Grand Opening HokBen Lhokseumawe Aceh, Hadirkan Menu Menyatukan Rasa dalam Satu Meja

08.05 Ivonie 1 Comments

 

HokBen Lhokseumawe

Aceh menjadi provinsi paling barat dan menjunjung syariat Islam, maka semua urusan musti berlandasankan syariat Islam termasuk urusan makanan. HokBen yang merupakan pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia telah membuka gerai pertamanya di Aceh. Kota Lhokseumawe salah satu kota terbesar di Aceh yang menjadi pilihan untuk gerai pertama yang diresmikan pada Kamis, 20 Juli 2023.

HokBen Lhokseumawe hadir guna menawarkan pengalaman untuk menyantap kelezatan beraneka ragam menu HokBen yang sudah terjamin halal dan dapat menyatukan rasa dalam satu meja. Gerai HokBen Lhokseumawe berlokasi di di Suzuya Mall, Lantai Dasar, Jalan Samudera Baru No.1, Simpang, Empat, Banda Sakti.

Sebelum gerai ini resmi dibuka, acaranya juga dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional  Aceh, Ranup Lampuan yang merupakan tarian  untuk menyambut dan memuliakan tamu. Tampil berbusana warna merah dan kuning, para penari membawa sirih. Kemudian saat pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur'an oleh karyawan HokBen Lhokseumawe.




Gerai HokBen  yang berada Lhokseumawe ini merupakan cabang ke 371 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. Pembukaan gerai HokBen pertama di Kota Lhokseumawe dilakukan sebagai bentuk  komitmen  PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.

Pihak HokBen yang menyediakan makanan bertema Jepang, tidak hanya memeperhatikan dari segi kualitas dan kehalalannya di semua menu, namun mencakup pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap disajikan pada konsumen. Seperti yang disampaikan Dedi Davianto selaku Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen).

“Kami senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal.”

HokBen hadir senantiasa menyertakan kebaikan dalam kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan beragam menu yang tersedia.

Pada kesempatan grand launching, HokBen Lhokseumawe diresmikan dengan ditandai pemotongan pita oleh Ibu Samsulniar, Selaku satgas Halal Kemenag Lhoksuemawe , Dedi Davianto, Regional Manager Sumatra ,Farukil Ulum, Senior Manager HCM , Herdianto Harefa, (Regional Manager Building Aceh) dan Said Asmar (Store Manager).




Pada pembukaan gerai pertama HokBen di Lhokseumawe menyediakan kapasitas 94 kursi yang tertata rapi dan kebersihan terjaga dengan baik, terdiri dari kursi dan sofa yang nyaman. Selain menyediakan layanan dine-in atau makan di tempat, HokBen Lhokseumawe juga menyediakan layanan Take Away dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen.

Beragam Menu dan Promo Menarik Selama Grand Launching HokBen

Setiap orang kan memiliki selera yang berbeda, untuk itulah HokBen menyediakan banyak pilihan menu sesuai kesukaan masing-masing. Di gerai perdana HokBen Lhokseumawe menghadirkan menu khas HokBen yang tentunya bakal menggugah selera diantaranya : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki serta menu favorit lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai bersama teman atau keluarga.

Dalam rangka grand opening HokBen  untuk menyambut pelanggan di Lhokseumawe memberikan ragam promo berupa berbagai souvenir menarik. Souvenir tersebut bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu. 



Adapun berikut promo untuk mendapatkan souvenir :

• Tanggal 21 Juli & 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

• Tanggal 22 & 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 23 & 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 1 - 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp 100.000,- • Tanggal 21 Juli - 18 Agustus 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 25.000,- dari harga normal Rp. 43.000

Jadi jangan lewatkan promo tersebut ya, ajak teman-teman atau saudara yang ada di Lhokseumawe mencoba beragam menu HokBen.

HokBen Peduli Lingkungan dengan Mengolah Sampah

Sebagai bentuk kepedulian HokBen terhadap lingkungan, dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen berkolaborasi dengan berbagai pihak tertentu dalam mengelola sampah. Salah satunya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia.

Saat ini sudah ada sebanyak  30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Tidak hanya sampai disitu, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama periode Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Bisa dibilang HokBen tidak hanya mementingkan keuntungan bisnis semata namun memiliki rasa tanggung jawab terhadap sampah yang dihasilkan berupa wadah penyajian menu selama ini.

 

 

1 komentar:

  1. Promonya panjang euyyy sampai bulan Agustus, masih banyak kesemoatan nih buat warga Lhokseumawe dan sekitarnya..

    BalasHapus