Minyak SW Sumber Waras Solusi Mengatasi Rasa Pegal

 

Minyak SW Sumber Waras

Saat ini masa pandemi virus corona belumlah berakhir, masyarakat diminta untuk terus menjaga imun tubuh dan kesehatan. Dianjurkan untuk lebih baik di rumah saja bila memang tidak ada keperluan yang mendesak sehingga terpaksa harus keluar rumah. Kalau pun harus keluar rumah, musti memeperhatikan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Hal itu juga yang saya lakukan selama ini, sudah dua minggu saya memutuskan untuk di rumah saja. Banyak aktivitas yang dilakukan mulai dari mengajari anak belajar dari rumah sampai seabrek pekerjaan rumah tangga. Kalau anak-anak sudah selesai belajar, bisa dipastikan rumah yang tadinya rapi jadi berantakan lagi. Begitu seterusnya setiap hari yang secara gak langsung menguras tenaga dan waktu. Badan nyaris tiap hari pegal dan capek tapi saya dituntut harus tetap sehat.

Minyak SW Sumber Waras Solusi Tepat Badan Pegal




Biasanya orang kalau badan pegal pasti solusinya pijat, tapi hal tersebut tidak berlaku buat saya. Urusan pijat badan bisa dihitung jari, entahlah mungkin karena tidak biasa kali ya. Pilihan saya kalau badan pegel karena segambreng aktivitas ya lebih suka dibalur sama minyak.

Eits, tapi tunggu dulu, urusan memilih minyak balur pun tidak semudah membalik telapak tangan. Saya orangnya cukup selektif, selain mempertimbangkan komposisi bahan, khasiat tapi juga aromanya. Kebanyakan nih ya, minyak balur aromanya sangat menyengat dan kurang disukai orang. Namun sepertinya itu dulu, tapi semenjak mengenal Minyak SW Sumber Waras jadi menemukan solusi yang tepat.

Seperti yang terjadi tempo hari, niat hati ingin membuatkan camilan keluarga terutama anak-anak dengan membuatkan mereka donat. Naas, saat proses mengadon adonan mata kaki spiral miksernya tiba-tiba patah dan bikin saya kaget. Jadi kepikiran bagaimana harus melanjutkannya, mau gak mau saya musti mengulen adonan manual. Alhasil selesai mengulen adonan donat lengan dan tangan saya pegel semua. Malam harinya langsung deh saya balur sambil sedikit dipinjat dengan Minyak SW a.k.a Minyak SW Sumber Waras.

Mengenal Lebih Dekat Minyak SW Sumber Waras



Sebelum mengulas khasiat dan keunggulannya lebih jauh, mungkin perlu diketahui mengenai produk Minyak SW Sumber Waras ini dulu kali ya. Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang kan? Jujur, saya sendiri pun baru mendengar namanya karena sering dibahas di sosmed teman-teman ini. Jadi, Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur yang terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan, halal dan aman digunakan untuk segala penyakit.

Produk Minyak SW Sumber Waras diproduksi oleh PT. Bio Natura Perkasa yang sudah memiliki izin dan terdaftar di BPOM sehingga aman dan manfaatnya cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

 

Khasiat dan Keunggulan Minyak SW Sumber Waras



Saya yang sebelumnya sudah mencoba beberapa minyak balur, bukan tanpa sebab memilih Minyak SW Sumber Waras sebagai solusi mengatasi badan pegal maupun penyakit lainnya. Seperti  saat malam hari sebelum tidur, tetiba tangan saya merasa gatal, saking gatalnya saya garuk lumayan keras namun belum juga hilang. Sebagai orang yang gak betah sama rasa gatal, sungguh menyiksa sekali. Saya pun teringat sama Minyak SW dan langsung membalurnya ke seluruh tangan, mulai pangkal lengan sampai ujung tangan. Seketika itu saya bisa langsung merasakan khasiatnya. Rasa gatal itu pun perlahan menghilang dan saya bisa tidur dengan nyenyak.

Selain itu seperti yang sudah saya ungkapkan di awal, saya cukup selektif dalam memilih minyak balur. Minyak SW Sumber Waras ini memiliki banyak keunggulan yang bisa dirasakan. Menariknya Minyak SW Sumber Waras ini merupakan minyak balur yang mengandung probiotik yang diracik dari ekstrak tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas nusantara. Diolah dengan teknologi fermentasi modern sehingga produknya unggul untuk menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit, salah satunya rasa sakit akibat gatal yang menyerang tangan maupun anggota badan lainnya.



