Minyak SW Sumber Waras Solusi Mengatasi Rasa Pegal

08.14 aurabiru 25 Comments

 

Minyak SW Sumber Waras

Saat ini masa pandemi virus corona belumlah berakhir, masyarakat diminta untuk terus menjaga imun tubuh dan kesehatan. Dianjurkan untuk lebih baik di rumah saja bila memang tidak ada keperluan yang mendesak sehingga terpaksa harus keluar rumah. Kalau pun harus keluar rumah, musti memeperhatikan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Hal itu juga yang saya lakukan selama ini, sudah dua minggu saya memutuskan untuk di rumah saja. Banyak aktivitas yang dilakukan mulai dari mengajari anak belajar dari rumah sampai seabrek pekerjaan rumah tangga. Kalau anak-anak sudah selesai belajar, bisa dipastikan rumah yang tadinya rapi jadi berantakan lagi. Begitu seterusnya setiap hari yang secara gak langsung menguras tenaga dan waktu. Badan nyaris tiap hari pegal dan capek tapi saya dituntut harus tetap sehat.

Minyak SW Sumber Waras Solusi Tepat Badan Pegal




Biasanya orang kalau badan pegal pasti solusinya pijat, tapi hal tersebut tidak berlaku buat saya. Urusan pijat badan bisa dihitung jari, entahlah mungkin karena tidak biasa kali ya. Pilihan saya kalau badan pegel karena segambreng aktivitas ya lebih suka dibalur sama minyak.

Eits, tapi tunggu dulu, urusan memilih minyak balur pun tidak semudah membalik telapak tangan. Saya orangnya cukup selektif, selain mempertimbangkan komposisi bahan, khasiat tapi juga aromanya. Kebanyakan nih ya, minyak balur aromanya sangat menyengat dan kurang disukai orang. Namun sepertinya itu dulu, tapi semenjak mengenal Minyak SW Sumber Waras jadi menemukan solusi yang tepat.

Seperti yang terjadi tempo hari, niat hati ingin membuatkan camilan keluarga terutama anak-anak dengan membuatkan mereka donat. Naas, saat proses mengadon adonan mata kaki spiral miksernya tiba-tiba patah dan bikin saya kaget. Jadi kepikiran bagaimana harus melanjutkannya, mau gak mau saya musti mengulen adonan manual. Alhasil selesai mengulen adonan donat lengan dan tangan saya pegel semua. Malam harinya langsung deh saya balur sambil sedikit dipinjat dengan Minyak SW a.k.a Minyak SW Sumber Waras.

Mengenal Lebih Dekat Minyak SW Sumber Waras



Sebelum mengulas khasiat dan keunggulannya lebih jauh, mungkin perlu diketahui mengenai produk Minyak SW Sumber Waras ini dulu kali ya. Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang kan? Jujur, saya sendiri pun baru mendengar namanya karena sering dibahas di sosmed teman-teman ini. Jadi, Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur yang terbuat dari 100 % bahan herbal pilihan, halal dan aman digunakan untuk segala penyakit.

Produk Minyak SW Sumber Waras diproduksi oleh PT. Bio Natura Perkasa yang sudah memiliki izin dan terdaftar di BPOM sehingga aman dan manfaatnya cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

 

Khasiat dan Keunggulan Minyak SW Sumber Waras



Saya yang sebelumnya sudah mencoba beberapa minyak balur, bukan tanpa sebab memilih Minyak SW Sumber Waras sebagai solusi mengatasi badan pegal maupun penyakit lainnya. Seperti  saat malam hari sebelum tidur, tetiba tangan saya merasa gatal, saking gatalnya saya garuk lumayan keras namun belum juga hilang. Sebagai orang yang gak betah sama rasa gatal, sungguh menyiksa sekali. Saya pun teringat sama Minyak SW dan langsung membalurnya ke seluruh tangan, mulai pangkal lengan sampai ujung tangan. Seketika itu saya bisa langsung merasakan khasiatnya. Rasa gatal itu pun perlahan menghilang dan saya bisa tidur dengan nyenyak.

