Garda Oto Digital, Makin Gampang Membeli Asuransi Mobil

22.44 Ivonie Zahra 22 Comments



Saat ini memiliki kendaraan pribadi bukan sekedar gaya tau gengsi semata, melainkan sebagai kebutuhan. Apalagi bagi keluarga yang sering bepergian ke luar kota, kalau membawa serta anak-anak tentunya butuh kenyamanan. Saya sendiri masih dalam tahap memimpikan mempunyai kendaraan pribadi, terutama mobil.


Tiap bulan mobilitas saya dan keluarga lumayan, karena mesti mudik ke luar kota mengunjungi rumah orang tua di Blitar. Sehingga perlu dipertimbangkan untuk memiliki mobil agar anak-anak merasa nyaman selama di perjalanan.

Berbicara mengenai membeli mobil, ada hal lain yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya mengenai asuransi mobil. Sebagai salah satu upaya proteksi pada mobil yang kita miliki. Saat ini banyak pula asuransi mobil yang ditawarkan. Namun tiap perusahaan memiliki layanan yang berbeda-beda.

Beruntungnya, saat ini salah satu asuransi mobil yaitu Asuransi Astra baru saja meluncurkan layanan terbaru yang dinamai Garda Oto Digital. GardaOto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti, Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim.

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!


Masyarakat saat memutuskan untuk membeli polis asuransi banyak yang lebih mengutamakan kemudahan baik saat membeli polisnya maupun melakukan klaim. menariknya Layanan Garda Oto Digital memberikan kemudahan yang bakal memanjakan pelanggan. Apa saja sih kemudahan layanan Garda Oto Digital yang diluncurkan pada tanggal 10 Oktober di Jakarta ini.

·          Bisa memilih lokasi klaim yang diinginkan. Hal ini jelas jadi pertimbangan kalau membeli polis asuransi mobil. Secara kalau klaimnya susah, ya buat apa punya polis asuransi. Dengan adanya kemudahan ini sehingga #MakinGampang klaim baik mau di rumah, kantor atau tempat lainnya.
·         Kemudahan antar jemput mobil. Biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel juga jadi salah satu hal yang merepotkan  dan menyita waktu ya kan. apalagi kalau lokasi mobil berada di daerah rawan macet. Nah kini #MakinGampang karena dengan adanya Garda Oto Digital ini menyediakan antar jemput kendaraan menuju bengkel yang lokasinya kita pilih dan diantar kembali dari bengkelnya. Selain mudah dlam hal antar jemput, kita juga bisa cek klaim status terkini melalui Garda Mobile OtoCare.
·         Beli asuransi dapat banyak bonus. Tak sekedar membeli polis asuransi dan fasilitas yang ditawarkan, namun juga berlimpah bonus seperti On Board Unit, kesempatan mendapatkan Galaxy Note 8 melalui Spin to Win, hingga voucher Optik Melawai, menarik kan?


Adanya Garda Oto Digital ini merupakan salah satu bentuk dukungan Asuransi Astra terhadap strategi nasional keuangan inklusif yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan membuka akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Menurut Rudy Chen, selaku CEO Asuransi Astra, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. “ Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standard baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” ungkapnya di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Garda Oto Digital ini ditujukan bagi seluruh pengguna mobil di wilayah Jakarta, sehingga sementara masih melayani pembelian di Jakarta. Tentunya dengan adanya layanan dari Garda Oto Digital berupa kemudahan membeli asuransi mobil menjadi angin segar bagi warga Jakarta. Saya pribadi berharap kelak bisa melayani di kota-kota lain sehingga ikut serta merasakan kemudahan layanan Garda Oto Digital ini. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com

Garda Oto
Twitter : @GardaOto
IG           : @garda.oto
FP           : Garda Oto







22 komentar:

  1. gampang banget ya tinggal online sudah bisa berasuransi, thanks infonya mba

    BalasHapus
  2. Emang info garda oto juga banyak dilirik kerabat,sobat dan temen2 karena fasilitasnya luar biasa

    BalasHapus
  3. Naksir bonus galaxy note 8 nya nih.

    BalasHapus
  4. Asyik kalau serba digital, ngekalimnya gampang, bisa via onlen aja. Bonusnya banyak lagi :D
    Ntr kalau punya mobil pakai garda oto ah :D

    BalasHapus
  5. Sekarang apa2x serba digital. Kehadiran garda otto digital bisa mempermudah masyarakat mengakses via online

    BalasHapus
  6. Udah banyak kelebihannya, masih ada bonus2 pula. Pasti kota-kota lain selain Jakarta juga mau nih kalo ada layanan Garda Oto Digital ini :)

    BalasHapus
  7. asuransi mobil emang penting banget, pernah tuh mobilnya bapak dulu service habis berjuta-juta
    maklum, bapakku bukan orang yang suka berasuransi... hikss


    sama mbak, aku juga baru bisa memimpikan punya mobil
    semoga Tuhan mengabulkan impian kita... aamiin

    BalasHapus
  8. Di jaman yang sekarang ini makin mudah aja ya, semakin terus ada jalannya juga..
    Nice info nih, Teh, jadi tahu tentang garda oto digital..

    BalasHapus
  9. semoga keinginan untuk memiliki kendaraan yang aman dan nyaman segera terwujud :)

    BalasHapus
  10. Kere niih, tapi sayang masih di Jakarta doang. Semoga bisa menjangkau kota lain juga.

    BalasHapus
  11. Lebih praktis dan makin gampang deh sekarang kalau punya mobil

    BalasHapus
  12. jaman sekarang kalo gak punya proteksi gak kereeeen hahaha Tapi dgn semakin beragam dan meningkatnya resiko termasuk dlm hal kepemilikan kendaraan roda empat, asuransi bisa jd salah satu solusi terbaik.

    BalasHapus
  13. Garda oto membantu banget deh utk urusan mobil. Apalagi skrg dg layanan barunya. Makin dilirik nih sama konsumen.

    BalasHapus
  14. Aku termasuk yang percaya kalau asuransi itu penting. Memang ada dana yang harus dikeluarkan, tapi meminimalkan faktor risiko itu wajib.

    BalasHapus
  15. aku jadi buka2 nih websitenya trus penasaran sama appsnya :)

    BalasHapus
  16. kebanyakan sekarang semua online, jadi lebih mudah dalam hal apa pun, salah satunya untuk asuransi mobil

    BalasHapus
  17. Makin gampang ya pake Garda Oto

    BalasHapus
  18. Ahaaa nemu lagi reference utk kendaraan biar aman. Makin gampang yaa ternyata sekarang utk berasuransi.

    BalasHapus
  19. Ayo kita berdoa yg kenceng biar garda oto digital bisa dinikmati dimana-mana

    BalasHapus
  20. Urusan asuransi mobil memang garda oto jagonya kayaknya ya?

    BalasHapus
  21. Betul banget, cari asuransi mobil itu yang mudah dalam pelayanan maupun klaimnya. Gampang dihubungi saat dibutuhkan.

    BalasHapus
  22. Bagus nih inovasi dr garda oto, mmpermudah bagi konsumen. Tp sayang bari di Jakarta aja ya pelayanannya, semoga nnti bisa merata keseluruh Indonesia.

    BalasHapus