Heavenly Blush TummYogurt Bar & Drink, Cemilan Sehat Penahan Lapar

02.36 Ivonie Zahra 16 Comments



Assalamu’alaikum...
Tanpa terasa sudah memasuki pertengahan puasa di Ramdhan tahun ini ya. Apakabar puasanya? Masih pada kuat dan gak bolong kan ya? Puasa kali ini berarti banget buat saya, mengingat berpuasa sambil menyusui tentu saja memiliki tantangan tersendiri. Beruntung saya bisa melewati puasa sambil menyusui hingga pertengahan bulan Ramadhan.


Buat sebagian orang, momen bulan puasa gini bisa juga dijadikan momen diet sehat. Karena pola makan yang teratur dan porsi secukupnya, yaitu waktu sahur dan berbuka. Nah, buat saya puasa sambil menyusui bisa juga sih buat momen diet sehat. Selepas melahirkan anak kedua, berat badan saya memang sempat membengkak. Namun seiring waktu berat badan menyusut karena saya menyusui. Meskipun gak perlu diet ketat, tapi saya juga butuh dong cemilan yang sehat. Namanya juga menyusui pasti butuh nutrisi yang cukup dan sehat.

Apalagi saat ini sedang menjalani puasa sambil menyusui, sudah pasti butuh cemilan yang tak Cuma sehat namun juga bisa menahan lapar lebih lama sampai waktu berbuka tiba. Beruntung saya bisa berkenalan dengan produk terbaru dari Heavenly Blush yaitu Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush Tumyogurt Drink.

Heavenly Blush TummYogurt Bar


Pernah kebayang gak sih yogurt yang merupakan cairan kental hasil fermentasi susu yang diberi bakteri hidupyang bermanfaat pada tubuh dalam bentuk snack/bar ? Saat pertama menerima bingkisan berupa produk Heavenly Blush TummYogurt Bar, saya excited dong. Dilihat dari kemasan luar dengan gambar aneka buah dan bebijian sudah dipastikan ini enak dan high fiber. Manfaat yogurt itu sendiri banyak bagi kesehatan dan kecantikan.


Heavenly Blush TummYogurt  Bar ini terbuat dari  oat dan multi grains pada yogurt bar yang meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sun Flower Seed, Black Sesame dan White Sesame. Biji-bijian tersebut konon memiliki manfaat kesehatan. Seratnya dapat membantu memperlancar pencernaan dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu karena kandungannya yang Hi fiber yogurt bar sehingga bisa jadi alternative snack yang sehat. Buat saya yang sedang menyusui, cemilan snack sehat itu wajib.


Produk Heavenly Blush TummYogurt Bar sendiri memiliki dua varian rasa yaitu Lime dan Berries. Saya sudah mencoba keduanya dengan meninggalkan kesan enak dan membantu kenyang lebih lama. Terksturnya yang crunchy dan berbutir dari bijian yang terkandung namun padat. menambah kenikmatan tersendiri.  Bentuknya yang bar, memudahkan kita untuk membawanya kemana saja. Rasa Heavenly Blush TummYogurt Lime (100 kkal) identik dengan  rasa jeruk nipis, sensasi kecutnya masih bisa diterima lidah kok, gak yang kecut banget ditambah lagi dengan komposisi lain seperti konsentrat jus apel, kacang mede, buah ara/tin, jus lemon, delima bubuk, konsentrat wortel ungu dan biji-bijian makin nikmat serta sehat.




Sementara Heavenly Blush TummYogurt Berries ( 90 kkal ) sensasi rasanya perpaduan manis dan asam khas buah kranberi. Penambahan bahan lain seperti konsentrat juas apel, konsentrat jus lemon, aneka buah beri, konsentrat wortel ungu dan aneka bijian tak kalah enak dan nikmatnya dengan rasa lime.

Semua manfaat dari Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa kamu rasakan dengan harga sekitar Rp.6000 saja, akan tetapi tergantung juga dengan kebijakan harga dari toko yang kadang ada selisihnya. Cukup terjangkau bukan?

Heavenly Blush TummYogurt Drink


Jujur saja, kebiasaan minum yogurt bukanlah kebiasaan turunan dari orang tua saya. Masa kecil saya gak mengenal yang namanya yogurt. Barulah setelah saya dewasa, bekerja dan sekarang menikah menjadi ibu dua anak bisa mengenal apa itu yogurt.

Perkenalan pertama saya pada yogurt Heavenly Blush saat mengikuti sebuah perlombaan kreasi resep yang bahan utamanya adalah yogurt. Begitu mencicipi rasanya, enak banget. secara yogurt yang saya tahu rasanya pasti kecut banget, malah kadang saat meminumnya sambil micingkan mata atau merek melek deh hahaha.

