fleksibilitas dan gaya. ROG Zephyrus G16 membawa pengalaman gaming dan bekerja ke level yang lebih tinggi.

Jangan sampai ketinggalan, dapatkan produk-produk terbaru ASUS ROG di ROG Store atau partner ASUS di Indonesia. Nikmati pengalaman gaming terbaik dengan produk asli bergaransi resmi!


0 comments:

Pemanas Air Kolam Renang Ariston

07.41 Ivonie 1 Comments






 Kolam renang semakin menjadi salah satu fasilitas yang diminati oleh banyak orang, baik untuk bersantai maupun meningkatkan gaya hidup sehat. Dalam memenuhi kebutuhan ini, pemilik kolam renang mulai mencari solusi yang praktis dan efisien untuk mempertahankan suhu air di dalamnya agar tetap nyaman digunakan, terutama dalam berbagai cuaca. Pemanas air kolam renang menjadi solusi yang sangat dicari karena kemampuannya untuk menjaga suhu air tetap hangat sesuai dengan preferensi pengguna. Salah satu pilihan terkemuka dalam pasar saat ini adalah pemanas air kolam renang dari Ariston. Ariston dikenal dengan inovasi dan teknologi terkini yang mereka tawarkan dalam produk-produk pemanas air mereka.

 

Artikel ini akan menjelaskan pengertian umum pemanas air kolam renang (water heat pump),  mengapa pemanas air kolam renang Ariston menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan, serta manfaat dan fitur-fitur unggul. Dengan memahami lebih dalam tentang produk ini, diharapkan pembaca dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih pemanas air kolam renang yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Berikut akan dijelaskan pengertian pemanas air kolam renang (water heat pump).

Pengertian Umum Pemanas Air Kolam Renang (Water Heat Pump)

Pemanas air kolam renang, atau sering disebut juga water heat pump, adalah teknologi yang dirancang untuk menjaga suhu air kolam renang tetap hangat dengan menggunakan sumber energi yang efisien. Teknologi ini telah menjadi pilihan populer di kalangan pemilik kolam renang karena kemampuannya untuk mengurangi biaya operasional dan mempertahankan kenyamanan penggunaan kolam renang sepanjang tahun. Water heat pump bekerja dengan prinsip memanfaatkan energi panas dari udara luar atau tanah sebagai sumber energi utamanya. Proses ini memungkinkan pemanas air kolam renang untuk menghasilkan panas dengan efisiensi yang tinggi, sehingga mengurangi dampak lingkungan dan biaya operasional jangka panjang. Lalu apa yang membuat pemanas air heat pump kayak digunakan? Agar kamu mengetahui mari simak penjelasan berikut.

Apa yang Membuat Pemanas Air Heat Pump Layak Digunakan?



 


Pertanyaan yang sering muncul adalah mengapa Pemanas Air Heat Pump layak digunakan? Berikut jawabanya:

1. Memanfaatkan Inovasi Teknologi Terkini

Dalam produk Ariston, pemanfaatan heat pump sudah disertai dengan banyak fitur baru dan teknologi terkini. Misalkan teknologi boiler berbahan baja titanium. Pasti dengan menggunakan bahan baku baja ini akan membuat suhu tetap stabil dan akan mengurangi konsumsi daya listrik. Di samping itu, penggunaan bahan baja yang berkualitas juga akan membuat perawatan menjadi lebih minim.  Jika sebuah perangkat elektronik yang terkena air mengalami kerusakan, akan sulit untuk diperbaiki. Maka dari itu, penggunaan Ariston dengan lapisan baja titanium akan mengurangi masalah produk.

2. Perangkat Elektronik yang Aman

Setiap komponen yang ada pada alat pemanas air ini telah memiliki tingkat keamanan yang memadai. Terutama pada sistem elektronik yang terdapat di dalam alat pemanas telah tertutup rapat dan kuat, sehingga sangat sulit bagi benda luar, terutama air, untuk masuk dan merusak alat pemanas tersebut. Selain itu, alat pemanas dari Ariston ini telah dilengkapi dengan sistem otomatis, sehingga aktivitas dan perilaku dari alat tersebut diatur oleh sistem yang ada pada alat pemanas air ini. Saat sensor mendeteksi air, suhu, dan volume, alat akan segera merespons secara otomatis.