Apa sih komposisi Minyak SW sehingga khasiatnya cukup mumpuni mengatasi masalah kesehatan? Minyak SW Sumber Waras ini memiliki 6 kandungan utama tanaman herbal, yaitu Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Daun Mint dan Virgin Coconut Oil.  Saya gak heran deh kalau aroma Minyak SW Sumber Waras ini wangi yang soft sehingga dipakai di segala situasi tetap aman dan nyaman. Serta memiliki kekentalan yang pas sehingga saat dituang ke tangan tidak mudah mbleber ke semua telapak tangan, seperti halnya minyak balur yang pernah saya coba.






Sejauh ini saya baru merasakan khasiat Minyak SW Sumber Waras dengan cara dibalur (Rubiotics ). Ke depannya saya akan mencoba khasiat lainya dengan cara diuap ( Airbiotic) secara beberapa waktu lalu mendapatkaan alatnya supaya lebih optimal. Serta penasaran ingin mencoba diminum ( Probiotics ) agar merasakan juga khasiatnya dari dalam tubuh bila diminum. Kenapa bisa diminum? Karena memang terbuat dari Virgin Coconut Oil.

Sekarang kalau badan mulai merasa pegal usai beraktivitas di rumah maupun di luar, sudah gak perlu bingung harus bagaimana mengatasinya.  Begitu pegal melanda, langsung saja dibalur pakai Minyak SW Sumber Waras kapanpun dan dimana pun ya, mengingat ukuran produknya yang dikemas dalam botol 100 ML sehingga praktis dibawa-bawa. Aromanya yang wangi gak perlu khawatir bakal mengganggu orang di sekitar yang kadang kala kurang suka dengan aroma minyak balur kan.



Nah, buat teman-teman yang penasaran sama Minyak SW Sumber Waras ini sudah bisa di dapatkan di mitra distributor resmi Minyak SW di websitenya, http://www.sumberwaras.co.id/ karena sudah tersebar di 20 kota.  Atau bisa ke marketplace seperti Shopee dll.

Itulah cerita pengalaman dan review menggunakan Minyak SW Sumber Waras, semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang membaca. Barangkali mengalami hal yang serupa dengan saya bisa mencoba produk Minyak SW ini.

Tetap Sehat di Era New Normal


Beberapa waktu yang lalu ada teman blogger Surabaya yang membagikan foto di sosmed, dia mention saya. Di foto tersebut kami baru saja mengikuti talkshow yang diselenggarakan sebuah brand perencanaan keuangan. Melihat foto itu membuat saya kangen pengin main lagi ke Surabaya. Tapi seperti kita ketahui, wabah Covid 19 telah mengubah segalanya. Kita terpaksa harus berdiam diri di rumah guna mencegah penularan virus Corona lebih luas lagi.

Tips Bagi Pemula Memulai Fitnes di Masa Pandemi

 



Dulu sewaktu saya menjalani pelatihan di sebuah perusahaan yang akan memberangkatkan tenaga kerja ke luar negeri, atasan saya yang notabene perempuan suka sekali olah raga fitnes. Hal itu saya ketahui setiap minggu di hari tertentu beliau selalu pergi ke tempat fitnes dan sepulangnya minta disiapkan air hangat untuk mandi.

Saat ini fitnes bukan hanya olah raga untuk kaum pria, namun banyak pula perempuan yang melakukan kegiatan olah raga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ada pula yang memanfaatkan fitnes untuk membentuk tubuh yang ideal. Seperti salah satu selebgram yang saya tahu di instagram, concern pada olah raga fitnes sehingga bentuk tubuhnya jadi ideal dan banyak dikagumi para perempuan di luar sana. Istilah zaman sekarang yaitu body goals.

Kalau dengar cerita dari suami sih, dulu dia sempat melakukan fitnes di salah satu pusat kebugaran di Malang. Bersama temannya sempat jadi member pula namun sudah cukup lama berhenti, apalagi sejak menikah bisa dibilang malas kalau disuruh olah raga ringan sekalipun sehingga badannya jadi tambah melar terutama bagian perut.

Nah, bagi yang belum pernah fitnes seperti saya tentunya gak perlu berkecil hati ya. Bisa kok memulai dari sekarang daripada tidak mencoba sama sekali. Tapi perlu diperhatikan tipsnya bagi pemula yang hendak fitnes.

