Jumat, 23 Februari 2024

Review IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose, Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

 Review IMPLORA Cleansing Face & Body Bar  Soap Rose, Mengatasi Kulit Kering dan Kusam 


header


Kebiasaan membersihkan wajah kulit wajah dan badan sangat penting, apalagi usai melakukan aktivita seharian. Kondisi wajah yang kotor akibat debu bercampur keringat bila tidak dibersihkan secara rutin akan menimbulkan masalah. Mulai dari kulit kering, kusam hingga berjerawat. Memilih sabun pembersih wajah sekaligus badan memang tidak mudah, tetapi bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu sabun pembersih wajah dan badan yang tertarik saya coba adalah IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose yang baru diluncurkan.

Akhir-akhir ini permasalahan kulit yang saya alami yaitu kondisi kulit wajah dan badan terasa kering. Sehingga saya perlu sabun pembersih yang bisa melembabkan kulit. Serta produk sabun pembersih yang memiliki kandungan dapat melembabkan dan mencerahkan. 


Kemasan IMPLORA Cleansing Face & Body Soap


kemasan


Inovasi terbaru dari IMPLORA berupa cleansing face & body soap ini berukuran travel friendly. Berbentuk sabun batang persegi panjang yang dikemas dalam box kertas. Dengan desain luar yang simple namun manis karena ada aksen rangkaian bunga mawar. Walau berbentuk sabun batangan, perlu diketahui, produknya aman dan bersih karena masih dibungkus lagi dengan lapisan kertas bermotif tulisan IMPLORA.

Pada kemasan box tertera keterangan yang cukup lengkap, mulai dari belakang terdapat informasi singkat mengenai produk. Kemudian ada keterangan ingredients, empat gambar lambang, peringatan hingga barcode produk. Sementara di kanan dan kiri kemasan terdapat keterangan barcode BPOM, perusahaan pembuat hingga perusahaan pendistribusi dan cara pemakaian. Saya rasa ini sudah sangat jelas ya keterangan produk yang dicantumkan. 


Keunggulan dan Kandungan IMPLORA Cleansing Face & Bar Soap Rose


tekstur


Alasan saya memilih varian IMPLORA Cleansing Face & bar Soap Rose sesuai dengan keluhan dan permasalahan kulit saya yang kering dan kusam. Semua perempuan pastinya mendamba  memiliki kulit yang lembab, sehat dan cerah. Inovasi produk IMPLORA ini bisa jadi solusinya. Memiliki beberapa keunggulan kandungan bahan alami yang bisa diandalkan. 

  1. Diperkaya ekstrak Mawar yang dapat melembabkan kulit. Membantu membersihkan kulit dengan menghilangkan kotoran dan debu pada kulit wajah dan badan. 

  2. Kandungan ekstrak Lidah Buaya dapat membantu mencerahkan kulit

  3. Mengandung Vitamin A, C dan E yang dikenal sebagai nutrisi kulit sehingga dapat menjaga kesehatan kulit wajah dan badan tetap nyaman. 


Varian IMPLORA Cleansing Face & Bar Soap


Inovasi sabun pembersih yang baru diluncurkan IMPLORA ini pastinya akan menjawab kebutuhan kulit kamu. Ada banyak varian yang bisa dipilih sesuai dengan permasalahan kulit yang kamu hadapi. Tak tanggung-tanggung IMPLORA menghadirkan 8 varian sabun pembersih wajah dan badan diiantaranya :

  1. GOAT MILK ( untuk BRIGHTENING ) 

Memiliki kandungan Ekstrak Susu Kambing & Ekstrak Alpukat yang dapat  melembabkan 

dan mencerahkan kulit. 

  1. SHEA BUTTER ( untuk ekstra MOISTURIZING )

Varian ini memiliki kandungan:

 - Shea Butter dan Lidah Buaya: dapat ekstra melembapkan dan 

mencerahkan kulit

- Chamomile Extract: bisa membantu menyegarkan kulit

  1. CHARCOAL ( untuk EXFOATING & DETOXIFYING ) 

Memiliki kandungan berikut:

- Active Charcoal Extract : Membantu membersihkan kulit dan 

mengangkat sel kulit mati sehingga terasa halus dan bersih

- Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Collagen : Membantu menyegarkan & 

melembapan kulit. 

