#MemesonaItu, Tampil Percaya Diri dan Bahagia

18.13 Ivonie Zahra 26 Comments



#MemesonaItu Tampil Percaya Diri dan Bahagia

Sudah dari sanaNya wanita ingin terlihat cantik dan memesona. Begitupun dengan saya, sayangnya hal itu tidak mudah untuk meraihnya. Sejak remaja, saya termasuk wanita yang kurang percaya diri dengan penampilan. Bahkan bisa dibilang kurang pergaulan, dunia saya banyak berkutat dengan membantu orang tua maupun belajar dan membaca buku

.
Saya merasa tidak terlihat menarik di hadapan orang lain. Kalau teman yang seusia dengan saya sudah berani tampil beda dan mengenal atau dekat dengan lawan jenis, tidak halnya dengan saya. Saya sempat sedih dan minder, sepertinya tak akan ada yang mau memandang saya. Seiring waktu, saya pun mulai berani membuka diri. Tampil apa adanya namun berusaha terlihat rapi dan menarik. Perlahan memperbaiki kekurangan yang ada.

Tampil menarik buat saya tidak harus merubah penampilan yang berlebihan. Apalagi tampil secantik mungkin di hadapan orang lain, karena cantik itu relatif. Tidak melulu memoles wajah dengan bedak tebal atau memakai baju bermerk terkenal apalagi saat masih remaja. Selain bedak, benda yang biasa membantu saya agar bisa tampil percaya diri adalah parfum. Yup, saat itu berani memakai parfum  bisa meningkatkan rasa percaya diri agar aroma badan menjadi wangi.


Kini saya sudah menjelma menjadi wanita dewasa yang menikah dan memiliki anak. Tentu saja, saya ingin tetap memiliki rasa percaya diri dan bahagia menjalani dunia baru tersebut. Kesibukan saya lebih banyak mengurus rumah tangga, mengasuh anak sehingga rasa capek jelas menghampiri. Saya pun ingin selalu bahagia walau dunia saya menjadi ibu rumah tangga sejati.

Selain mengurus keluarga, saya mulai berani mengurus diri. Berkenalan dengan banyak teman dari mana saja, baik lewat dunia maya maupun dunia nyata. Kalau ketemu teman langsung, setidaknya saya mesti memperhatikan penampilan supaya percaya diri. Selain belajar merias wajah yang sudah saya lakukan selama ini, ada satu kebiasaan yang sudah lama saya tinggalkan. Menggunakan parfum agar penampilan lebih wangi dan segar.

Awal menikah sih, saya masih rajin menggunakan parfum kalau mau keluar rumah. Namun seiring waktu saya sering lupa menggunakannya. Padahal penggunaan parfum ini salah satu kunci untuk tampil percaya diri. Gak mau kan kalau ketemu orang lain terus tercium aroma tubuh yang kurang sedap?


Tadinya saya sempat bingung mau memakai parfum yang mana. Sampai suatu hari pas belanja dan melewati deretan rak parfum, mata saya tertuju pada Vitalis Body Scent. Dari sekian banyak pilihan, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Vitalis Body Scent Breeze. Wanginya yang saya cari dan lebih sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan saya. Selain kemasannya yang bernuansa biru, warna favorit saya. Sensasi menggunakan Vitalis Body Scent Breeze ini, adanya keharmonisan wangi bunga-bunga cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood, dan amber yang menyejukan, membangkitkan rasa damai dan meraih kesuksesan dalam hidup. Termasuk sukses dalam merasakan kebahagian yang saya idamkan.


Vitalis ini merupakan parfum yang bisa membangkitkan semangat, wanginya yang sukses dengan kelembutan untuk wanita masa kini seperti saya. Selain itu aroma wanginya membantu memancarkan rasa percaya diri dan menikmati hidup lebih bahagia.