  1. Menentukan Tujuan Ikut Fitnes

Coba tanya pada dirimu sendiri, kira-kira apa sih tujuan ikutan fitnes? Agar membuat badan lebih bugar dan sehat, membentuk tubuh agak ideal seperti yang kamu impikan? Atau hanya mengikuti tren maupun pergaulan sekitar. Karena tujuan ini akan menentukan langkah gerakan seperti apa yang cocok. Kalau melakukan fitnes di tempat kebugaran bagi pemula perlunya dipandu oleh instruktur atau personal trainer yang sudah terlatih.

 

  1. Mengatur Gaya Hidup

Saat kita memutuskan untuk ikut fitnes, hal lain yang perlu diperhatikan yaitu mengatur gaya hidup. Agar upaya yang dilakukan untuk menjaga kesehatan lebih seimbang. Konon katanya kualitas hidup akan mempengaruhi kesehatan pada seseorang. Perlunya mengatur pola makanan sehat, mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh. Contohnya makanan cepat saji atau junk food, nggak lucu dong sudah mati-matian melakukan fitnes tapi makananya masih sembarangan.

 

  1. Mengatur Jadwal dan Lakukan Secara Konsisten

Sebaiknya kita bisa mengatur jadwal yang baik, kapan harus fitnes, makan serta istirahat. Contohnya soal jadwal makan, kalau kita biasa sarapan pukul 7, ya setiap harinya musti begitu termasuk kapan jadwal makan camilan yang sehat ataupun makan siang. Sama halnya dengan fitnes juga musti konsisten melakukannya.

 

  1. Cara Memilih  Suplemen Fitnes


Selain kita musti memperhatikan cara memilih tempat fitnes yang baik dan nyaman, musti memperhatikan cara memilih alat yang akan digunakan beserta suplemen apa yang diperlukan. Kalau sudah mendapatkan tempat fitnes yang nyaman dan sesuai budget, bisa sekalian jadi member. Biasanya kalau ajdi member bakal dapat beberapa fasilitas dan keuntungan lainnya.

Sementara untuk memilih suplemen fitnes, pastikan tempat membelinya sudah terpercaya seperti sfidn.com

 

Sfidn.com merupakan supplier suplemen dan aksesoris fitnes yang sudah terpercaya karena didirikan cukup lama sejak tahun 2008. Di sini mereka memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggananya sehingga siap dihubungi 24 jam/hari.

“suplemenfitnessid is here to make your dreams come true"- Caitlyn Anne, Suplemenfitnessid CEO.

 

Sfidn.com sendiri memiliki beberapa keunggulan yang perlu diketahui diantaranya :

-          Best price guarante

-          Original product

-          Widest product range

-          Shipping across the nation

-          24 jam hour service

-          Reseller welcome

Mereka sebagai suplier produk fitnes terlengkap di Indonesia menyediakan beberapa kategori serta jenis produk original sesuai kebutuhan. Ada banyak suplemen fitnes, seperti whey protein yang funsinya untuk membantu pertumbuhan dan pembentukan otot tubuh. Grainer, untuk menambah berat badan dan massa otot. Serta masih banyak lainnya yang bisa kalian cek di website mereka ya.

Bagaimana setelah tahu tips bagi pemula untuk memulai fitnes? Ada yang tertarik untuk fitnes agar tubuh tetap sehat di situasi pandemi begini? Kalau saya pribadi sih ingin fitnes tapi kalau bisa sih ada temannya biar makin semangat hehe.

4 Alasan Mengapa Agya Jakarta Merupakan Pilihan Tepat





Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, Agya Jakarta sudah banyak mencuri perhatian. Ditambah lagi sejak Toyota mengeluarkan versi terbaru dari mobil yang satu ini. tujuan dikeluarkannya versi terbaru ini tentu supaya mobil Toyota Agya dapat terus bersaing dengan mobil sejenis dari berbagai pihak kompetitor di kelas LCGC serta kelas city car.

Mudah Beli Mobil di Dealer Toyota Palembang




Kelebihan kendaraan yang satu ini selain bisa melindungi dari terik dan hujan, juga memiliki kapasitas yang banyak sehingga cocok sekali dijadikan kendaraan keluarga. Salah satu mobil yang memiliki kualitas dengan berbagai macam desain elegan, sporty dan trendy.