Beli AC Sharp Online, Kenapa Tidak?

09.08 aurabiru 44 Comments

Sumber : Bukalapak.com


Saat ini gaya belanja masyarakat modern memang telah beralih dari metode konvensional ke metode online yang lebih praktis. Nilai transaksi e-commerce terus merangkak naik sepanjang tahun. Segala kemudahan yang ditawarkan dalam belanja online menjadi alasan kenapa Anda juga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tak hanya belanja fashion semata, Anda juga bisa mempertimbangkan membeli produk elektronik online. Mencari toko jual AC Sharp ½ PK  cocok untuk Anda yang mencari rekomendasi mesin pendingin yang hemat listrik.


Apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum membeli AC?


Ada banyak merk AC yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan di rumah atau apartemen. Tetapi belilah AC di toko jual AC Sharp ½ PK terpercaya untuk hunian Anda. AC Sharp ½ PK lebih hemat listrik sehingga Anda bisa menekan tagihan listrik tiap bulan yang membengkak. Toh, Anda juga bisa memilih teknologi AC Sharp yang menggunakan fitur inverter atau keunggulan AC mendinginkan suhu ruangan dalam waktu sejenak. Pastikan Anda memilih AC yang sesuai dengan luas ruangan agar AC bisa bekerja secara optimal.

Kedua, pertimbangkan fitur unggulan yang mendukung kesehatan seluruh anggota keluarga. AC Sharp sendiri memiliki banyak fitur pendukung kesehatan keluarga seperti plasmacluster yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau. Mengingat Indonesia merupakan negara beriklim tropis yang memiliki tingkat kelembaban cukup tinggi.

Ketiga, Anda harus mempertimbangkan AC yang sesuai dengan kondisi lingkungan. Misalnya Anda membutuhkan AC yang baik untuk bayi, bisa memilih AC Sharp inverter yang dilengkapi pula dengan fitur plasmacluster dan sleep baby mode yang membuat suara AC lebih lembut dan tidak mengganggu istirahat sang buah hati. AC Sharp ½ PK cocok untuk Anda yang memiliki ruangan lebih kecil.

Tips membeli produk AC Sharp ½ PK di situs belanja online


Sebagai kaum Milenial yang tidak bisa lepas dari kehidupan modern, Anda mungkin tidak asing lagi dengan metode belanja secara online. Cukup persiapkan gadget dengan kuota saja, Anda bisa membeli barang yang diinginkan dengan sekali klik. Namun, sebaiknya Anda mengecek kredibilitas situs jual beli online agar tidak tertipu oknum penjual. Jangan mudah tergiur harga murah untuk penawaran yang tidak masuk akal.

Supaya Anda bisa belanja AC Sharp ½ PK yang sesuai kebutuhan, ada baiknya mengecek rekam jejak toko online. Pastikan bahwa Anda telah membandingkan portofolio masing-masing toko termasuk harga standar yang ada di pasaran.

Gunakan sistem pembayaran yang aman mulai COD atau Cash on Delivery, transfer atau menggunakan cara kredit. Jika memilih sistem pembayaran kredit, sebaiknya pastikan bahwa angsuran, bunga dan tenor yang disepakati jelas ya! Jangan sampai Anda membeli produk yang mahal sehingga mengganggu finansial nanti.

Kalau Anda memilih toko jual AC Sharp ½ PK yang ada di situs jual beli online atau marketplace, sebaiknya jangan ragu melihat katalog produk serta ulasan pembeli sebelumnya. Jika toko online memiliki ulasan atau testimonial yang positif, bisa dipastikan bahwa toko online tersebut memang memiliki profesionalitas tinggi. Dijamin pelayanan yang sempurna akan membuat Anda puas membeli produk elektronik secara online.

Bingung mencari toko online terpercaya yang jual AC Sharp ½ PK? Kunjungi saja marketplace terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia yaitu bukalapak.com! Anda bakal mendapatkan tawaran berbagai produk AC Sharp dengan harga terjangkau dan garansi memuaskan. Tinggal pilih AC mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Belanja aman dan nyaman, Bukalapak saja ya!