Selain itu seperti yang sudah saya ungkapkan di awal, saya cukup selektif dalam memilih minyak balur. Minyak SW Sumber Waras ini memiliki banyak keunggulan yang bisa dirasakan. Menariknya Minyak SW Sumber Waras ini merupakan minyak balur yang mengandung probiotik yang diracik dari ekstrak tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas nusantara. Diolah dengan teknologi fermentasi modern sehingga produknya unggul untuk menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit, salah satunya rasa sakit akibat gatal yang menyerang tangan maupun anggota badan lainnya.



Apa sih komposisi Minyak SW sehingga khasiatnya cukup mumpuni mengatasi masalah kesehatan? Minyak SW Sumber Waras ini memiliki 6 kandungan utama tanaman herbal, yaitu Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Daun Mint dan Virgin Coconut Oil.  Saya gak heran deh kalau aroma Minyak SW Sumber Waras ini wangi yang soft sehingga dipakai di segala situasi tetap aman dan nyaman. Serta memiliki kekentalan yang pas sehingga saat dituang ke tangan tidak mudah mbleber ke semua telapak tangan, seperti halnya minyak balur yang pernah saya coba.






Sejauh ini saya baru merasakan khasiat Minyak SW Sumber Waras dengan cara dibalur (Rubiotics ). Ke depannya saya akan mencoba khasiat lainya dengan cara diuap ( Airbiotic) secara beberapa waktu lalu mendapatkaan alatnya supaya lebih optimal. Serta penasaran ingin mencoba diminum ( Probiotics ) agar merasakan juga khasiatnya dari dalam tubuh bila diminum. Kenapa bisa diminum? Karena memang terbuat dari Virgin Coconut Oil.

Sekarang kalau badan mulai merasa pegal usai beraktivitas di rumah maupun di luar, sudah gak perlu bingung harus bagaimana mengatasinya.  Begitu pegal melanda, langsung saja dibalur pakai Minyak SW Sumber Waras kapanpun dan dimana pun ya, mengingat ukuran produknya yang dikemas dalam botol 100 ML sehingga praktis dibawa-bawa. Aromanya yang wangi gak perlu khawatir bakal mengganggu orang di sekitar yang kadang kala kurang suka dengan aroma minyak balur kan.



Nah, buat teman-teman yang penasaran sama Minyak SW Sumber Waras ini sudah bisa di dapatkan di mitra distributor resmi Minyak SW di websitenya, http://www.sumberwaras.co.id/ karena sudah tersebar di 20 kota.  Atau bisa ke marketplace seperti Shopee dll.

Itulah cerita pengalaman dan review menggunakan Minyak SW Sumber Waras, semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang membaca. Barangkali mengalami hal yang serupa dengan saya bisa mencoba produk Minyak SW ini.

25 komentar:

  1. Kalau kelamaan duduk ngeblog tuh, badanbadan terasa pegal. hahaha. Mesti nyetok minyak Sumber Waras nih di rumah. Biar gak khawatir lagi kalau pegalpegal. Udah ada minyak SW di rumah.

    BalasHapus
  2. Bagus, nih. Dari pilihan bahan aja udah kebayang angetnya tanpa pakai bau menusuk.

    BalasHapus
  3. Ngebayangin deskripsi dari aromanya aja sepertinya enak banget y..
    Bagus nih buat persediaan di rumah, terutama buat saya yang suka dipijat.

    BalasHapus
  4. Aku seneeengg banget ama per-minyak-an kayak gini Mba :D
    You know, aku ga bisa tuh traveling tanpa minyak oles2 gitu wkwkwkw
    Kapan2 mau coba ini aahhh

    BalasHapus
  5. Aku tuh pilih-pilih soal perminyakan. Kadang gak suka sama baunya. Tapi baca ini aku jadi pengen coba Minyak SW Sumber Waras. Bagus bisa buat pijat

    BalasHapus
  6. Aku paling banter pake jenis minyak buat Balur badan ya minyak zaitun.
    Tapi pensarn sama minyak SW ini, dari kandungannya sereh jahe dll kbayang deh wanginya dan khasiatnya jelas yaaa.