Benar saja, kalau pas bepergian dan menyempatkan diri untuk menyemprotkan Vitalis Body Scent Breeze ini, saya gak perlu was-was selama di jalan. Wanginya bisa tahan lebih lama dan juga aman untk kulit. Perjalanan pun semakin membahagiakan. Karena #MemesonaItu bisa tampil percaya diri dimana saja dan membuat bahagia menjalani hidup ini.



26 komentar:

  1. Syantiikkk pake biru-biruuu mama ivoonnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih Mbak Ima :)

      Hapus
  2. Dalam rangka apa ke Surabaya Von?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Undangan event jeng, sekalian ngajak sepupu suami jalan2

      Hapus
  3. Waaahhh ada wangi baru yaaa.. Aku jg suka wangi vitalis mba.. Dulu pernah sempet pake pas jaman kuliah.. Aku suka ama produk2 ini, lulur scrub ama sabunnya juga enak bgt dipake.. Tp belakangan aku cm msh srg liat parfumnya drpd lulur dan sabunnya.. Apa udh ga diproduksi ya ?..

    Parfum termasuk yg aku ga prnah lupa utk pake.. Kyknya berasa ga PD bgt kalo ga parfuman hihihi :p. Tp aku tipe yg suka gonta ganti wewangian, jd semua tergantung mood.. Kalo ditanya parfum favorit, bKal bnyk bgt jawabannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak varian wangi baru mbak. Nah, kalau lulur sama sabunnya aku kurang tahu. dari dulu cuma tahu parfumnya aja hihihi.
      Duluuuu aku termasuk rajin banget pakai parfum, segala merk dicobain. Cuma sejak jadi emak-emak ini yang rada lupaan hehehe

      Hapus
  4. Ahhh suka deh jilbab birunya, senada banget sama si vitalis ini. Wanginya enak yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, hasil hunting cari cardigan plus ajak aim jalan2 ngemall sebelum kutinggal ke surabaya hihihi.
      Cucok deh wanginya, sukaa deh

      Hapus
  5. Ahhh suka deh jilbab birunya, senada banget sama si vitalis ini. Wanginya enak yaa

    BalasHapus
  6. Ivone kian matang dan memesona. Cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, Alhamdulillah, makasih mbak rien :)

      Hapus
  7. Setuju, Mba Ivon. Memesona comes from within. Happiness makes us look stunning. And you look fab biru-biru gitu. Love!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mamii Ubi, iya.
      Terkadang pakai warna ain pun kurang pede, ada yg hilang kalau gak biru2 hihihi

      Hapus
  8. Ketika aku nyoba Vitalis yang biru ini eh, anakku suka, jadinya dia ikutan pakai. Wangi sih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari semua wangi yang ada dan tak cium aroma wangiya, beneran sy lbh cocok sama wangi yg biru ini mbak.

      Hapus
  9. Biru memang warna yang jodoh banget sama dirimu mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih, makasih mbak Muthia. Iya nih, ndilalah jodohnya sama yg suka warna biru pula hehehe

      Hapus
  10. Cakep banget biru2 semua.. Aku juga fans warna biru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak, wah ketemu sesama biru nih. Toos deh ya :)

      Hapus
  11. Wah biru-biru, kesukaan anakku hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, biru warna kesukaan keluarga hehehe

      Hapus
  12. Parfum termasuk barang wajib yang mesti dipakai dan dibawa :D walau udah capek-capek kerja ngurus rumah, tetap mesti bersih-bersih, percantik diri ya salah satunya pakai parfum.
    Dan bahagia itu bikin kita lebih percaya diri ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, kadang mau keluarga belum sempat mandi, pokoknya pakai parfum beres yak hihihi.
      Apalagi udah dandan cantik plus wangi, makin bahagia dn percaya diri ya :)

      Hapus
  13. Awas nyemprot di KA, nanti semua penumpang KA pada terpesona semua 😂😂😂

    BalasHapus
  14. Kalau udah nikah, pesonanya hanya buat suami dong he3.
    Wah ada yang biru juga, bisa nyobain neh nanti di rumah :P

    BalasHapus
  15. Harus selalu menampilkan yang terbaik bagi seluruh orang ...

    BalasHapus