3. Perangkat yang Terhubung Secara Menyeluruh

Ariston alat pemanas air memiliki konsep yang terpadu dari pipa penyalur air hingga alat pemanas, sehingga dapat melakukan pemanasan air secara terintegrasi. Dengan demikian, ukuran dan jumlah air yang dipanaskan pasti sesuai dengan standar keamanan. Alat pemanas air Ariston bisa digunakan untuk menghangatkan air sampai 55 derajat. Tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengatur suhu ruangan dan volume air secara otomatis. Tentunya, dengan pengaturan yang presisi dari alat pemanas ini, akan menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi pengguna.

4. Sudah Diuji Secara Matang

Semua produk pemanas air telah melewati proses uji coba. Sangat penting untuk produk elektronik yang langsung bersentuhan dengan air. Oleh karena itu, telah melewati semua uji coba untuk memastikan kelayakan, kematangan, dan keamanan bagi penggunanya. Juga didukung oleh berbagai testimoni dari pengguna alat pemanas air ini yang menunjukkan kualitas produk Ariston yang tinggi, teknologinya yang canggih, dan kehandalannya serta kenyamanan penggunaannya.

 

Dengan memahami semua ini, kamu dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih pemanas air yang tepat untuk kebutuhan kamu.

 

Tipe Pemanas Air Heat Pump dari Ariston


 

Dalam dunia teknologi pemanas air modern, Ariston telah menghadirkan berbagai tipe pemanas air Heat Pump yang menggabungkan inovasi terkini dengan efisiensi energi yang tinggi. Dengan memahami karakteristik dan kelebihan masing-masing tipe, kamu dapat membuat pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu.

AR 6-8-12 SM

Heat pump Ariston Kolam Renang AR 6-8-12 SM digunakan untuk memanaskan kolam renang dalam skala kecil hingga besar dengan berbagai kebutuhan. Heat pump water heater ini cocok untuk dipasang di hotel, resort, villa, spa, ataupun pusat olahraga.

Water heater heat pump AR 6-8-12 SM menggunakan mikroprosesor untuk memeriksa parameter produk, serta dilengkapi tampilan LED dengan kontrol suhu elektronik. Selain itu, terapat indikator pencegahan panas untuk mencegah produk terbakar serta indikator yang dapat menunjukkan ketersediaan air panas.

Apa Keunggulan dari Pemanas Air Hangat Heat Pump Ariston?

Di bawah ini akan dijelaskan keunggulan-keunggulan yang membuat pemanas air hangat heat pump Ariston menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Berikut diantaranya:

1. Dapat Mengatur Suhu Secara Otomatis

Pemanas air dari Ariston dikenal atas teknologinya yang canggih, terutama dalam konsep otomatisasi pengaturan suhu air. Jadi, ketika suhu air mencapai batas maksimal, akan otomatis mendinginkan, dan jika suhu turun di bawah standar, akan segera meningkatkan suhunya. Konsep otomatisasi dalam pemanas ini telah banyak diterapkan oleh Ariston. Tidak lain untuk memberikan kenyamanan dan sebagai identitas dari Ariston yang telah berhasil mengembangkan pemanas dengan teknologi tinggi, dan tentu saja sebagai layanan terbaik bagi semua pelanggan. Pengukuran suhu dari pemanas air ini memiliki batasan suhu terendah dan tertinggi yang standar, dan aturan ini dapat dijalankan secara otomatis. Tentu saja, itu merupakan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan setia Ariston.