44 komentar:

  1. Apapun bisa dibeli secara online ya
    Enak banget jadi emak2 jaman now
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Memang sekarang untuk membeli apa-apa sudah serba online ya. Lebih memudahkan juga

    BalasHapus
  3. Memang membeli di bukalapak itu memudahkan banget ya Mbak hehe

    BalasHapus
  4. Wah ini cocok banget nih buat yang mager di rumah. Namun, pingin beli AC

    BalasHapus
  5. Bener banget tuh Mbak di bukalapak memang menyediakan berbagai pilihan produk

    BalasHapus
  6. Wah terima kasih banyak nih informasinya Mbak, tentang cara membeli AC secara online

    BalasHapus
  7. Nggak nyangka sekarang kutakbisa hidup tanpa AC wkwkwk. Padahal waktu kecil mainnya di kebon panas2an. Pasti engap bangat kalau AC pas perlu dibersihkan. Beli online gini lebih mudah ya. Kalau di toko malah bingung milihnya.

    BalasHapus
  8. Semakin mudah saja berbelanja. Bahkan ac pun bisa dibeli secara online. Mantapp

    BalasHapus
  9. Ternyata ga perlu ragu lagi ya buat beli AC secara online. Aku butuh nih soalnya sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sedangkan di rumah belum ada AC.

    BalasHapus
  10. Perlu dicatat nih tips-tipsnya. Kenetulan meskipun hidup di Jakarta aku belum punya AC. Sementara ini masih mengandalkan Angin Cendelo dan Kipas tangan yang bikin pegel setengah mati, hehe. Kapan2 aku coba search di Bukalapak ah. Kali aja pas ada rejeki bisa COD.

    BalasHapus
  11. Enaknya belanja online tuh kadang harganya emang lebih miring daripadaharga toko. Trus masih ketambahan promo-promo gt kalau bayar pakai cc. Tp bener juga sih, untuk pembelian barang elektronik seperti AC emang amannya COD

    BalasHapus
  12. beli alat elektronik online selama kita udah tahu spec dan harganya sih oke aja. Cek juga garansinya. Aku sendiri pernah beli kulkas dan alhamdulillah aman.

    BalasHapus
  13. Sekarang jadi lebih mudah kok mau beli apapun, termasuk beli AC. Asal ya gitu, kita sudah mengetahui kriteria dan jenis AC yang akan dipasang di ruangan rumah, mau beli online jadi lebih mudah ya

    BalasHapus
  14. Aku dan suami ada niat beli AC nih pas banget bisa pilih-pilih di marketplace aja nggak usah repot-repot keluar rumah :)

    BalasHapus
  15. jaman sekarang mau beli apapun bisa online ya mbak, selain aman juga banyak promo diskon dibanding ke toko langsung :)

    BalasHapus
  16. Bisa gitu yam nanti pilih yang bisa sekalian pasang jadi lebih praktis gak ribet mondar-mandir ke toko AC

    BalasHapus
  17. AC bekas juga ada yang jual ya. Secara online pula. Ini membuat mudah kita yang sedang mencari AC namun budget minim, enggak terbeli kalau AC baru.

    Bisa dicoba nih, dan harus bener-bener teliti memilih AC bekas yang sesuai dsngan harga yang ditawarkan.

    BalasHapus
  18. Kebetulan butuh rekomendasi AC buat kamar anak saya. Dia belum mau pisah kamar karena kamarnya gak ada AC katanya. Duh padahal udah 10 tahun masih saja nggak mau pisah kamar.

    BalasHapus
  19. Pas banget ini suami pengen beli AC buat kamar, tahu lah ya Semarang itu cuacanya panas gitu. Kayaknya AC Sharp 1/2 Pk udah cukup deh buat kamar tidur karena ruangannya kecil

    BalasHapus
  20. Bukalapak ini salah satu marketplace yang aku suka banget untuk scroll2 untuk cari produk tertentu. User interfacenya enak dan memudahkan untuk berselancar. Aku sukanya mantengin flash salenya ;)

    BalasHapus
  21. Waah di rumah ku ga ada ac nih gara gara takut ga kuat listrik nya. Trnyata ini henat listrik ya. Boleh jg deh.

    BalasHapus
  22. Berbelanja apa saja memang kini semakin mudah, praktis dan simpel.
    Tapi kudu tetap belanja smart ya, mba
    Beli sesuai kebutuhan, bukan kemauan!

    BalasHapus
  23. Aku lagi mikir nih von, beli kulkas secara online hehe, beli AC kudu yang hemat energi dan hemat biaya ya

    BalasHapus
  24. Di zaman milenial ini semuanya udah serba praktis yaa Mba beli apapun termasuk AC tinggal beli online aja
    Selain harganya yang murah plus bisa dapet diskon atau promo juga

    BalasHapus
  25. Alhmdulillah sekarang beli AC pun gak pake ribet ya.. tinggal cek di hp. transfer.. beres..