  1. GREEN TEA (untuk ACNE CONTROL & PORE CARE)

Varian ini mengandung beberapa ekstrak bahan alami seperti :

- Ekstrak Tea Trea dan Centella Asiatica : dapat merawat kulit 

berjerawat serta mengurangi minyak berlebih

- Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Timun : dapat menyegarkan & 

melembapkan kulit

  1.  CHAMOMILE (untuk RELAXATION ATAU CALMING)

Buat yang menginginkan relaksasi, varian ini mengandung bahan berikut :

- Ekstrak Chamomile dan Ekstrak Citrus : dapat membantu menyegarkan dan merelaksasi  kondisi kulit

- Shea Butter dan Ekstrak Lidah Buaya : dapat melembabkan kulit

  1. POWDERY (untuk SENSITIVE)

Buat yang memiliki kulit sensitiv, varian ini memiliki tiga jenis kandungan yaitu :

- Witch Hazel dan Allantoin yang mampu menenangkan kulit yang sensitive

- Ekstrak Lidah Buaya : kandungan ini tak diragukan lagi dapat melembapkan kulit

  1. ROSE (untuk MOISTURIZING)

Varian ini cocok buat kamu yang memiliki permasalahan sama dengan saya, yaitu kulit kering dan kusam. Karena varian ini mengandung bahan berupa :

- Ekstrak Mawar dan Ekstrak Lidah Buaya : 

Melembapkan dan mencerahkan kulit

  1. CITRUS (untuk FRESH)

Lain halnya dengan yang menginginkan kesegaran, varian ini mengandung bahan berikut :

- Ekstrak Citrus dan Ekstrak Madu : Menyegarkan dan membersihkan kulit

- Ekstrak Lidah Buaya : Melembapkan kulit

Banyaknya varian yang ada tidak akan membuat kamu bingung mau memilih yang mana karena sudah dibuat sesuai kebutuhan kulit kamu. 



Review IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose 


cara pakai


Saat pertama melihat dan menerima produknya saya sudah suka dengan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose ini. Selain memang suka wangi bunga mawar, ya karena manfaat kandungannya bisa melembabkan kulit dan mencerahkan juga. Bentuknya berupa sabun batangan, mudah untuk digunakan, usapkan pada wajah dan badan yang sudah dibasahi air hingga berbusa. 

Setelah diusap secara merata sambil sedikit dipijat-pijat wajahnya, ini sih kebiasaan saya kalau membersihkan mukanya. Selain bisa merelaksasi kulit wajah agar bersih lebih maksimal. Ditunjang dengan tekstur busanya yang lembut dan wanginya yang segar. Termasuk saat digunakan untuk area badan, bisanya cukup melimpah,  kemudian bilas dengan air hingga bersih. 


before after

Usai pemakaian sabun IMPLORA ini, wajah jadi lebih lembab, bersih dan lembut. Saya tidak merasakan kesan kulit wajah berasa kaku kayak ketarik gitu. Saya menggunakan produknya sudah beberapa hari sehingga bisa merasakan perbedaannya  sebelum dan sesudahnya. Intensitas pemakaian sehari dua kali, pagi dan malam hari untuk wajah dan badan. 

Jadi, inilah cerita pengalaman mengunakan dan review IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap beberapa hari ini, untuk kesan mencerahkan tentu saja tidak langsung kentara ya. Namun bila pemakaian rutin dan berkelanjutan saya rasa hasilnya pasti akan lebih maksimal. Kuncinya sih ada di rutin dan konsisten ya. 

Apakah saya akan repurchase produknya? Maybe, Yes. Karena manfaat kandungan bahan dan fungsinya yang bisa 2 in 1, kenapa tidak? Buat kamu yang tertarik dengan produk yang sama, baik varian IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose atau varian yang lain. Kamu bisa didapatkan info harga dan pemesanan secara online di Shopee ya atau bisa kunjungi laman website resminya untuk mengetahui detail produk IMPLORA, terutama produk sabun pembersih wajah dan badan ini. 

Kira-kira kamu bakal tertarik mencoba IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap varian yang mana? Bagikan juga pengalamannya kamu di kolom komentar ya. 





26 komentar:

  1. bikin glowing ya setelah pemakaian. love it

    BalasHapus
  2. Aku juga pakee... Enak praktis, udah bisa sekakian buat badan. Aku juga cocok pake bar soap ini, jadi lembab...

    BalasHapus
  3. Wah, produk baru implora nih, saya jadi bayangin aroma mawar yang harum banget. Perlu dicoba nih Mbak.