2. Dapat Mengatur Jumlah Air Secara Stabil

Penanganan volume air juga merupakan bagian dari konsep otomatisasi dalam pemanas dari Ariston ini. Pada masa lalu, konsumsi air sangat tinggi sehingga mengakibatkan pola hidup yang boros. Namun saat ini ada banyak konsep dan metode untuk mengurangi pemborosan volume air yang digunakan. Dari situ dibuatlah formula untuk pengelolaan volume air secara otomatis. Jadi, mekanisme ini berjalan ketika sensor mendeteksi bahwa volume air melebihi batas tertentu, sehingga secara otomatis alat akan menutup kran untuk mengurangi volume air di ruangan tersebut.

3. Mudah Digunakan

Kemudahan penggunaan tentu menjadi salah satu aspek penting bagi sebuah produk. Ariston memberikan hal tersebut kepada semua konsumen setianya. Ketika menggunakan produk Ariston, akan ada label informasi tentang cara penggunaannya.  Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak familiar dengan proses pemasangannya. Jika kamu menghadapi kesulitan dalam menggunakan pemanas air ini atau mengalami kerusakan, Ariston menyediakan hotline yang siap menjawab semua masalah kamu. Sehingga hal ini membuat para pengguna pemanas air Ariston merasa nyaman menggunakan produk Ariston.

4. Produk yang Awet

Jika suatu barang atau produk memiliki pangsa pasar yang besar dan menggunakan bahan baku berkualitas, ini akan menyebabkan produk tersebut memiliki umur panjang dan mendapatkan keuntungan yang besar. Bukti dari kualitas produk Ariston sangat terlihat jelas, salah satunya melalui jaringan dagang internasional yang dimilikinya. Dengan mendapatkan kepercayaan dari berbagai negara dan didukung oleh produk berkualitas tinggi, jelas bahwa produk ini memiliki banyak keunggulan dan keutamaan. Salah satu keunggulannya adalah umur panjang dari alat pemanas ini. Produk berkualitas tinggi yang digunakan dengan benar akan mempengaruhi umur barang, keamanan, dan perawatan yang minim. Sehingga biaya yang dikeluarkan untuk perawatan akan lebih efisien karena barang memiliki kualitas yang tahan lama.

 

Dari ulasan tentang keunggulan pemanas air hangat Heat Pump Ariston ini, dapat disimpulkan bahwa produk heat pump Ariston tidak hanya menawarkan efisiensi energi yang tinggi, tetapi juga memberikan kenyamanan dan reliabilitas yang tinggi bagi penggunanya.

Kesimpulan

Pemanas air hangat heat pump Ariston bukan hanya sekedar alat pemanas, tetapi solusi yang menghadirkan efisiensi, kenyamanan, dan keandalan. Keunggulan-keunggulan seperti penggunaan energi yang efisien, teknologi terkini, dan dukungan layanan jual yang baik membuatnya menjadi investasi yang berharga bagi setiap pengguna. Ariston terus berkomitmen untuk memberikan inovasi yang membawa manfaat nyata bagi konsumen. Memilih pemanas air hangat heat pump Ariston tidak hanya merupakan investasi untuk saat ini, tetapi juga untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan hemat energi. Dengan demikian, produk ini layak dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan.

Dengan teknologi canggih pemanas air, pemanas air hangat heat pump Ariston menjadi pilihan utama untuk pemanas air kolam renang. Keandalan produk-produknya, efisiensi energi yang tinggi, dan dukungan jual yang menjamin bahwa memilih pemanas air hangat heat pump Ariston adalah pilihan cerdas bagi pemilik kolam renang. Dapatkan kehangatan yang konsisten dan biaya yang rendah dengan pemanas air hangat heat pump Ariston, sehingga kamu dapat menikmati kolam renang kamu sepanjang hari dengan tenang dan nyaman. Jangan ragu untuk memilih pemanas air hangat heat pump Ariston untuk solusi pemanas air kolam renang yang terbaik dan terpercaya. Produk ini bisa kamu dapatkan hanya di Distributor Ariston Jakarta dan sekitarnya.

