10 Aktivitas Seru dan Menarik yang Wajib Anda Coba Ketika Berlibur di Kuta, Bali

18.28 Ivonie Zahra 10 Comments



Di Pulau Bali, ada banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam dan pantai, wisata budaya dan sejarah, wisata belanja, sampai wisata kuliner. Nah, salah satu objek wisata alam di Pulau Dewata yang cukup terkenal dan banyak dirujuk wisatawan untuk berlibur adalah Kuta, Bali.


Selain terkenal dengan pantai pasir putihnya, di Kuta juga banyak berdiri hotel berbintang dengan fasilitas lengkap yang bisa Anda jadikan tempat menginap. Lalu, aktivitas menarik apa saja sih yang bisa dilakukan di Kuta sampai membuat wisatawan berbondong-bondong ke sini?

     Surfing di Pantai Ramah Ombak




Salah satu aktivitas seru yang paling sering dijumpai di Pantai Kuta adalah surfing alias berselancar. Kuta memiliki pantai dengan ombak yang cukup ramah sehingga sangat pas untuk pemula yang ingin belajar surfing.

Tak perlu khawatir kalau Anda sama sekali belum pernah menjajal olahraga air yang satu ini, sebab di Pantai Kuta, Seminyak, atau bahkan Canggu, banyak jasa kursus surfing yang bisa Anda ikuti.


     Menikmati Sunset di Pantai Kuta




Selain surfing, kegiatan menyenangkan lain yang bisa Anda lakukan ketika berada di Pantai Kuta adalah menikmati indahnya matahari terbenam. Untuk bisa mendapat view yang cantik, Anda bisa menuju rooftop beachwalk atau dari rooftop Hotel Sheraton yang bisa Anda reservasi melalui link berikut: https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/area/kuta-102760.

Melihat matahari terbenam akan semakin romantis jika dilakukan bersama orang terkasih sambil menikmati minuman yang disajikan hotel. Yakin tidak mau ke sini?


     Menghabiskan Malam di Potato Head




Salah satu destinasi menarik di Kuta yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Potato Head, Seminyak. Selain suasananya sangat menyenangkan, Anda juga akan dihibur dengan musik yang dikomposisi oleh para DJ terbaik dari berbagai belahan dunia. Siap bergadang semalam suntuk di sini?


     Bungy Jumping




Pernah membayangkan bagaimana rasanya melompat dari ketinggian? Nah, di Kuta dan Legian, ada aktivitas seru pemicu adrenalin yang bisa Anda coba, namanya bungee jumping.

Saat melompat dari atas, Anda bisa menikmati indahnya Samudera Hindia, Kuta, serta Legian. Benar-benar satu pengalaman yang mendebarkan. Berani mencoba?


     Indahnya Suasana Pantai Malam Hari dari Ku De Ta




Jika Anda ingin menikmati angin pantai malam hari yang sepoi-sepoi, cobalah berkunjung ke Ku De Ta, bar outdoor yang memungkinkan pengunjungnya untuk menikmati suasana pantai secara langsung.

Di sini, Anda juga bisa menikmati cantiknya pemandangan matahari terbenam. Ayo, segera ajak orang terkasih ke tempat ini!


     Cuci Mata di Jalan Legian dan Kuta Square




 Dari begitu banyak sudut menarik di Kuta, ada dua spot yang tak pernah sepi dan menjadi daya tarik wisatawan terutama pada malam hari, yaitu Jalan Legian dan Kuta Square. Di sini ada banyak tempat-tempat makan yang menjajakan aneka kuliner lezat. Selain itu, ada juga toko-toko yang menjual beragam barang. Tips ketika berbelanja di sini: Pintar-pintar menawar, ya.


     Berkuda sambil Menikmati Cantiknya Pantai Kuta




Jika menikmati matahari terbenam sambil duduk-duduk masih terasa sangat biasa buat Anda, cobalah sambil berkuda. Ya, di Pantai Kuta ada kuda yang disewakan untuk wisatawan yang ingin menyusuri pantai tanpa perlu berjalan kaki.

Ada juga lho, unta yang bisa Anda sewa. Tentunya menikmati matahari terbenam sembari berkuda akan memberikan Anda pengalaman tak terlupakan. Setuju?


     Berendam di Infinity Pool, Kuta




Bagi yang suka berenang, di Kuta ada satu tempat menarik yang bisa Anda kunjungi, yaitu Infinity Pool. Selain bersih, kolam renang ini juga menyajikan pemandangan pantai dengan laut birunya yang begitu memesona.

Tak suka berenang? Anda bisa berjemur atau sekadar bersantai sambil membaca buku di sini. Jika berkesempatan liburan di Kuta, jangan lupa mampir ke sini, ya!


     Memacu Adrenalin bersama Keluarga di Waterboom Kuta




Salah satu objek wisata pemacu adrenalin yang bisa Anda jajal ketika berkunjung ke Kuta bersama keluarga adalah Waterboom Kuta. Destinasi wisata yang satu ini merupakan wahana bermain air terbaik di Kuta.

Di sini ada banyak waterslides yang bisa Anda coba. Ayo, jangan lewatkan serunya sensasi meluncur dari ketinggian di Waterboom Kuta ini. Ajak serta keluarga, ya!


     Menjajal Wahana Bali Slingshot




Bagaimana ya, rasanya ditembakkan 52 meter ke udara? Yang pasti sangat seru! Nah, Anda bisa merasakan pengalaman tak terlupakan “dilempar” ke udara dengan menaiki wahana Bali Slingshot. Wow!

Nah, itu dia 10 aktivitas menarik yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Bali. Seru dan menyenangkan, bukan? Jangan risau soal akomodasi karena banyak hotel di Kuta yang bisa Anda singgahi. Sudah siap berlibur, kan?

10 komentar:

  1. Wiih seru-seru banget aktivitas yang bisa dicoba, semoga kita ada rejeki dan kesempatan rekreasi keluarga ke Bali ya Ma, aamiin.

    BalasHapus
  2. Kute itu memang tidak ada yang ngebosenin ya, adaaa aja yang bikin pengin balik lagi, hehe

    BalasHapus
  3. Aktivitas yang seru, tapi kok ngeri, ya? :'D Maklum penakut. Padahal pengen tahu gimana rasanya bungy jumping.

    BalasHapus
  4. Jadi kangen Bali. Pengen jalan-jalan ke Kuta.

    BalasHapus
  5. Aku lho penasaran pengen nyobain bungy jumping. Ngumpulin nyali dulu tapinya hehe

    BalasHapus
  6. Wah, banyak tempat seru ternyata di Kuta ya. Kemarin pas ke sana sama anak-anak dan istri gak bisa eksplore lebih karena emang kudu tight sama jadwal dan agenda yang disusun penyelenggara. Kudu ke sana lagi kalo gitu, hahaha.

    BalasHapus
  7. Waterboom kuta kapan hari mau kesana tapi nggak jadi, kata suami nunggu anak2 agak gedean aja 😂

    BalasHapus
  8. waah kuta baliii, dah lama gak ke sana

    BalasHapus
  9. Duuh semakin mupeng ke Bali neh, belum kesampaian juga kesana.

    BalasHapus