    BalasHapus
  7. wah pas banget nih aku lagi cari minyak2an gini buat anak2. bagus juga ya minyak sumber waras ini mba

    BalasHapus
  8. Pas banget ni...
    Bisa buat anak anak juga ya mbak ?
    Minyaknya multifungsi

    BalasHapus
  9. Owalah mixer patah lumayan itu banting-banting adonan. Kalo Aku pegel gendong bayi, mbak. Ku balur deh pake minyak SW

    BalasHapus
  10. Dipijat itu memang enak, tapi ada kondisi tertentu ternyata dipijat itu tidak selalu berdampak baik pada bagian tubuh. Ada yang cukup dihangatkan dengan cara dipakaikan koyo atau dibalur dengan minyak/krim yang biasanya bisa memberi efek hangat. Baru kemarin aku bahas ini pas bawa mas Arif kontrol berobat. Tfs Ivon

    BalasHapus
  11. minyak SW sumber waras ini fungsinya banyak buat bikin tubuh lebih sehat ya

    BalasHapus
  12. Byuh, ngebayangin rebahan trus dipijit pakek minyak Sumber Waras kok rasanya surga banget buatku. Habis itu mesti badan enteng trus tidur nyenyak. Besoknya pas bangun badan fresh siap kejar target jualan daster lagi, hehe. Dasar Mamak #BakulDaster.

    BalasHapus
  13. Pas banget nih mbak aku mau beliin ortu ku, cus aah langsung ke Shopee

    BalasHapus
  14. Kita kok sama sih, aku pun kalo lelah milih membalur tubuh dengan minyak aromaterapi. Nggak bisa pijet, meski pernah juga sih dan kapok, wkwkwkkk. Beda kalo dipijet suami, enak banget rasanya, hahahaa. Ntar deh aku nyari dulu minya SW ini di apotek terdekat ada nggak, boros deh kalo soal minyak untuk pijat sendiri gini. Jadi selalu nyetok beberapa gitu

    BalasHapus
  15. Wah, sama mbk. Biasanya kalo udah pegel, apalagi kalo kebanyakan duduk. Langsung deh oleh oles minyak. Minyak SW ini multitalenta (multitalenta?? Wkwkwk) sekali ya ahahaha.. Bisa buat pegel, bisul dan jerawat juga

    BalasHapus
  16. lihat ingredients penyusunnya kayanya baunya seger rempah gitu ya. Efek herbal herbal udah sejak dulu diyakini bisa mengirangi gejala-gejala tidak nyaman di tubuh secara turun temurun.

    BalasHapus
  17. Oh, bisa diminum juga ya mb? Rasanya gimana? Memang kalau tubuh pegal paling enak dioles minyak herbal. Ini dominannya aroma yang keluar apa mb?

    BalasHapus
  18. Kalau aromanya harum, kumau coba. Akh termasuk yang agak2 milih2 soal minyak balur karena agak2 gimana gitu aromanya

    BalasHapus
  19. Ini baru dnger sih mba .. minyak SW Sumber Waras kpingin juga merasakan khasiatnya setelah olahraga sepedaan kdng pegel2 itu

    BalasHapus
  20. Ngebayangin enaknya dipijat pakai minyak kyk SW ini ya. Ternyata bisa diminum juga ya? Kyk apa tu rasanya? Apa bikin anget2 perut jg?
    Diminumkan ke anak kecil boleh jg?

    BalasHapus
  21. Wah, give me one Mba. Send to me yah. I need it, hahaha

    BalasHapus
  22. Minyak SW ini banyak manfaatnya ya, sangat berguna untuk mencegah penyakit, membiasakan hidup sehat sampai pandemi ini berakhir

    BalasHapus
  23. aduh, aku kayaknya mulai butuh yang begini. Masuk usia 40 beneran payah. Badan gak bisa dibohongi. Kerja rada ngotot dikit, pasti aja pegal2. Kudu nyari nih minyak SW ini.

    BalasHapus
  24. Penuh perjuangan banget yaa, kak...mengurus keluarga dengan penuh cinta.
    Tapi setelah dibalur menggunakan Minyak SW Sumber Waras, auto-semangat lagiii..

    BalasHapus
  25. berasa pakai minyak ajaib deh ya mbak, soalnya aku udah membuktikan minyak ini bisa menyembuhkan lukaku lebih cepat, aromaterapinya melegakan hidung saat flu, badan pegal-pegal pun bisa terpulihkan

    BalasHapus