    BalasHapus
  4. Eh aku baru tau nih ada implora cleansing face and body bar soap, penasaran pengen nyoba juga

    BalasHapus
  5. pinky gemes banget warnanya, aromanya juga aroma mawar gini tuh lebih ke soft ya. produk implora nih banyak variannya dan juga harganya tuh ternjangkau.

    BalasHapus
  6. Gemes banget sabunnya warna pink... Saya juga suka wangi mawar, klasik tapi segar...

    BalasHapus
  7. Belum nyoba tapi lucu bangetttt sabunnya ya😍😍😍

    BalasHapus
  8. Warnanya gemes ya, suka deh sama warnanya. Jadi penasaran sama wanginya juga..

    BalasHapus
  9. Baru tahu Implora ada sabun kek gini. Aku lebih suka cleansing siap bar gini sih. Auto cuss CO.

    BalasHapus
  10. Jadi pengin nyobain neh, biar wajah nggak kusam-kusam amat. Apalagi bisa buat badan juga jadi nggak perlu beli 2 produk perawatan.

    BalasHapus
  11. Udah lama gak pakai cleansing soap. Padahal OK juga lho ya. Ternyata Implora punya produknya. Nice

    BalasHapus
  12. Bagus ya bisa melembapkan dan mencerahkan kulit. Dan ternyata varian IMPLORA Cleansing Face & Bar Soap ini banyak juga, ya..

    BalasHapus
  13. Aku udah coba juga IMPLORA Cleansing Face & bar Soap tapi varian lain, bukan Rose. Enak dipakai dan baunya juga nyegerin

    BalasHapus
  14. Ini sabun badan bisa dipake di muka Mbak? Beh, mantep banget. Mau ah cobain jugaa. Apalagi variannya banyak ya😍

    BalasHapus
  15. Wah multi fungsi nih.. Jarang2 sabun badan bisa dipake dimuka. Jadi penasaran mana warnanua cewek banget. Jadi ga bakal dipakai para jagoanku.. Hahahah

    BalasHapus
  16. Wah jadi rekomendasi banget ini mba sabunnya. Karena aku sedang mengupayakan cari barang yang multifungsi, jadi bener-bener maksimal pemakaiannya dan meminimalisir sampah juga. Cocok iniii coba ah nanti

    BalasHapus
  17. setelah pakai, di kulit terasa kesat nggak mbak? Lembab, halus, tapi kesat gitu maksudnya. Soalnya, saya kurang suka sabun muka yang masih terasa sedikit licin walaupun sudah dibilas berkali-kali. Mungkin kandungan sabun licin itu biar nggak terasa kaku/narik kulit yaa..Tapi jadinya malah nggak terasa kesat.

    BalasHapus
  18. Wah sekarang Implora sudah tersedia produk skincarenya ya. Biasanya aku pakai kosmetiknya. Penasaran nih mau coba terutama untuk bar soapnya. Apalagi wajahku termasuk kering

    BalasHapus
  19. Wah, Implora punya bar soap ya mbak?
    Mana cakep lagi hasilnya
    Before afternya terlihat banget mbak

    BalasHapus
  20. Akhir-akhir ini kulit saya juga kerasa kering, karena faktor cuaca sepertinya.
    IMPLORA Cleansing Face & bar Soap ini ternyata bagus juga untuk kulit kering karena melembabkan ya. Jadi penasaran ingin coba juga.

    BalasHapus
  21. Idem sih, aku pun kalau membersihkan muka pakai sabun biasanya aku pijat2 juga biar makin resik dan merasa rileks.
    Wah ternyata Implora punya produk sabun buat face dan body juga ya, banyak pula variannya, jadi pengen nyari deh. TFS infonya.

    BalasHapus
  22. Aku juga sukaaa banget sama IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose.
    Ga nyangka pas make tuh hasilnya maksimal banget. Jadi pingin cobain varian lainnya dari IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap.

    BalasHapus
  23. Gemeeess bgt sii Implora ngeluarin sabun muka dan badan warna pink gini. Bakalan seger tiap cuci muka sambil dipijet-pijet pake sabun, refresh bgt

    BalasHapus
  24. Implora ada sabun batangannya juga
    Berapaan harganya Mba?
    Pengen nyoba beralih ke sabun batangan lagi kalau wanginya enak

    BalasHapus
  25. Biasanya kalau sabun batangan tuh takutnya bikin muka kering ya tapi sabun batangan Implora ini bahannya dijamin tidak menyebabkan kulit muka kering yaa bahkan melembabkan

    BalasHapus