    BalasHapus
  26. AC saya juga sharp 1/2PK loh. Dulu beli di toko dan cari becak buat angkut, soalnya kami naik motor dan bawa si kecil, susah bawanya. Agak ribet. Tau gitu beli online ajah

    BalasHapus
  27. Beli barang elektronik seperti ac ini kalau secara online harus ke toko yang terpercaya, ya. memastikan barangnya dibungkus dan ditangani dengan aman.

    BalasHapus
  28. Wah di kamarku juga Sharp merk ACnya yang inverter nih tapi bukan yang 1/2 PK soalnya gak memadai kemampuannya jadi ambil PK yang lebih besar. Enak juga sih beli elektronik secara online asal terpercaya di marketplace kaya Bukalapak

    BalasHapus
  29. AC Sharp ini andalan memang. Awet bisa tahan bertahun-tahun dan irit listrik pula. Aku aslinya takut beli alat elektronik secara online. Kayaknya bisa dicoba nih beli online.

    BalasHapus
  30. Aku suka belanja di bukalapak. Terutama peralatan RT. Andalannya BL soalnya banyak pilihan.

    BalasHapus
  31. Hmm jadi ada panduan kalau beli AC 1/3 PK by online
    Selama ini masih yang kecil kecil...

    BalasHapus
  32. Bisa beli ac online? Haha makin canggih aja sekarang ya, makin praktis. Btw jd makin banyak tau mengenai ac nih hehe

    BalasHapus
  33. Belum pernah belanja barang elektronik berukuran besar di Bukalapak. Seringnya belanja pakaian, buku dan pernah sekali beli henfon. Boleh juga suatu waktu belanja produk elektronik yg gedean via Bukalapak.

    BalasHapus
  34. belum pernah nih beli alat elektronik online gini, via buka lapak aman yah dan bisa cod an jg jd lebih gampang

    BalasHapus
  35. Cuaca udah makin panas ya, Bandung yang dulu sejuk juga sekarang gerah, di rumah udah nggak seadem dulu, mau pakai AC takut nggak kuat listriknya, ternyata ada AC hemat listrik ya

    BalasHapus
  36. aq pake loh mbak ac sharp dirumah yang 1/2 pk ini cepet banget dingin jadi tidur makin lelap dan biaya listrik tetap aman juga. belanja-belanja elektronik emang paling enak di bukalapak apalagi kalau sudah update jadi customer prioritas jadi bisa dapat banyak promo lebih yang menggiurkan

    BalasHapus
  37. Aku dirumah juga pake sharp yang 1/2 pk ini mbak bener-bener cepet dingin terus enaknya juga hemat listrik loh

    BalasHapus
  38. Sekarang mah apa aja bisa dibeli online yaa jadi nggak ribet. Tapi kalau beli ac sharp online kira-kira udah termasuk sama pemasangannya nggak ya? soalnya kalau kita beli di toko elektronik biasanya sudah ada teknisinya dari toko yang akan bantu pasang

    BalasHapus
  39. Aku pun pas nyari AC untuk d Karawang yg cuacanya hemmmm panasssss gerah abis hehe yang 1/2 pk mba. Noted banget kalo sekarang jamannnya kalo beli tuh tinggal klik klik, tapi jangan sampe kita kena tipu2 oknum yg ga bertanggung jawab kayak oslhop abal2 itu

    BalasHapus
  40. Belanja AC online ini bikin kita hemat waktu dan biaya banget yaa..
    Secara kalau punya anak kecil kan gak bisa keluar rumah bebas kaya masih single.
    ((eh, malah curhat...hehhe))

    BalasHapus
  41. Aku belum pernah beli produk elektronik rumah tangga lewat online, keseringan sih pakaian dan sepatu, Jadi kepengen juga beli AC online

    BalasHapus
  42. dulu saya beli ac asal dingin aja sama daya listrik yang hemat, sekarang udah banyak inovasi baru ya, bahkan untuk ac di kamar bayi pun ada jenisnya

    BalasHapus
  43. sekarang mah beli apa aja bisa online ya mba, termasuk AC. yang penting teliti ngeliat spesifikasi yang dikasih penjual pasti bener

    BalasHapus