 

1 comments:

Pentingnya Mengajarkan Pratical Life Skills

08.18 Ivonie 1 Comments

 

pentingnya mengajarkan pratical life skills

Mengajarkan Practical Life Skills kepada anak-anak adalah investasi yang berharga dalam pembentukan karakter dan persiapan untuk masa depan yang sukses. Orang tua memiliki peran yang penting dalam membantu anak-anak mereka mengembangkan keterampilan-keterampilan ini dan memberikan fondasi yang kuat untuk kehidupan yang mandiri dan memuaskan.

Pratical Life Skills meliputi berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari memasak hingga membersihkan rumah, manajemen uang, hingga keterampilan komunikasi. Keterlibatan aktif orang tua dalam mengajarkan keterampilan-keterampilan ini bukan hanya penting, tetapi juga menguntungkan, karena memberikan fondasi yang kokoh bagi perkembangan anak dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan masa depan yang lebih baik. Dengan memperkenalkan dan membimbing anak-anak dalam menguasai keterampilan-keterampilan ini, orang tua memberikan dorongan yang kuat untuk pembentukan karakter, kemandirian, dan kesuksesan anak-anak mereka.

1 comments:

Solusi Terpercaya untuk Merawat Kulit Bayi

02.45 Ivonie 0 Comments




 Merawat kulit bayi merupakan tanggung jawab yang sangat besar setiap orang tua. oleh karena itu, pemilihan produk perawatan kulit yang tepat sangatlah penting. Mengingat kulit bayi dan anak sangat sensitif sehingga tidak boleh diberikan produk yang tidak tepat atau sembarang tanpa melihat bahan kandungannya.

Selasa, 30 April 2024 saya mendapat kesempatan yang istimewa blogger dan influencer, saya  bersiap-siap untuk  menghadiri undangan Momfluencer Gathering yang bertempat di Java Cup, Gedung Balai Sahabat Surabaya. Bersama dengan para mom informasi berguna terkait kesehatan kulit bayi dan anak.

Sesampai di lokasi saya disambut dengan dekorasi yang ceria dan ramah dengan nuansa biru. Suasana di dalam ruangan terasa hangat dan penuh semangat  yang telah dipenuhi oleh para ibu-ibu muda yang juga hadir untuk mendapatkan pengetahuan baru.

Pengisi acara pertama ada Dr. dr. Dhelya Widasmara, SpKK(K) selaku staff pengajar Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin di Lab /SMF Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin RSUD Dr. Saiful Anwar Malang, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, seorang ahli kesehatan kulit dan kelamin, memberikan presentasi yang informatif tentang perawatan kulit bayi. Dengan penuh semangat, beliau membagikan pengetahuannya yang luas tentang bagaimana menjaga kulit bayi agar tetap sehat dan terlindungi dari berbagai masalah kulit.

Beliau menjelaskan mulai dari fungsi kulit di antaranya :

1. Pelindung terhadap gangguan dari luar seperti, benturan, bahan kimia dan infeksi.

2. Pengatur suhu dan cairan tubuh.

3. Sebagai indera perasa dan peraba ( panas, nyeri, dan sentuhan ).

4. Pembentukan Vitamin D yang penting untuk perkembangan tulang.

5. Pembentukan pigmen warna kulit sebagai pelindung terhdapat dampak negatif sinar matahari

6. Sebagai penyerap berbagai bahan dari luar.

Bagaimana Langkah Tepat Untuk Merawat Kulit Bayi?

Dokter Lala sapaan akrabnya juga menyampaikan bagaimana sih langkah yang tepat untuk merawat kulit bayi. Hal ini penting diketahui oleh semua orang tua yang memiliki bayi.

1. Mandi 2 x sehari, dengan durasi singkat kurang lebih 10 menit dengan air hangat untuk menghindari tingginya air di kulit yang hilang.