Akan tetapi tidak dengan yogurt Heavenly Blush ini. Nah, saat ini ada varian baru yogurt drink dengan kondiri cairan kental tinggi serat ( Hi Fiber ) dengan campuran buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan. Heavenly Blush TummYogurt Drink ini termasuk  Fruit dan Veggie Yogurt dan rendah lemak (low fat ) serta kandungan serat yang tinggi sehingga membuat pencernaan sehat , membantu menurunkan berat badan dan cocok deh buat progam diet. Kalau saya yang sedang menyusui ya bisa jadi minuman untuk kesehatan tubuh.

Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy

Ada tiga varian Heavenly Blush TummYogurt Drink, yaitu Mango Carrot, Raspberry Broccoli dan Blueberry Redbeet. Dari semua varian itu yang jadi favorit di keluarga saya adalah Mango Carrot. Bahkan anak pertama saya, Mas Aiman yang tadinya mana doyan itu yogurt begitu meminum Heavenly Blush TummYogurt Drink Mango Carrot justru suka dan jadi ketagihan deh hehe.



Selain itu, yogurt Heavenly Blush yang saya tahu dikemas dalam tetra pax, namun yang ini lain dong. Yogurt-nya dikemas dalam botol dengan kapasitas 180 ml, dengan desain botol berlekuk yang menarik dan mudah dibawa kemana saja. Praktis, enak dan jadi alternatif minuman yang kaya akan serat tinggi dan bisa membantu pencernaan lebih sehat. Sementara dari segi harga, sebotol Heavenly Blush TummYogurt Drink sebesar RP.10.000 sekian. Gimana? Tertarik mau mencobanya juga?





Oh iya, dimana bisa membeli semua produk terbaru Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly TummYogurt Drink tersebut? Kabar baiknya Heavenly Blush TummYogurt Drink tersedia di Indomaret seluruh Indonesia. Tapi di Indomaret belum ada? Tenang saja, mungkin masih dalam pendistribusian. Kalau saya kemarin justru dapat di supermarket yang dekat dengan rumah juga. Sementara untuk Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa didapatkan di Starbucks Coffee, Food Hall, dan Farmers Market.  Mau tahu lebih lengkap lagi, bisa lihat di social media Heavenly Blush yang saya cantumkan di bawah ini.


Twitter : @heavenlyblush
Nutrition Hotline : +622146820123



16 komentar:

  1. aku mauuu. aku penggemar heavenly blush die hard!!! obsesi kurus 2017!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran enak Ma, buat yg gak doyan sayur langsung minum ini pasti suka deh.
      Go kurus ! :D

      Hapus
  2. Jadi kenyang lebih lama ya makan ini. Semoga bisa cepet langsing hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, tapi emang kya serat ya jdi makan ini 2 lumayan bikin kenyang lebih lama. Apalagi buat busui, jadi stok asi deh tummyogurt bar nya hehehe

      Hapus
  3. Aku sauweneng yoghurt eee.

    BalasHapus
  4. wow, baru tau ada snack bar-nya, kayaknya enak dan simpel dibawa-bawa, cocok saat darurat dan buat takjil di jalan kayaknya

    BalasHapus
  5. hem, mantap, aku baru tahu ada yogurt yang bentuknya kayak gini. biasanya yang saya makan dan tahu, bentuknya es gitu. sepertinya enak, apalagi kalau ditaruh di lemari es

    BalasHapus
  6. Lihat foto makanannya jadi pengen gini teh. Cocok kali ya kalau dimakan saat sahur :)
    Lebih seger di taro kulkas ya, Teh..

    BalasHapus
  7. Maxy tu suka sekali yoghurt, pdhl emaknya gak seberapa hehe.
    Eh tapi aku penasaran dengan yg bar, mungkin lbh cocok buatku yg gk terlalu suka minuman kecut2 gtu, kapan2 nyari ah :D

    BalasHapus
  8. Aku sukaaa yoguuurt >_<
    Wajib coba nih biar nggak menggendut pas lebaran. Baju baru menanti nihhhh :D

    BalasHapus
  9. Belum pernah nyicipin. Padahal pernah ngejualin dulu. Beneran bikin tahan lapar ya? :D

    BalasHapus
  10. Astaga baru tau banget sekarang ada yogurt bar! Aaakk. Aku pecinta yogurt wajib cobain niihh.

    BalasHapus
  11. Iya baru kali ini minum yogurt nggak bikin nyengir-nyengir, trus yang bentuk bar juga lumayan cocok.

    BalasHapus
  12. Yogurt bar nya manis banget nggak Mbak? Aku nyoba soy j*y itu kok manis buanget. Bukan yogurt si ya itu keknya

    BalasHapus
  13. belum pernah nyoba bar-nya, pasti enak

    BalasHapus
  14. wahh jadi pingin nyobak yogurt model ginian

    BalasHapus