2. Gunakan pakaian berbahan katun yang lembut.

3. Pastikan kuku dipotong pendek dan bersih untuk mencegah luka.

4. Oleskan krim atau lotion pelembab bayi segera setelah mandi untuk menjaga barrier kulit.

5. Jaga kenyamanan suhu dan kelembaban ruangan

6. Gunakan krim/lotion pelindung matahari khusus bayi ( hanya bila diperlukan dan untuk usia 6 bulan ke atas )

 

Usai pemaparan materi yang disampaikan oleh dokter Lala,  kemudian ada Mom Thana Ajeng, vokalis Aviwkila, berbagi pengalaman pribadinya dalam merawat kulit bayinya. Saya terinspirasi oleh dedikasinya untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, termasuk dalam urusan perawatan kulit. Tak kalah menarik, Amanda Kohar, seorang momfluencer Surabaya, turut berbagi pengalaman serta tips-tips praktis  kulit bayi. Saya mengambil banyak catatan dari pengalamannya yang berharga. Usai berbagi pengalaman Mom Thana Ajeng dan Mom Amanda Kohar dilakukan sesi tanya jawab dengan pertanyan yang diajukan para Mom blogger dan Mom influencer dan dijawab langsung oleh ahlinya.




Di acara ini juga sempat ada games-games yang menarik lho, dengan hadiah uang cash yang langsung dibagikan saat itu juga. Serta dipilih drescode terbaik para peserta yang hadir dan terpilih Mom Fitri.

 

Mengenal Produk Baby Dee untuk Perawatan Kulit Bayi




 

Merawat kulit bayi dengan kulit orang dewasa tidaklah sama ya Mom. Kulit bayi lebih sensitif ketimbang kulit orang dewasa sehingga butuh produk perawatan kulit yang tepat buat bayi. Memilih produk untuk perawatan kulit bayi pun tidak boleh sembarangan ya. Untuk itu Baby-dee hadir sebagai solusi terpercaya untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit bayi dan anak, dengan produk-produk yang diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan.

 

- Formulasi Khusus untuk Kulit Bayi

Baby-dee memahami betapa sensitifnya kulit bayi dan anak-anak. Oleh karena itu, setiap produknya diformulasikan secara khusus untuk memberikan perawatan yang lembut namun efektif. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat, seperti ECO-Friendly Ingredients, produk-produk Baby-dee menjaga kelembutan kulit bayi tanpa mengorbankan keefektifan.

 

- Hypoallergenic Tested dan pH Balanced

Satu hal yang menjadi perhatian utama para orang tua adalah potensi reaksi alergi terhadap produk perawatan kulit. Baby-dee memberikan kepercayaan dengan produk-produknya yang telah diuji secara hypoallergenic dan memiliki pH yang seimbang, sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

 

- Tanpa Pewarna Buatan, SLS, dan Alkohol

Baby-dee memberikan jaminan keamanan dengan menghilangkan berbagai bahan tambahan yang berpotensi merusak kulit, seperti pewarna buatan, SLS (Sodium Lauryl Sulfate), dan alkohol. Dengan demikian, orang tua dapat merasa tenang mengetahui bahwa produk-produk Baby-dee tidak akan menyebabkan iritasi atau masalah kulit lainnya.

 

- Terdaftar di BPOM dan Teruji Secara Klinis

Keamanan adalah prioritas utama Baby-dee. Semua produknya telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan menjalani uji klinis secara ketat. Dengan demikian, orang tua dapat yakin bahwa setiap produk Baby-dee telah terbukti aman dan sesuai untuk kulit bayi dan anak.

 Baby Dee memiliki dua varian yaitu Natural Milk & Lavender Extract dan Honey yang terdiri dari empat jenis yaitu: Baby-dee Baby Wash & Shampoo, Baby-dee Baby Powder, Baby-dee Baby Lotion, dan Baby-dee Diaper Cream.

Proudk-produk Baby-dee mudah untuk mendapatkannya karena bisa dibeli secara offline maupun online di marketplace. Kini merawat kulit bayi jadi lebih mudah karena sudah tahu produk yang tepat dan aman ya Mom.




 Usai seluruh rangkaian acara terlaksana dengan penuh semangat, bertabur ilmu dan hadiah menarik. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama semua narasumber dan peserta yang hadir dan makan siang. Pokoknya dijamin seru acara ini.

 

0 comments: